Virtual Assistant

digibot di Aplikasi digibank-mu akan menjawab semua pertanyaan tentang digibank. Transfer dana dan cek saldo dan pantau transaksi semudah dengan ketik pertanyaan kamu dan jawabannya langsung ada di layar kamu.


 

How to

 

Virtual Assistant ( digibot ) berada di halaman sebelum kamu login ( prelogin ) digibank dan sesudah kamu login digibank.

Di halaman prelogin, berada di pojok kanan atas di aplikasi digibank-mu.

Untuk keperluan pertanyaan terkait transfer , histori transaksi dan pantau saldo, kamu perlu login ke aplikasi terlebih dahulu.

  1. Login ke aplikasi Digibank
  2. Ketik “Transfer” ke nama penerima dan nominal yang mau dikirim
  3. Pilih nama penerima yang sudah terdaftar di daftar penerima dan pilih metode transfer
  4. Masukkan password login untuk otentikasi
  5. Halaman konfirmasi transfer sukses akan muncul
  6. Virtual Assistant juga bisa menjawab berbagai pertanyaan dengan hanya mengetik topik yang diminta
 


FAQ ( tanya jawab ) Virtual Assistant

 

Virtual Assistant digibank dibekali oleh kecerdasan buatan yang dapat menjawab pertanyaan kamu seputar layanan digibank selama 24x7. Kamu juga bisa bertanya mengenai histori transaksi kamu seperti “Berapa saldo saya?” atau “Tunjukkan lima transaksi terakhir saya”, dan Virtual Assistant akan membantumu. Jika belum terjawab, kamu akan diarahkan untuk chat langsung dengan agen kami.


Setelah login ke digibank aplikasi, kamu dapat bertanya mengenai histori transaksi kamu seperti “Berapa saldo saya?” atau “Tunjukkan lima transaksi terakhir saya”, dan Virtual Assistant akan membantumu. Jika belum terjawab, kamu yang akan diarahkan untuk chat langsung dengan agen kami.



Lebih mudah dengan Aplikasi digibank by DBS

Kemudahan bertransaksi dan pengaturan digibank KTA ada di dalam genggaman kamu lewat Aplikasi digibank by DBS.

Unduh sekarang!