Manfaatkan Hobi Foto untuk Menambah Penghasilan dengan Bantuan Pinjaman KTA Instan

Hobi Foto Terkendala Modal? Manfaatkan Pinjaman KTA Instan!

Di zaman yang serba canggih seperti sekarang, mengubah hobi menjadi sumber penghasilan bukanlah suatu hal yang mustahil untuk dilakukan. Khususnya bagi kamu yang punya hobi fotografi. Jenis hobi ini punya potensi yang sangat besar untuk diubah menjadi sumber penghasilan. Kamu bisa memulainya dengan modal yang cukup lewat dana pinjaman KTA instan dan meraup banyak keuntungan dengan cara yang menyenangkan.

 

Situs Tempat Jual Foto

Agar bisa mendapatkan uang dari hasil hobi fotografi, maka kamu bisa menjual foto-foto yang sudah kamu kumpulkan. Tentunya foto yang kamu dapat harus berkualitas supaya mudah terjual. Demi menghasilkan foto berkualitas, kamu bisa membeli peralatan fotografi lengkap dengan menggunakan dana pinjaman KTA instan.

Setelah berhasil mendapatkan banyak foto menarik dan berkualitas, kamu bisa segera menjualnya. Berikut ini adalah 10 situs tempat jual foto yang paling direkomendasikan:

  1. Shutterstock
    Pilihan pertama jatuh pada Shutterstock.com. Situs ini sudah sangat populer di kalangan pecinta fotografi. Banyak yang sudah mencoba menjual foto-foto mereka di situs tersebut. Shutterstock juga menawarkan sistem pembayaran bulanan dengan minimal pendapatan Rp1000.000. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan lewat menjual foto di situs ini bisa mencapai 20 sampai 30%.
  1. Fotolia
    Berikutnya ada situs Fotolia.com yang juga memberi kesempatan bagi para pecinta fotografi untuk mendapatkan penghasilan tambahan lewat karya-karyanya. Fotolia menawarkan keuntungan mulai dari 20 sampai 62% berdasarkan harga jual foto. Semakin banyak orang yang membeli foto tersebut maka harga jualnya juga bisa lebih tinggi.
  1. Dreamstime
    Kamu juga bisa menjual hasil foto di situs Dreamstime.com. Lewat situs ini kamu bisa memperoleh keuntungan dalam rentang 20 sampai 60% setiap kali penjualan foto. Selain itu, di situs ini kamu juga bisa mendapatkan komunitas fotografi yang aktif berdiskusi. Jadi selain dapat keuntungan berupa uang kamu juga bisa mendapatkan teman-teman satu frekuensi.
  1. Free Digital Photos
    Selanjutnya ada situs FreeDigitalPhotos yang juga memberi wadah bagi pecinta fotografi untuk menjual karya mereka. Keuntungannya mencapai 70% dari harga jual setiap foto. Kamu bisa melakukan penarikan hasil keuntungan melalui PayPal dengan jumlah minimal saldo Rp150.000.
  1. Redbubble
    Para pecinta fotografi juga bisa melakukan penjualan foto lewat situs Redbubble. Situs ini bahkan menawarkan persentase keuntungan yang sifatnya fleksibel. Jadi besarnya keuntungan bisa disesuaikan dengan popularitas foto yang kamu jual. Pembayarannya juga bisa dilakukan melalui platform PayPal.
  1. Shutterfly
    Pilihan situs lainnya yang bisa kamu manfaatkan adalah Shutterfly. Situs ini sudah banyak digunakan oleh fotografer profesional untuk menjual karya-karya foto mereka. Rata-rata penghasilannya mencapai Rp1.500.000-3.000.000 per bulan. Komisi penjualannya sebesar 15% dan pembayaran dilakukan setiap bulan.
  1. iStockphoto
    Menjual foto karya sendiri juga bisa dilakukan lewat situs iStockphoto. Situs ini menawarkan keuntungan sebesar 15% dari hasil penjualan foto. Jika kamu sudah mendapatkan status eksklusif maka komisinya bisa mencapai 22 sampai 45%. Penarikan bisa dilakukan jika saldo minimal sudah mencapai Rp1.500.000.
  1. Bigstockphoto
    Berikutnya ada situs Bigstockphoto yang bisa kamu jadikan tujuan saat ingin menjual hasil foto. Di sini kamu bisa mendapat keuntungan sampai 30% dari setiap hasil penjualan foto. Transfer komisi bisa dilakukan lewat PayPal dan Moneybookers.
  1. DemandMedia
    Situs lainnya yang juga direkomendasikan untuk para fotografer adalah DemandMedia. Situs ini bahkan juga menawarkan pekerjaan bagi para pecinta fotografer. Syaratnya adalah foto yang kamu hasilkan harus merupakan foto eksklusif.
  1. Etsy
    Ada juga situs Etsy yang akan mempermudah kamu untuk menjual hasil foto yang sudah didapatkan. Situs ini juga punya konsep yang sama dengan situs-situs yang sudah disebutkan sebelumnya. Kelebihan lain dari situs ini adalah foto yang dijual bisa dipamerkan lewat galeri Etsy di aplikasi Android dan iPhone.

Semua situs ini sebenarnya bisa diakses dengan mudah. Kamu juga bisa menjual foto-fotomu di lebih dari satu situs untuk memperbesar peluang fotomu laku keras di pasaran. Semakin banyak foto terjual maka semakin besar juga keuntungan yang bisa didapatkan. Pastikan kamu terus aktif menjual foto-foto yang berkualitas supaya hobi fotografi ini benar-benar bisa jadi sumber penghasilan yang menjanjikan.

 

Pentingnya Perlengkapan Fotografi

Dalam dunia fotografi, kamu tidak bisa asal-asalan menjual hasil foto. Tentunya kamu harus bisa menghadirkan foto yang berkualitas agar orang tertarik untuk menggunakan dan membelinya. Lalu, apa yang bisa dilakukan untuk memperoleh hasil foto yang berkualitas? Pertama lengkapi dulu perlengkapan fotografi agar kamu bisa mendapatkan foto-foto yang menarik dan eksklusif.

Ada banyak jenis peralatan fotografi yang bisa digunakan dan mendukung proses pengambilan foto berkualitas. Tentunya dibutuhkan modal yang tidak sedikit agar bisa membeli semua peralatan tersebut. Jika modalmu masih terbatas maka kamu bisa coba mengajukan pinjaman KTA instan dari bank yang terpercaya.

Zaman sekarang ini produk pinjaman tanpa agunan sangat bagus untuk dimanfaatkan sebagai modal usaha. Kamu bisa membeli berbagai jenis peralatan fotografi dengan uang hasil kredit tanpa agunan. Menariknya lagi, pinjaman dana ini bisa kamu peroleh dengan mudah tanpa perlu memberikan agunan dalam bentuk apapun. Selain itu syarat dan prosedur pengajuan jenis pinjaman ini juga biasanya jauh lebih praktis.

Lalu, peralatan apa saja yang dibutuhkan oleh seorang fotografer agar bisa menghasilkan foto-foto yang bagus dan berkualitas tinggi? Berikut adalah beberapa jenis alat fotografi yang bisa mendukung kerja fotografer dalam menghasilkan foto-foto eksklusif:

  • Kamera DSLR Pro level
  • Kamera cadangan
  • Tripod
  • Lampu
  • Shutter release
  • Laptop
  • Hardisk
  • Aneka jenis lensa
  • Tas kamera

Selain barang-barang yang disebutkan di sini masih ada banyak lagi jenis alat yang dibutuhkan oleh fotografer. Tentunya semakin lengkap alat yang dimiliki maka akan semakin mudah pula untuk mendapatkan foto yang berkualitas bagus dan eksklusif. Oleh sebab itu, persiapkan diri dan dana agar kamu bisa membeli semua perlengkapan tersebut.

Perlu dicatat bahwa peralatan fotografi sama sekali tidak murah. Bahkan semua alat ini cenderung punya harga yang mahal. Jadi kamu mungkin akan kesulitan untuk membeli semua peralatan tersebut. Solusinya adalah dengan mendapatkan tambahan dana dari program pinjaman KTA instan yang mudah untuk dicairkan.

Dengan adanya dana pinjaman maka kamu bisa mendapatkan tambahan modal untuk membeli perlengkapan fotografi. Akan jauh lebih mudah bagi kamu untuk berburu foto-foto menarik dan berkualitas tinggi. Dengan begitu lebih mudah pula bagi kamu untuk mendapat penghasilan tambahan dari foto-foto tersebut.

 

Belanja Perlengkapan Fotografi dengan Dana KTA

Program pinjaman KTA instan dari digibank by DBS dapat menjadi pilihan tepat untukmu. Bank digital ini menawarkan program pinjaman yang sangat menguntungkan dan bisa dimanfaatkan untuk keperluan modal usaha, termasuk untuk melengkapi kebutuhan hobi fotografi. Sebelum membahas tentang langkah pengajuan pinjaman instan tanpa agunan digibank by DBS ini mari cari tahu dulu apa saja kelebihan dari pinjaman ini.

 

Kelebihan Produk digibank KTA:

  • Praktis: proses pengajuannya sangat mudah bahkan bisa dilakukan secara online lewat aplikasi digibank by DBS. Jadi hanya dengan pakai smartphone saja langsung bisa mengajukan pinjaman untuk modal usaha fotografi.
  • Syarat mudah: pengajuan pinjaman KTA instan dari digibank by DBS ini butuh syarat yang sangat mudah. Kamu hanya butuh e-KTP dan tidak perlu mengumpulkan berkas atau dokumen yang lain.
  • Bunga ringan: produk digibank KTA ini menawarkan bunga yang sangat ringan. Besar bunganya sangat kompetitif mulai dari 0,95%. Tentunya ini sangat cocok bagi anak muda yang ingin memulai usaha dengan pinjaman yang tergolong ringan.
  • Terjamin aman: digibank KTA adalah produk pinjaman yang dijamin aman dan bisa dipercaya. Layanan bank digital ini sudah diawasi langsung oleh OJK dan memang benar-benar bisa diandalkan.
  • Proses pencairan cepat: setelah pengajuan dilakukan secara online maka calon debitur tak perlu menunggu terlalu lama. Proses approval pinjaman bahkan hanya memakan waktu 60 detik. Selain itu dana yang dipinjam bisa langsung cair dan dikirimkan ke rekening digibank sampai nominal Rp80 juta.

 

Produk digibank KTA ini bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan yang bersifat produktif atau bermanfaat. Biasanya produk ini dianjurkan untuk pemakaian yang sifatnya bisa meningkatkan taraf hidup debitur. Salah satu contohnya yaitu untuk modal usaha atau modal hobi seperti fotografi ini sehingga bisa dihasilkan foto-foto yang berkualitas dan harga jualnya tinggi.

Lalu bagaimana cara mengajukan pinjaman KTA instan dari digibank by DBS ini? Sangat mudah dan praktis. Berikut ini adalah panduan cara pengajuan pinjaman untuk non-nasabah:

  • Masuk link go.dbs.com/kta lewat browser.
  • Klik tulisan opsi Apply di sini yang terletak di bagian atas laman website tadi.
  • Tunggu sampai approval selesai, hanya menghabiskan waktu 60 detik.
  • Unduh aplikasi digibank by DBS di smartphone.
  • Tentukan username dan password untuk akun digibank.
  • Segera penuhi verifikasi biometrik bersama agen digibank.
  • Uang langsung dikirimkan ke rekening digibank dengan nominal sampai Rp80 juta.

 

Sementara itu bagi kamu yang sudah terdaftar sebagai nasabah, berikut adalah langkah-langkah yang bisa diikuti:

  • Buka aplikasi digibank by DBS yang sudah diunduh.
  • Pilih opsi Personal Loan di tampilan menu utama.
  • Muncul formulir, langsung isikan data diri yang dibutuhkan.
  • Tunggu approval selesai, biasanya butuh 60 detik saja.
  • Masukkan pilihan limit dan tenor sesuai kebutuhan.
  • Dana akan langsung dikirim ke akun rekening digibank hingga nominal Rp80 juta.

Semudah itu untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan dari digibank by DBS. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik sehingga tak heran jika prosedur pengajuan pinjamannya mudah. Segera manfaatkan uang ini untuk membeli peralatan fotografi yang kamu butuhkan. Pastikan semua alat tersebut berguna dan dimanfaatkan secara optimal untuk menghasilkan foto-foto berkualitas.
Setelah membeli peralatan fotografi, tingkatkan pula kemampuanmu dalam menggunakan kamera. Kamu harus mengasah keterampilan fotografi lebih baik lagi sehingga bisa menghasilkan foto-foto yang bagus. Semakin bagus hasil fotonya maka semakin banyak yang berminat dan semakin besar keuntunganmu.

Jangan ragu untuk menggunakan pinjaman KTA instan digibank by DBS ini untuk memenuhi kebutuhan hobi dan modal usaha. Kamu bisa mendapatkan keuntungan besar selama memakai dana pinjaman tersebut dengan bijak. Segera kunjungi laman website resmi digibank by DBS untuk memperoleh informasi lebih lengkap.

 

 

Download Now Buat yang belum memiliki Aplikasi digibank by DBS

 

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda?

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga
Apakah informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Anda alami
Berikan kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /