Wujudkan Impianmu Lebih Cepat dengan Kartu Kredit digibank Live Fresh

Wujudkan Impian Dengan Kartu Kredit digibank Live Fresh

Selain dikenal sebagai generasi yang penuh inovasi, Millennial juga sering kali disebut sebagai generasi cashless. Generasi ini lebih sering melakukan transaksi tanpa uang fisik untuk kebutuhan sehari-hari atau memenuhi impiannya.

Impian seperti apa? Biasanya sih yang berhubungan dengan passion atau pekerjaan yang akan ditekuni. Misalnya, memulai bisnis kedai kopi yang trennya masih naik di kalangan Millennial. Untuk memulai bisnis kedai kopi, banyak lho yang perlu kamu siapkan seperti lahan dan alat-alat kopi yang harganya nggak murah.

Kalau harus nabung dulu untuk mengumpulkan modal berbisnis, rasanya agak kelamaan ya untuk segera merealisasikan ide-ide cemerlangmu? Oleh karena itu, sebagai generasi cashless, salah satu solusi terbaiknya adalah dengan menggunakan kartu kredit.

“Hah? Jadi kita harus ngutang dulu nih?” Technically seperti itu, tetapi kartu kredit ini nggak semenyeramkan seperti yang sering muncul di berita-berita atau cerita-cerita yang sering kamu baca dan dengar kok!

Jika digunakan secara bijak, keuntungan-keuntungan yang kamu peroleh dari kartu kredit ini justru bisa mempercepat proses mewujudkan impianmu.

Berikut adalah keuntungan-keuntungan menggunakan kartu kredit yang mungkin sering kamu dengar, tetapi belum kamu tahu lebih detailnya.

  1. Bisa Dicicil

    Kita ambil contoh kasus kamu yang ingin segera merealisasikan bisnis kedai kopi. Dengan kartu kredit, kamu bisa membeli alat-alat kopi seperti grinder, mesin kopi, tumbler, dan perlengkapan lainnya dengan pilihan pembayaran dengan cicilan hingga 60 bulan. Lebih canggihnya lagi, kamu bayar semuanya tanpa perlu keluar rumah.

    Catatan: usahakan untuk membayar tepat waktu dan sesuai dengan periode yang sudah ditentukan agar reputasi rekeningmu terjaga.

  2. Promo Menguntungkan

    Kartu kredit biasanya menawarkan banyak promo seperti diskon, cicilan 0%, atau cashback. Dengan cicilan 0%, kamu bisa lebih mudah menghitung pembayaran di akhir periodenya nanti. Sementara untuk cashback, uangnya bisa kamu tabung untuk membeli barang-barang lain yang sudah ada di wishlist kamu seperti sepatu olahraga terbaru atau gadget yang memang sudah waktunya untuk diganti.

  3. Transaksi Dijamin Aman

    Pasti pernah dengar dong cerita seseorang yang tahu ada transaksi mencurigakan karena kebetulan sedang kecolongan? Hal itu bisa diketahui dan diantisipasi lebih lanjut karena kartu kredit punya sistem keamanan tersendiri yang lebih ketat dan aman.

    Anyway, saat akan transaksi, pastikan kalau kamu membeli barang yang kamu mau itu dari situs yang terpercaya ya.

  4. Diskon di Mana-mana

    Belanja secara offline pun jadi lebih menguntungkan jika kamu punya kartu kredit. Banyak outlet yang memberikan diskon untuk para pemegang kartu kredit tertentu. Lebih menariknya lagi, mereka biasanya menawarkan pembayaran secara cicilan yang mana lebih meringankan pengeluaranmu.

 

Sebelum memilih kartu kredit yang cocok, kamu juga perlu tahu hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan dalam menggunakan kartu kredit.

  1. Hanya Berbelanja di Tempat yang Terpercaya

    Rasanya nggak sulit kok untuk menemukan daftar tempat berbelanja seperti situs atau e-commerce yang terpercaya di zaman sekarang. Dengan berbelanja di tempat yang terpercaya, kamu bisa terhindar dari tagihan-tagihan ghaib yang biasanya muncul jika kamu berbelanja di toko-toko online palsu yang didesain untuk merugikan calon pelanggan yang masih awam dalam berbelanja secara online, khususnya jika pembayarannya menggunakan kartu kredit.

    Pastikan juga kamu berhati-hati sebelum memasukkan data-data kartu kreditmu saat transaksi online. Misal, perhatikan cara penulisan URL situs yang kamu tuju karena di Internet ini banyak lho situs-situs cloning yang tujuan utamanya untuk membobol kartu kreditmu.

  2. Bertransaksi Online via PC atau Laptop

    Salah satu kemudahan dalam berbelanja secara online dengan metode pembayaran kartu kredit adalah kamu bisa melakukannya dari mana dan kapan saja. Apalagi sekarang kita berada di era digitalisasi. Memang banyak situs untuk belanja bisa diakses menggunakan telepon genggammu, tetapi untuk keamanan yang lebih, nggak ada salahnya kok untuk effort sedikit menggunakan PC atau laptop. Tentunya, gunakan PC atau laptop pribadimu sehingga data-datamu lebih terjaga.

  3. Instal Pengamanan Ekstra di Perangkatmu

    Extra safety is always a good idea. Pengamanan ekstra ini bisa berupa anti-virus yang bisa menghalau berbagai serangan “asing” yang biasanya menyusup via Internet. Untuk anti-virus ini, kamu wajib cari sedetail mungkin mana yang terbaik untuk diinstal di perangkatmu. Hindari menginstal anti-virus abal-abal yang sering tiba-tiba muncul saat kamu berselancar.

 

Mengingat bahwa Millennial lebih sering melakukan kegiatan sehari-harinya secara online, kamu perlu memilih kartu kredit yang aplikasi di ponselnya mempunyai UI (user interface) yang keren dan UX (user experience) yang fungsional. Dua poin utama ini dimiliki oleh Kartu Kredit digibank Live Fresh.

 

Kartu Kredit digibank Live Fresh merupakan salah satu produk unggulan dari digibank by DBS. Didesain khususnya untuk kamu, Kartu Kredit digibank Live Fresh ini bisa jadi solusi terbaik buat kamu yang ingin mewujudkan mimpi-mimpi besarnya lebih cepat.

 

Fitur-fitur dan benefit dari Kartu Kredit by digibank ini sesuai dengan pembahasan yang sudah dijabarkan di atas sebelumnya—bahkan lebih!

 

  • Cashback Terus, Kapan Pun

    Alih-alih buntung, kamu malah akan untung terus jika berbelanja menggunakan Kartu Kredit digibank Live Fresh. Untuk transaksi pembelanjaan online menggunakan kartu utama, kamu akan mendapatkan cashback 5% hingga Rp300.000. Sementara itu, untuk transaksi menggunakan kartu tambahan, cashback yang akan kamu dapatkan adalah sebesar 5% hingga Rp200.000.

    Cara klaim cashback-nya pun mudah sekali. Cukup kirim SMS ke 99333 dengan format: DBS<spasi>LiveFresh#DDMMYY#4 digit terakhir Kartu Kredit Utama digibank Live Fresh kamu.

  • Keuntungan Ganda dengan Poin Rewards

    Setiap transaksi Rp10.000 menggunakan Kartu Kredit digibank Live Fresh, kamu otomatis mendapatkan 1 Poin Rewards digibank.

    Poin Rewards digibank yang kamu kumpulkan ini bisa ditukarkan dengan promo-promo menarik. Misal, jika kamu punya 5.000 Poin Rewards, poin tersebut bisa ditukarkan dengan e-voucher BliBli dan Traveloka senilai Rp200.000 melalui Aplikasi digibank by DBS. Atau, dengan nilai poin yang sama, kamu bisa tukarkan dengan voucher MAP atau Shell sebesar Rp100.000.

    Kamu juga bisa kumpulkan Poin Rewards digibank sampai 1600 poin untuk ditukarkan dengan saldo Rp100.000 yang nantinya bisa digunakan untuk membayar transaksi online apa pun dan kapan pun. Khusus untuk penukaran rewards ini, hubungi dulu DBSI Customer Centre di 0804-1500-327.

  • Dicicil Jadi Lebih Asik

    Salah satu fitur untuk memudahkan pembayaran saat kamu berbelanja menggunakan Kartu Kredit digibank Live Fresh adalah kamu bisa ubah transaksimu menjadi cicilan. Caranya, kamu tinggal instal Aplikasi digibank by DBS di ponselmu dan dengan klik, kamu bisa bayar barang yang kamu beli melalui cicilan.

  • Hemat hingga 50% di Dalam dan Luar Negeri

    Sudah beres berbelanja kebutuhan untuk mewujudkan impianmu dan ingin self-rewards? Dengan menggunakan Kartu Kredit digibank Live Fresh, kamu bisa menghemat hingga 50% di lebih dari 250 outlet restoran, salon kecantikan, pusat kebugaran, travel agent, bioskop dan tempat rekreasi favorit di Indonesia. Bahkan, promo ini juga berlaku di lebih dari 150 outlet di Singapura.

  • Gratis Iuran Tahun Pertama + Cashback hingga Rp. 500.000

    Setelah kamu melakukan aktivasi dan melakukan pembelanjaan sebesar Rp. 1.000.000 dalam 60 hari pertama, kamu akan menerima bonus gratis iuran di tahun pertama, serta cashback sebesar hingga Rp. 500.000

 

Dengan segala fitur dan benefit seperti cashback, diskon, dan kemudahan lainnya, Kartu Kredit digibank Live Fresh bukan hanya akan menjadi solusi untuk mewujudkan impian-impianmu lebih cepat, melainkan juga bisa menghemat pengeluaranmu.

Tertarik untuk apply? Nggak perlu repot datang ke bank-nya langsung kok! Kamu bisa apply secara online menggunakan PC atau ponselmu.

Download Now Buat yang belum memiliki Aplikasi digibank by DBS
Apply Sekarang Apply Kartu Kredit digibank

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda?

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga
Apakah informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Anda alami
Berikan kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /