Traveling
10 Jul 2023

Intip 10 Benefit Traveling Menggunakan Kartu Kredit

Kehadiran kartu kredit online tentulah akan sangat memudahkan para pelancong saat liburan. Berbagai fitur di dalamnya akan memaksimalkan segala kebutuhan kamu ketika travelling. Mulai dari transaksi yang lebih praktis hingga diskon dan voucher menarik lainnya.

Jadi, kamu pun akan menikmati travelling yang lebih maksimal dengan memanfaatkan kartu kredit dan berbagai keunggulan di dalamnya.

Keuntungan Memiliki Kartu Kredit Online saat Travelling

Liburan sudah menjadi salah satu cara healing terbaik untuk mewaraskan fisik dan mental. Agar traveling-mu tetap lancar jaya tanpa banyak hambatan, silahkan menggunakan kartu kredit dan rasakan berbagai benefit-nya.

●       Tiket Pesawat yang Lebih Terjangkau

Beberapa kartu kredit umumnya menghadirkan rewards kepada para penggunanya. Tak sedikit jenis kartu kredit yang juga memfasilitasi penukaran poin rewards tersebut untuk tiket penerbangan yang lebih murah bahkan gratis.

Fitur seperti ini tentu tak hanya memberikan proses transaksi pembelian tiket yang lebih gampang. Lebih dari itu, kamu juga bisa mendapatkan harga tiket dengan harga yang super miring. Tak tanggung-tanggung, kamu juga berkesempatan mendapatkan tiket pesawat gratis dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

●       Diskon Restoran

Dengan apply kartu kredit online kamu juga bisa menikmati diskon saat makan di restoran loh. Beberapa bank yang mengeluarkan kartu kredit juga seringkali bermitra dengan beberapa restoran ternama di berbagai kota di seluruh Indonesia. Mulai dari cashback, diskon, dan beberapa jenis bentuk promo lainnya.

Namun, kamu perlu memperhatikan syarat dan ketentuan promo yang diberikan. Umumnya, promo hanya akan berlaku dalam periode waktu tertentu. Jadi, saat travelling ke luar kota manfaatkanlah poin yang kamu kumpulkan lalu segera tukarkan sesegera mungkin sebelum waktu promo berakhir.

●       Diskon Hotel

Selain diskon restoran, kamu juga bisa mendapatkan potongan harga saat memesan hotel selama liburan loh. Kapan lagi bisa menikmati hotel dengan harga miring bahkan gratis? Tentu saja, semuanya bisa kamu dapatkan dari memanfaatkan keuntungan poin kartu kredit yang dimiliki.

●       Complimentary Airport Treats di Starbucks 

Beberapa kartu kredit tertentu juga menawarkan complimentary airport treats di Starbucks. Benefit ini bisa kamu nikmati di berbagai airport treats Starbucks di seluruh gerai bandara yang ada di tanah air. Ingin merasakan manfaat kartu kredit seperti ini saat liburan? Ayo apply kartu kredit online sekarang juga!

●       Bisa Digunakan Sebagai Dana Darurat

Setiap kartu kredit yang memiliki logo Visa dan Mastercard umumnya bisa digunakan sebagai alat transaksi di berbagai negara. Jadi, saat liburan ke luar negeri tak ada salahnya untuk memanfaatkan kehadiran kartu kredit. Bahkan, saat kamu tak memiliki uang cash pun, kamu bisa menggunakan kartu kredit.

Maka tak salah, jika para traveller yang sudah sering melancong ke berbagai kota dan negara di dunia menyarankan untuk memiliki kartu kredit. Dengan begitu, kamu pun akan lebih mudah melakukan berbagai macam transaksi bahkan saat sedang menghadapi keadaan darurat selama liburan.

●       Praktis, Aman, dan Mudah Dibawa

Kelebihan lain dari membawa kartu kredit saat liburan ialah karena praktis, aman dan mudah dibawa. Dibandingkan dengan uang tunai, tentu bertransaksi lewat kartu kredit jauh lebih praktis.

Selain itu, kamu juga akan jauh lebih aman ketika menggunakan kartu kredit saat berbelanja di mana kamu akan terhindar dari risiko kehilangan uang tunai.

●       Mendapatkan Fasilitas Perlindungan Perjalanan

Rata-rata kartu kredit juga telah menghadirkan fasilitas perlindungan perjalanan kepada setiap penggunanya. Untuk bisa menikmati fasilitas ini, pastikan untuk menggunakan kartu kredit yang dimiliki saat melakukan booking tiket pesawat.

Dengan memiliki perlindungan perjalanan, kamu pun akan jauh lebih aman, nyaman, dan tenang selama di perjalanan.

●       Pengeluaran Transaksi Tercatat

Ingin memiliki catatan transaksi pembayaran yang lebih detail saat melakukan pembayaran, silahkan mengajukan kartu kredit online sekarang juga. Perlu kamu tahu bahwa kartu kredit memiliki fitur pencatatan transaksi yang bisa kamu lihat pada setiap lembar tagihan yang diterima.

Kehadiran fitur ini sangat membantu para pengguna kartu kredit untuk mengatur kesehatan keuangannya. Kamu pun akan jadi lebih melek terhadap kondisi finansial jika memiliki catatan transaksi yang lebih detail setiap bulannya.

●       Mempermudah Transaksi Luar Negeri

Tak perlu khawatir kehabisan cash saat melancong di luar negeri. Kini, kamu pun sudah bisa bertransaksi ketika sedang liburan di luar negeri tanpa membawa uang tunai sekalipun hanya lewat kartu kredit.

Selain itu, kamu juga tak perlu repot-repot untuk melakukan penukaran uang. Setiap pembayaran bisa dilakukan dengan memanfaatkan kartu kredit. Pasalnya, segala jenis transaksi yang dilakukan dengan menggunakan kartu kredit di luar negeri sudah diterima. Menarik, bukan?

●       Tidak Perlu Membawa Uang Tunai Berlebihan

Jika kamu termasuk tipe orang yang cashless atau tak suka membawa uang berlebihan, maka sudah tepat untuk menggunakan kartu kredit saja. Membawa kartu kredit akan jauh lebih efektif dan efisien apalagi ketika sedang melancong jauh. Dengan begitu, tak ada lagi drama dompet tebal berisikan uang yang bisa menimbulkan resiko kehilangan dalam perjalanan.

Kartu Kredit Digital digibank merupakan kartu kredit digital pertama di Indonesia yang menawarkan banyak kemudahan dan keunggulan bagi para penggunanya. Travelling tentu akan jauh lebih aman dan nyaman dengan memiliki kartu kredit online. Segala kebutuhan liburan baik di dalam maupun di luar negeri menjadi lebih mudah dan praktis.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera ajukan Kartu Kredit Digital digibank sekarang juga untuk liburan yang maksimal! Informasi lebih lanjut tentang Kartu Kredit Digital digibank, klik di sini.