liburan
30 Aug 2023

Pinjaman KTA Rp200 Juta Bisa untuk Liburan ke Mana Saja?

Memiliki rencana liburan panjang dengan budget Rp200 juta dari pinjaman KTA, tapi bingung mau ke mana? Agar liburan lebih maksimal bersama pasangan ataupun keluarga, maka tak ada salahnya memilih destinasi wisata luar negeri.

Namun, pastikan untuk menyiapkan segala kebutuhan sebelum berangkat seperti visa, passport, hingga perencanaan budget untuk akomodasi sebelum dan selama liburan. Beberapa rekomendasi negara berikut mungkin bisa kamu pertimbangkan saat ingin liburan dalam waktu dekat ini.

Destinasi Negara Terbaik Untuk Liburan Dengan KTA

Daripada liburan di dalam negeri, cobalah merasakan sensasi liburan yang berbeda di luar negeri dengan memanfaatkan pinjaman KTA terbaik yang telah kamu ajukan. Berikut adalah negara terbaik yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga ataupun sahabat.

●       Kanada

Kanada adalah rekomendasi negara pertama yang bisa kamu kunjungi. Selain bisa menikmati pesona air terjun Niagara, kamu juga bisa bersantai melihat keindahan Kanada di malam hari. Jika kamu suka dengan dunia surfing, pastikan untuk datang ke pantai Long Beach.

Long Beach merupakan spot favorit para peselancar dunia karena memiliki ombak terbaik di Amerika Utara. Sambil menikmati keindahan pantai, sempatkan juga mencicipi kuliner yang berada di sepanjang pantai.

●       Norwegia

Ingin merasakan nuansa dongeng di dunia nyata? Cobalah mengunjungi Norwegia dalam waktu dekat. Negara yang terletak di benua Eropa ini memiliki panorama alam yang sangat menakjubkan.

Tak hanya panorama alam, kamu juga bisa melihat keindahan jejeran rumah kayu bergaya arsitektur abad ke-18. Dunia dongeng terasa semakin kental saat kamu berjalan di tengah rerimbunan pohon Birch yang sangat indah.

Norwegia juga menawarkan wisata alam yang memicu adrenalin. Jika tertarik, silahkan berkunjung ke Kjeragbolten. Di tempat ini kamu akan menemukan kumpulan bongkahan batu besar dengan total ketinggian 948 meter. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang merupakan penggemar wisata ekstrim.

●       Selandia Baru

Kamu juga bisa menggunakan pinjaman KTA terbaik dengan berwisata ke Selandia Baru. Negara ini menjadi destinasi favorit banyak wisatawan karena menghadirkan referensi wisata sesuai kepribadian para pelancong. Menarik, bukan?

Jika kamu menyukai wisata yang cukup ekstrim, maka silahkan mencoba skydiving di atas Lake Taupo atau menelusuri Shotover River dengan jet boat. Namun, jika kamu adalah penggemar wisata budaya, maka cobalah dagang ke Te Puia. Di tempat ini, para wisatawan akan disajikan beragam pertunjukan seni tradisional suku Mori.

Tak ketinggalan, Selandia Baru juga menawarkan berbagai spot wisata untuk para traveller yang ingin menikmati keindahan Selandia Baru dengan cara yang berbeda. Berbagai pemandangan alam di negara sayang untuk tidak kamu abadikan di setiap akun sosial media.

Bukit-bukit yang cantik, panorama gletser yang menakjubkan, danau-danau yang jernih hingga pemandangan domba-domba yang menggemaskan akan menyambut kamu selama liburan di Selandia Baru.

●       Finlandia

Sejak dulu Finlandia terkenal sebagai negara yang maju di bidang pendidikan. Namun, lebih dari itu Finlandia juga populer dengan banyaknya pilihan destinasi wisata. Saat tiba di negara ini, kamu akan langsung disambut oleh pemandangan Finlandia yang sangat indah dan sejuk.

Tak hanya wisata alam, Norwegia juga menyajikan wisata sejarah bagi pelancong yang tertarik dengan sejarah Finlandia. Di Pulau Suomenlinna kamu bisa melihat kemegahan puluhan benteng Sveaborg yang juga terkenal dengan nama Kastil Swedia.

Tempat ini menjadi saksi sejarah Perang Finlandia pada abad ke-17 silam. Hingga hari ini, Benteng Sveaborg berada dalam daftar monumen warisan dunia oleh UNESCO.

Selain wisata sejarah dan alam, kamu juga wajib menikmati wisata kuliner yang siap menggugah selera. Mengunjungi pusat kota Helsinki tak hanya menyajikan panorama malam hari yang eksotis, tetapi juga beragam menu makanan khas Finlandia.

Kamu bahkan bisa menyantap seafood terbaik Finlandia langsung dari kapal-kapal yang ada di sepanjang dermaga. Jangan lupa pula berbelanja souvenir menarik dan unik dari negara Finlandia sebelum pulang ke Indonesia.

●       Afrika Selatan

Afrika Selatan bisa menjadi destinasi liburan yang paling tepat untuk kamu yang memiliki rencana liburan ke benua eksotis di dunia. Hampir setiap sudut di negara ini menawarkan wisata dan panorama yang sangat menakjubkan.

Salah satu wisata alam yang tak boleh kamu lewatkan saat berada di Afrika Selatan ialah Johannesburg. Kota yang mendapatkan predikat sebagai kota terhijau di dunia ini memang memiliki koleksi ratusan taman dan hutan urban yang sangat luas di beberapa pelosok yang ada di Johannesburg.

Beberapa spot menarik yang tak boleh kamu lewatkan saat berada di kota ini diantaranya ialah Golden Reef City, Johannes Art Gallery serta Rosebank Flea yang menjadi pusat cinderamata khas Afrika Selatan.

Jika kamu tertarik dengan sejarah Afrika Selatan dan tokoh besarnya yaitu Nelson Mandela, maka sempatkanlah untuk berkunjung ke Robben Island. Tempat ini selalu ramai dikunjungi karena menjadi tempat pengasingan bagi Nelson Mandela saat berada di balik jeruji selama 27 tahun.

Liburan Semakin Asyik bersama KTA yang Cepat dan Mudah

Tak usah bingung mencari pinjaman demi mewujudkan liburan di negara dan benua impian. Kehadiran pinjaman KTA bisa menjadi ospi paling tepat untuk kamu. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, sehingga selalu menawarkan kemudahan pengajuan KTA bagi para nasabah.

Tak hanya proses apply yang anti ribet, nominal pinjaman yang ditawarkan pun mencapai Rp200 juta. Tertarik untuk segera mendapatkan dana? Persyaratan dan informasi lengkap terkait digibank KTA bisa kamu cek di sini.

 

 

Apply digibank KTA