Manfaatkan Pinjaman Cepat Cair untuk Renovasi Apartemen agar Cepat Laku Tersewa

Pinjaman Cepat Cair untuk Renovasi Apartemen agar Cepat Laku

Punya apartemen pribadi tapi tidak ditempati tentu sangat disayangkan. Agar apartemen tetap terawat, maka lebih baik disewakan saja kepada yang membutuhkan. Selain apartemen bisa tetap terawat, kamu juga bisa dapat uang tambahan dari hasil penyewaan apartemen. Hanya saja memang terkadang tidak mudah untuk menemukan pihak penyewa yang bersedia. Agar apartemen bisa laku tersewa maka perlu juga dilakukan renovasi. Jika ada keterbatasan dana, maka bisa dilakukan pengajuan pinjaman cepat cair untuk mendanai program renovasi tersebut.

 

Tips Agar Apartemen Cepat Tersewa

Keputusan untuk menyewakan unit apartemen akan menjadi sebuah pilihan tepat jika kamu memang tidak bisa menempati apartemen tersebut. Namun seringkali ada tantangan dimana apartemen sudah diiklankan tapi tidak kunjung laku tersewa. Berikut ini adalah 5 tips yang bisa dilakukan agar apartemen milikmu bisa cepat laku disewa oleh orang lain:

  1. Perbaiki Fasilitas Apartemen
    Tips pertama, cobalah untuk memperbaiki fasilitas apartemen yang akan disewakan. Jika fasilitasnya bagus dan memadai maka orang juga akan lebih tertarik untuk menyewa apartemen tersebut. Sebaliknya, saat apartemen tidak menyediakan fasilitas yang memadai maka orang akan cenderung mencari apartemen lain yang fasilitasnya lebih bagus dan memuaskan.
    Renovasi menjadi langkah terbaik untuk memperbaiki fasilitas apartemen yang akan disewakan. Namun perlu diketahui bahwa renovasi pun membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jadi memang kamu harus menyediakan dana yang memadai untuk melakukan perbaikan dan peningkatan fasilitas apartemen tersebut. Lalu, bagaimana jika dana yang dimiliki masih terbatas dan tidak bisa dipakai untuk renovasi?
    Mudah saja, kamu bisa mengajukan pinjaman cepat cair untuk mendapatkan suntikan dana renovasi. Proses pengajuan pinjaman kini mudah sekali untuk didapatkan seiring dengan berkembangnya zaman dan teknologi. Dana ini bisa diperoleh dengan cepat dan dimanfaatkan langsung untuk renovasi apartemen.
  1. Sediakan Furnitur Lengkap
    Orang cenderung lebih tertarik untuk menyewa apartemen yang sudah dilengkapi furnitur. Biasanya penyewa apartemen itu suka dengan sesuatu yang praktis, sehingga mereka akan lebih suka jika unit apartemen sudah lengkap dengan furnitur pokok. Oleh sebab itu, cobalah untuk menyediakan furnitur yang lengkap agar apartemen bisa cepat laku tersewa.
    Sama saja dengan renovasi fasilitas, jika kamu ingin menyediakan furnitur maka kamu membutuhkan tambahan dana lagi. Sumber dana ini bisa didapatkan dari KTA atau pinjaman cepat cair yang dananya langsung bisa diterima dan digunakan. Sumber dana ini jelas sangat mudah untuk diperoleh dan bisa langsung digunakan saat itu juga sehingga apartemen bisa segera dipenuhi dengan furnitur yang lengkap.
    Namun penting sekali untuk merencanakan dengan baik apa saja furnitur yang akan diletakkan di unit apartemen tersebut. Jangan sembarangan membeli furnitur meskipun uang yang digunakan merupakan dana hasil pinjaman. Pastikan untuk tidak menghamburkan dana tersebut sesuka hati. Buatlah list furnitur apa saja yang akan dibeli dan sebaiknya pilih furnitur yang bersifat pokok atau memang harus ada di dalam sebuah unit apartemen.
  1. Tunjukkan Kelebihan Apartemen
    Demi mendapatkan penyewa apartemen tanpa perlu menunggu lebih lama lagi, maka cobalah untuk terus menunjukkan kelebihan apartemen tersebut. Ini sebenarnya merupakan prinsip penting dalam promosi. Begitu juga ketika kamu akan melakukan promosi atau menawarkan sebuah barang. Pasti kamu akan menunjukkan semua kelebihan dari barang yang dipromosikan tadi, bukan?
    Cobalah untuk menarik perhatian atau minat calon penyewa dengan memperlihatkan semua kelebihan unit apartemen. Mulai dulu dari kelebihan yang ada di dalam unit apartemen tersebut. Misalnya, posisinya strategis dan bisa menangkap pemandangan indah. Air dan listrik lancar tanpa hambatan. Suasana tenang dan tidak berisik sehingga nyaman ditempati. Selain itu sirkulasi udara juga bagus sehingga tidak terasa pengap.
    Selain kelebihan di dalam unit apartemen, paparkan juga kelebihan di lingkungan apartemen secara menyeluruh. Misalnya, apa saja fasilitas umum yang bisa dipakai oleh para penghuni apartemen. Tunjukkan juga kelebihan lain seperti lokasi apartemen strategis dekat dengan tempat umum lainnya. Keamanannya terjaga sehingga tak perlu cemas jika pulang malam, dan kelebihan lain yang memang ada di lokasi apartemen tersebut.
  1. Berikan Harga yang Wajar
    Urusan harga juga akan sangat berpengaruh pada cepat atau tidaknya penyewa datang. Coba posisikan dirimu sendiri sebagai penyewa. Tentu kamu akan lebih memilih apartemen sewa yang harganya jauh lebih bersahabat, bukan? Oleh sebab itu cobalah untuk memberikan penawaran harga yang wajar, tidak terlalu tinggi tapi juga tidak terlalu murah. Sesuaikan saja dengan harga pasar dan pastikan harga tersebut cukup terjangkau sesuai fasilitas.
    Penawaran harga yang wajar akan meningkatkan peluang penyewa untuk segera menyetujui transaksi. Apalagi jika didukung fasilitas yang lengkap dan berbagai kelebihan yang tersedia di lokasi apartemen. Banyak orang ingin mendapatkan banyak uang sampai akhirnya memaksakan diri untuk menyewakan apartemen mereka dengan harga tinggi. Pada akhirnya malah sulit untuk menemukan penyewa yang setuju dengan harga tersebut.
  1. Lakukan Promosi di Berbagai Media
    Jika kamu ingin segera mendapatkan penyewa, maka cobalah untuk melakukan promosi di berbagai jenis media. Promosikan apartemen yang akan disewakan lewat berbagai media. Mulai dari media cetak hingga media digital. Zaman sekarang ini sebenarnya lebih mudah untuk mengiklankan properti lewat media sosial.
    Kamu bisa menggunakan akun media sosial pribadi atau meminta bantuan akun lain yang memang khusus mengiklankan rumah atau apartemen untuk disewakan dan dijual. Biasanya cara ini jauh lebih efektif dan membuat kamu lebih mudah menemukan penyewa. Jangan lupa cantumkan informasi yang lengkap mengenai unit apartemen yang disewakan. Sertakan juga biaya sewanya agar orang yang membaca iklan tersebut bisa langsung tahu.
    Semakin banyak iklan yang disebarkan maka akan semakin besar pula peluang untuk segera mendapatkan penyewa. Sama halnya ketika menangkap ikan, semakin banyak umpan disebarkan maka semakin besar kemungkinan mendapat banyak ikan. Jadi cobalah untuk memasang iklan atau promosi di berbagai media. Gunakan kalimat yang jelas dan sertakan informasi yang lengkap.

 

Cari Pinjaman untuk Renovasi Apartemen

Dari penjelasan ini kamu mungkin akan semakin yakin untuk melakukan renovasi apartemen. Namun memang renovasi ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jadi kamu harus benar-benar mempersiapkan biaya dengan sebaik mungkin. Jika dana pribadi tidak mencukupi maka kamu bisa mengajukan pinjaman cepat cair.

Apakah tidak masalah menggunakan dana pinjaman untuk renovasi apartemen? Tentu saja hal ini tidak akan menimbulkan masalah dan sangat normal untuk dilakukan. Kamu bahkan memang direkomendasikan untuk mengajukan pinjaman ini untuk mendapatkan manfaat yang lebih besar yaitu renovasi apartemen agar bisa lebih cepat menemukan penyewa.

Produk pinjaman yang disarankan adalah pinjaman yang tidak menggunakan agunan apapun atau KTA (kredit tanpa agunan). Jenis pinjaman ini punya banyak kelebihan, diantaranya adalah mudah diajukan, mudah dicairkan, juga nominalnya bisa mencapai angka yang lumayan besar. Kini juga sudah banyak layanan bank yang menyediakan produk pinjaman cepat cair berupa KTA. Salah satunya adalah digibank by DBS yang menghadirkan produk digibank KTA dengan banyak keunggulan.

 

Renovasi Apartemen dengan digibank KTA

Kamu bisa melakukan renovasi apartemen secepatnya dengan produk digibank KTA. Produk ini merupakan pinjaman bunga rendah yang bisa diajukan dengan mudah dan dicairkan dananya dengan cepat. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik dengan layanan pinjaman yang mudah dijangkau oleh siapa saja.

Produk digibank KTA ini menjadi salah satu pilihan pinjaman yang akan sangat menguntungkan kamu sebagai debitur. Berikut ini berbagai kelebihan yang dihadirkan lewat produk digibank KTA tersebut:

  • Terjamin Aman
    Pinjaman cepat cair dari digibank by DBS ini sudah terjamin aman untuk didapatkan. Meskipun proses pengajuan dan pencairan sepenuhnya dilakukan secara online, namun keamanan data sangat terjamin. Layanan bank digital digibank by DBS ini sudah terdaftar legal oleh OJK sehingga semua layanannya dijamin aman. Dengan begitu Anda bisa menggunakan dana pinjaman bunga rendah dari bank ini dengan mudah dan merasa aman.
  • Pengajuan Mudah
    Proses pengajuan digibank KTA ini sangat mudah untuk dilakukan. Bahkan calon debitur tidak perlu ribet memenuhi persyaratan karena tidak dibutuhkan berkas atau dokumen persyaratan yang rumit. Hanya dibutuhkan e-KTP untuk mengisi data diri ketika mengajukan produk pinjaman cepat cair ini. Selain itu proses pengajuan dapat diakses dengan mudah dan cepat secara online lewat aplikasi digibank by DBS.
  • Pencairan Cepat
    Produk digibank KTA ini merupakan jenis kredit mudah cepat cair yang proses pengajuan hingga pencairannya bisa berjalan dalam waktu singkat. Bahkan proses approval pengajuan kredit hanya membutuhkan waktu 60 detik saja. Selain itu, dana yang sudah disetujui akan langsung bisa dicairkan dan ditransfer menuju rekening digibank dari debitur yang melakukan pengajuan.
  • Bunga Ringan
    Mengajukan pinjaman digibank KTA ini memang dirasa sangat mudah dan menguntungkan. Salah satu kelebihan yang dirasa akan sangat menguntungkan adalah nilai bunganya tergolong ringan. Produk pinjaman ini menawarkan nilai bunga yang sangat kompetitif, mulai dari 0,95% saja. Tentunya ini akan mempermudah kamu untuk membayar angsuran dan melunasi pinjaman sampai selesai.
  • Dana Bisa Bebas Digunakan
    Setelah dana bisa dicairkan maka debitur bisa menggunakan dana tersebut sesuai kebutuhan. Umumnya digibank KTA ini akan digunakan untuk keperluan yang bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan hidup. Mulai dari kebutuhan modal usaha, pembelian rumah, hingga renovasi rumah atau apartemen seperti yang dibahas di sini. Tidak ada aturan pasti yang membatasi penggunaan dana pinjaman tersebut.

 

Jelas sekali bahwa digibank KTA ini akan menjadi produk pinjaman atau kredit tanpa agunan yang sangat direkomendasikan untukmu. Akses informasi dan pengajuan pinjaman dapat langsung dilakukan lewat aplikasi digibank by DBS yang bisa di-install di smartphone. Selain itu perhitungan simulasi pinjaman juga bisa dilakukan langsung lewat informasi bunga yang disediakan secara transparan oleh digibank by DBS.

Dapatkan segera pinjaman cepat cair dari digibank by DBS ini. Kamu akan mendapatkan kemudahan renovasi apartemen sehingga apartemen yang kamu miliki dapat langsung menemukan penyewa yang tepat. Langsung saja kunjungi laman website resmi digibank by DBS untuk menemukan informasi lengkap mengenai produk pinjaman ini dan bagaimana prosedur pengajuan yang harus dilakukan.

 

 

Download Now Buat yang belum memiliki Aplikasi digibank by DBS

 

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda?

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga
Apakah informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Anda alami
Berikan kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /