Dapatkan Cashback Rp250.000
    Dapatkan Cashback Rp250.000

    Cara Mendapatkan Cashback Rp250.000::

    1. Kamu akan menerima pesan undangan via SMS dan/atau Email yang dikirim langsung oleh PT Bank DBS Indonesia (“DBSI”)
    2. Gunakan Kartu Kredit digibank untuk transaksi retail sebanyak mungkin. Nasabah Kartu Kredit digibank yang terundang minimal memiliki total akumulasi transaksi dan/atau tagihan sebesar Rp3.000.000 dengan nominal transaksi/tagihan terkecil sebesar Rp300.000 untuk dapat mengikuti promo ini.
    3. Ubah transaksi dan/atau tagihan mu via Aplikasi digibank by DBS versi terkini atau via DBSI Customer Centre atau via link website yang tertera di SMS/Email Penawaran selama Periode Promo Cashback seperti tabel dibawah ini:

      Periode

      Tanggal Promo Cashback

      1

      01 November 2021 00.00 WIB - 30 November 2021 23.59 WIB

      2

      01 Desember 2021 00.00 WIB - 31 Desember 2021 23.59 WIB

    4. Jika pengajuan cicilan diterima, Voila! Kamu berhasil atur cashflow dengan aman dan berkesempatan mendapatkan cashback Rp250.000 selama cicilan memenuhi syarat & ketentuan promo.


    Syarat & Ketentuan Promo:

    1. Promo ini hanya berlaku untuk Nasabah Kartu Kredit digibank yang terundang melalui SMS dan/atau Email yang dikirim langsung oleh PT Bank DBS Indonesia (“DBSI”).
    2. Periode Promo Cashback & Tanggal Cashback Diberikan:

      Periode

      Periode Promo Cashback

      Tanggal Cashback Diberikan

      1

      01 November 2021 00.00 WIB - 30 November 2021 23.59 WIB

      Paling lambat 31 Desember 2021

      2

      06 Desember 2021 00.00 WIB - 31 Desember 2021 23.59 WIB

      Paling lambat tangal 31 Januari 2022

    3. Promo berlaku untuk pengajuan cicilan yang disetujui DBSI dengan total akumulasi cicilan transaksi dan/atau cicilan tagihan selama Periode Program seperti tabel berikut:

      Total akumulasi transaksi dan/atau tagihan yang diubah ke cicilan

      Cashback

      Minimal Rp3.000.000

      Rp250.000

    4. Nominal terkecil transaksi dan/atau tagihan yang dapat diubah ke cicilan adalah Rp300.000 (tiga ratus ribu rupiah)
    5. Promo hanya berlaku bagi cicilan yang tidak dibatalkan dan tetap aktif selama Periode Promo.
    6. Promo akan diberikan dalam bentuk cashback, yang akan diberikan pada Kartu Kredit terundang.
    7. Nasabah hanya berhak mendapatkan 1 (satu) kali cashback pada program ini.
    8. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program bunga promo dan program promo lainnya.


    Syarat & Ketentuan Cicilan Transaksi:

    1. Transaksi retail dapat diubah menjadi cicilan maksimal 14 (empat belas) hari kalender setelah tanggal pembukuan (posting date) transaksi tersebut. Tanggal pembukuan (posting date) dapat dilihat di lembar tagihan Nasabah (billing statement).
    2. Nasabah akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp15.000 (lima belas ribu rupiah) untuk setiap transaksi yang diubah menjadi cicilan.
    3. Biaya pembatalan cicilan atau biaya pelunasan cicilan dipercepat sebesar 5% dari sisa pokok cicilan atau minimal Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah) akan dikenakan kepada Nasabah per transaksi cicilan yang dibatalkan. Pembatalan cicilan dapat dilakukan dengan menghubungi DBSI Customer Centre 0804 1500 327 atau +62 21 298 52888 (dari luar Indonesia).
    4. Perubahan transaksi menjadi cicilan tidak dapat diproses apabila Kartu Kredit digibank yang digunakan telah melebihi batas pemakaian limit yang diberikan (overlimit) dan atau kartu dalam status terblokir.
    5. Biaya Pemakaian di Luar Batas (Overlimit Fee) akan dikenakan apabila pemakaian Kartu Kredit digibank, termasuk untuk Bunga, Biaya Administrasi dan transaksi yang dijadikan cicilan melebihi Batas Kredit.
    6. Transaksi pembelanjaan yang diubah ke cicilan maupun pembatalan atas cicilan yang sudah dilakukan tidak akan mendapatkan digibank Poin Rewards/Mileage digibank.
    7. Syarat & Ketentuan ini merupakan satu kesatuan dengan Syarat & Ketentuan tentang Cicilan di https://go.dbs.com/id-sbiapps


    Syarat & Ketentuan Cicilan Tagihan:

    1. Nasabah akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp50.000 (lima puluh ribu rupiah) untuk setiap tagihan yang diubah menjadi cicilan.
    2. Biaya pembatalan atau biaya pelunasan dipercepat sebesar 5% dari sisa pokok cicilan atau minimum Rp 200.000 (Dua ratus ribu Rupiah) untuk cicilan yang sedang berjalan akan dihapuskan bagi nasabah Kartu Kredit digibank yang mengikuti program ini.
      Pembatalan cicilan dapat dilakukan dengan menghubungi DBSI Customer Centre 0804 1500 327 atau +62 21 298 52888 (dari luar Indonesia).
    3. Perubahan tagihan menjadi cicilan tidak dapat diproses apabila Kartu Kredit digibank yang digunakan telah melebihi batas pemakaian limit yang diberikan (overlimit) dan atau kartu dalam status terblokir.
    4. Biaya Pemakaian di Luar Batas (Overlimit Fee) akan dikenakan apabila pemakaian Kartu Kredit digibank, termasuk untuk Bunga, Biaya Administrasi dan tagihan yang dijadikan cicilan melebihi Batas Kredit.
    5. Nilai pokok tagihan yang diubah ke cicilan tidak mendapatkan Poin Rewards/Mileage digibank dan jika cicilan dibatalkan Poin Rewards/Mileage digibank tidak kembali.
    6. Syarat & Ketentuan ini merupakan satu kesatuan dengan Syarat & Ketentuan tentang Cicilan di https://go.dbs.com/id-digibalance


    Syarat & Ketentuan Umum:

    1. DBSI berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan pada program ini dengan pemberitahuan kepada Nasabah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
    2. Nasabah menyetujui untuk melepaskan dan membebaskan DBSI dari segala klaim, tuntutan, kehilangan, kerugian, dan biaya yang mungkin timbul serta dialami dan ditanggung oleh DBSI sehubungan dengan program ini dalam hal apapun pada saat ini dan dikemudian hari selama bukan disebabkan oleh kesalahan atau kelalaian DBSI yang nyata dan disengaja. DBSI dengan ini menyetujui untuk melepaskan dan membebaskan Nasabah dari segala klaim, tuntutan, kehilangan, kerugian, biaya yang mungkin timbul serta dialami dan ditanggung oleh Nasabah sehubungan dengan program ini dalam hal apapun pada saat ini dan dikemudian hari selama bukan disebabkan oleh kesalahan atau kelalaian Nasabah yang nyata dan disengaja.
    3. Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
    4. DBSI terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
    5. Informasi lebih lanjut hubungi DBSI Customer Centre 0804 1500 327 atau +62 21 298 52888 (dari luar Indonesia).