Kuala Lumpur
05 Jul 2023

10 Café Hits di Kuala Lumpur, Cantik & Instagrammable!

Tak hanya terkenal dengan Menara Kembar Petronas saja, Kuala Lumpur nyatanya memiliki beberapa tempat lainnya yang wajib kamu kunjungi. Apply kartu kredit sekarang juga dan pastikan kunjungi beberapa café cantik dan tentunya instagrammable di Kuala Lumpur.

Kamu akan menemukan banyak café yang kekinian dan menarik. Banyak dari café-café tersebut yang terinspirasi dari café yang terdapat di Melbourne dan Amerika sehingga sudah pasti kamu akan menyukainya.

Rekomendasi Café Hits Kuala Lumpur, Kunjungi dengan Apply Kartu Kredit

Jika kamu mencari café instagrammable di Kuala Lumpur, berikut ini beberapa rekomendasinya untukmu:

●       Acme Bar & Coffee

Berada di The Troika, tepatnya di samping KLCC, café ini memiliki desain interior yang mirip dengan kebanyakan loteng di bannan yang ada di New York City. Kamu dapat melihat susunan sofa dengan dinding kaca yang besar.

Disini kamu dapat menikmati berbagai hidangan termasuk hidangan sarapan seperti salt beef eggs benedict juga organic buckwheat pancakes. Tak hanya itu, kamu juga dapat menikmati berbagai minuman sehat dan tentunya lezat.

●       Antipodean Café

Café ini terletak di sepanjang jalan Telawi sekitar Bangsar. Memiliki gaya seperti bistro ala Spanyol, disini kamu juga dapat menikmati berbagai hidangan gurih yang tentunya sangat lezat.

●       The Good Batch Café

Kamu bisa mendatangi café yang berada di Damansara ini untuk menikmati berbagai hidangan termasuk sarapan mewah setiap harinya.

Terdapat beberapa menu yang direkomendasikan untuk kamu coba disini salah satunya roti panggang dengan topping manga, kacang-kacangan, gula melaka, saus caramel juga tambahan es krim vanilla.

●       The Read Beanbad

Café yang terletak di Publika Mall, Solaris Dutamas ini memiliki gaya ala Australia yang tentunya menyajikan berbagai hidangan lezat untuk memanjakan lidahmu seperti eggs benedict, risotto, pasta atau pancake untuk dinikmati di pagi hari.

●       Yeast  Bistronomy

Berada di jalan Telawi, Bangsar, café ini mengusung gaya Prancis yang tentunya sangat enak untuk dijadikan tempat bersantai. Semua hidangan ala Prancis dapat kamu nikmati disini.

●       VCR Café

Café ini menjadi salah satu café menarik yang ada di Bukit Bintang, Kuala Lumpur. Mengusung gaya industrial, café ini menyediakan berbagai menu kopi yang menggunakan biji kopi terbaik tentunya. Tak hanya itu, menu makanannya pun tak kalah lezat.

●       Pulb by Papa Palheta

Dengan desain interior bertema campuran elektrik chic industri dan pedesaan menjadi daya tarik tersendiri dari café ini. Langit-langit yang terbuka tinggi, panel kayu gelap, juga jendela kaca berukuran besar menambah kesan estetik dari tempat ini.

Terletak di jalan Riong, Bangsar, café ini juga menggunakan kopi unggulan yang pastinya cocok dinikmati dengan aneka kue yang ada disana. Pastikan kamu mengunjunginya.

●       Feeka Coffee Roaster

Café ini berada di samping klub jazz No Black Tie. Disini kamu dapat menikmati kopi aromatik yang disajikan dengan paduan makanan yang tentunya sangat lezat. Kamu dapat mengunjungi café yang terletak di jalan Mesui, Kuala Lumpur ini Bersama teman atau keluarga.

●       Plan B Café

Berada di Bangsar Village, kamu akan menemukan gaya yang mirip dengan deli yang berada di New York. Gaya industrialnya yang khas menjadi daya tarik tersendiri dari tempat ini. Kamu dapat menikmati makanan barat yang tentunya lezat.

●       Jam & Kaya Café

Berlokasi di Petaling Jaya, cafe ini menawarkan berbagai hidangan termasuk menu sarapan hingga cokelat. Pancake nya pun menjadi salah satu menu favorit karena paduan buah strawberry dan blueberry juga es krim vanila.

Itulah beberapa rekomendasi cafe yang unik dan menarik yang ada di Kuala Lumpur. Pastikan kamu menyiapkan bekal yang cukup untuk menjelajahi semua cafe terus dengan apply kartu kredit.

Tips Berlibur di Kuala Lumpur

Jika kamu tertarik berlibur ke Kuala Lumpur, simak terlebih dahulu beberapa tips berikut ini agar liburan disana semakin terasa menyenangkan.

●       Siapkan Budget

Pastikan kamu menyiapkan budget yang cukup untuk travelling dari jauh-jauh hari agar tidak mengganggu cash flow kamu. Kamu juga dapat menggunakan kartu kredit selama berlibur disana, karena biasanya terdapat banyak promo kartu kredit yang bisa menghemat pengeluaranmu.

●       Mencari Promo Tiket Pesawat

Untuk berangkat dan kepulangan, pastikan kamu mencari promo tiket pesawat agar dapat meminimalisir pengeluaran. Hal ini akan sangat menguntungkan jika kamu hendak berlibur bersama keluarga.

●       Hindari Keberangkatan Pada Saat Musim Liburan

Sebisa mungkin kamu menghindari bepergian pada saat musim liburan tiba. Hal ini dikarenakan harga tiket pesawat, akomodasi hingga tiket wisata lainnya dapat lebih tinggi dibandingkan hari-hari biasanya.

●       Pesan Penginapan atau Hotel dengan Harga Murah

Memesan penginapan juga menjadi hal yang sangat penting ketika kamu berlibur. Pastikan untuk memesan penginapan dari jauh-jauh hari agar kamu mendapatkan harga yang lebih murah, namun tetap pastikan untuk memilih tempat yang nyaman.

●       Datangi Tempat Wisata yang Gratis

Untuk menghemat pengeluaran, kamu dapat mengunjungi tempat-tempat wisata yang gratis seperti Menara Kembar Petronas, Petaling Chinatown, KLCC dan masih banyak lagi.

●       Carilah Tempat Makan yang Murah

Kamu juga perlu menentukan tempat makan yang akan dikunjungi. Untuk meminimalisir pengeluaran yang tak terduga, kamu harus mencari tahu terlebih dahulu secara online terkait harga makanan dan minuman yang dijual di tempat makan tersebut.

Tidak harus memilih tempat makan yang terlihat mewah, kamu juga dapat mendatangi tempat makan yang murah seperti street food karena bisa saja rasanya lezat.

●       Gunakanlah Transportasi Umum

Kamu juga dapat menggunakan transportasi umum karena dapat meminimalisir pengeluaran. Cukup banyak jenis transportasi yang dapat digunakan seperti KL Sentral, Go KL City Bus, KTM Komuter, LRT dan juga MRT, harganya tentu sangat terjangkau.

●       Bawalah Tumbler Pribadi

Untuk menghemat pengeluaran membeli minuman kamu juga dapat membawa tumbler sendiri. Selain menghemat tentu akan lebih higienis.

●       Gunakan Kapal Ferry

Jika kamu merasa harga tiket pesawat terasa sangat mahal dan melebihi budget yang kamu punya, sebagai alternatif kamu dapat menggunakan kapal ferry untuk pergi ke Malaysia. Harganya tergolong lebih murah berkisar antara Rp65.000 hingga Rp350.000 tergantung usia penumpang dan jenis kapal yang digunakan.

●       Gunakanlah Provider yang Menawarkan Gratis Roaming

Pastikan kamu menyiapkan provider dengan koneksi internet yang cepat, stabil dan harga yang terjangkau. Manfaatkan berbagai promo menarik terutama jika menawarkan layanan gratis roaming.

Pastikan kamu menyiapkan segala hal secara matang sebelum berlibur agar terasa lebih nyaman dan menyenangkan. Agar kamu dapat berlibur dengan tenang tanpa harus khawatir, menggunakan kartu kredit bisa menjadi solusi terbaik untuk semua kegiatan saat travelling. Selain praktis, kamu juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan dan promo menarik lainnya.        

Ketahui informasi lebih lanjut mengenai Kartu Kredit Digital digibank dengan mengunjungi tautan berikut ini https://www.dbs.id/digibank/id/id/kartu/kartu-digibank/digibank-digital-kredit-card.