facial treatment
20 Jun 2023

Makin Glowing dengan BBL Photofacial dan MOXI Treatment

Kredit tanpa agunan dapat mendukung kamu untuk mendapatkan perawatan kecantikan terbaik. Sekarang ini, facial treatment adalah kebutuhan yang harus dipenuhi oleh setiap Wanita. Treatment ini dilakukan tidak hanya untuk mempercantik wajah, tetapi juga mengatasi masalah kulit yang mengganggu.

Berbicara tentang facial treatment, terdapat dua jenis treatment yang sedang menjadi favorit saat ini. Kedua treatment tersebut yaitu BBL photofacial dan MOXI. Dua treatment wajah ini dinilai sebagai cara aman untuk mengatasi berbagai masalah wajah. Kamu tertarik mencobanya? Mari ikuti informasi seputar dua facial treatment pada tulisan berikut!

Intip Informasi Seputar BBL Photofacial

Setiap treatment memiliki karakteristik dan cara kerja tersendiri. Informasi seperti ini perlu diketahui sebelum memutuskan melakukan sebuah treatment. Salah satu treatment yang populer adalah BBL photofacial.

Treatment BBL photofacial juga dapat kamu rasakan. Sebelum itu, penting untuk mengetahui cara kerja dan informasi lengkap mengenai treatment ini. Tenang saja, informasi tersebut telah kami rangkum berikut ini!

●       Apa itu BBL Photofacial?

BBL photofacial atau broadband light therapy ini adalah perawatan dengan gelombang cahaya berintensitas tinggi untuk mengembalikan kesehatan kulit dan mengatasi masalah wajah yang timbul.

BBL photofacial merupakan perawatan non-operasi dengan waktu yang cukup singkat. Treatment ini banyak dilakukan karena manfaat yang dimilikinya. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, berikut akan dijelaskan mengenai cara kerja, manfaat hingga kelebihan dan kekurangan dari BBL photofacial ini!

●       Cara Kerja BBL Photofacial

Jenis treatment ini menggunakan semburan cahaya pendek dengan intensitas yang cukup tinggi. Energi yang keluar dari cahaya ini akan memanaskan lapisan atas pada kulit dengan lembut. Selanjutnya, panas ini akan merangsang sel kulit untuk meregenerasi kolagen.

Treatment ini memungkinkan kamu memiliki kulit yang kembali lebih kencang dan halus. Selain itu, BBL photofacial juga dapat digunakan untuk mengatasi masalah kulit seperti keriput dan kendur, bintik-bintik penuaan, lesi vaskular yang terlihat, serta tekstur kulit yang tidak rata.

BBL dapat merawat area kulit yang lebih luas daripada teknologi laser. Perlu diketahui, treatment ini cocok dilakukan pada warna kulit yang terang. Mengapa begitu? Kulit dengan warna yang gelap cenderung menyerap cahaya sehingga menyebabkan penuaan.

Perawatan ini dinilai tidak membawa rasa sakit yang terlalu tinggi. Namun, pasien dengan kulit yang sensitif memerlukan krim khusus. Perawatan BBL photofacial harus dilakukan dengan rutin agar hasilnya maksimal. Umumnya, kamu bisa menjalani perawatan ini empat kali dalam setahun.

Itulah pengertian dan cara kerja dari BBL photofacial yang perlu kamu ketahui. Treatment ini merupakan solusi berbagai masalah wajah khususnya yang disebabkan oleh paparan matahari. Bagaimana? Apakah tertarik untuk mencobanya?

Selain BBL Photofacial, Mari Ketahui Informasi Lengkap tentang MOXI Treatment!

MOXI dan BBL photofacial adalah dua treatment yang dapat digunakan bersama. Hal ini karena keduanya tidak saling mengganggu kinerja dan memiliki manfaat yang berbeda bagi kulit.

MOXI memiliki cara kerja tersendiri yang perlu kamu ketahui. Mari intip sebelum memutuskan untuk melakukan facial treatment berikut ini.

●       Apa Itu MOXI Treatment?

MOXI merupakan perawatan laser resurfacing efektif dengan waktu yang cukup singkat. MOXI juga kerap digunakan untuk merawat melasma untuk menghindari hiperpigmentasi.

Treatment ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Perlu diketahui, treatment ini lebih cocok digunakan pada kulit yang lebih gelap daripada BBL photofacial.

MOXI memiliki beberapa kelebihan yang dapat kamu pertimbangkan. Perawatan ini memakan waktu yang cukup cepat, di bawah 30 menit. Selain itu, pasca perawatan kamu juga memungkinkan untuk memakai riasan wajah. Bagaimana? Tertarik mencobanya?

●       Cara Kerja MOXI Treatment

MOXI treatment akan memberikan energi laser non-ablatif yang nyaman pada kulit. Teknologi ini bekerja dengan mengoreksi kerusakan kulit, memperkecil pori-pori, serta mengurangi pigmentasi.

Laser MOXI ini akan menghantarkan panas di bawah permukaan kulit melewati ribuan saluran yang kecil tanpa mempengaruhi jaringan kulit di sekitarnya. Hal ini membuat MOXI memiliki waktu penyembuhan yang singkat.

MOXI treatment dapat memperbaiki pigmentasi kulit yang tidak merata. Laser yang diarahkan ke kulit ini akan memicu pertumbuhan sel baru serta mengurangi pigmen yang tidak diinginkan. Dengan MOXI, warna kulit wajah juga lebih merata dan halus.

MOXI dirancang untuk semua jenis kulit. Namun, ini akan sangat efektif untuk pasien muda yang ingin memulai perawatan dan menyegarkan penampilan kulit tanpa waktu penyembuhan yang lama. Perawatan MOXI perlu dilakukan dengan rutin agar hasil semakin maksimal.

Dalam melakukan perawatan, tentunya ada beberapa aturan yang perlu diikuti. Sebelum dan pasca perawatan, kamu perlu menjaga kelembaban kulit untuk mempercepat penyembuhan dan proses pengelupasan.

Penggunaan tabir surya juga sangat dianjurkan kamu aplikasikan pada area yang mendapat perawatan. Hal ini perlu dilakukan setidaknya selama 3 bulan. Ketika bepergian ke luar, penting juga untuk menutupi area yang mendapatkan perawatan dari sinar matahari.

Itulah dua perawatan kulit yang sedang tren saat ini dan worth it untuk kamu lakukan. BBL photofacial dan MOXI memiliki cara kerja dan manfaat tersendiri. Namun, gabungan dari keduanya dapat menghasilkan penampilan yang maksimal pada wajah.

Kombinasi dari MOXI dan BBL photofacial akan memberikan perawatan secara menyeluruh. MOXI dapat diandalkan untuk memperbaiki tekstur dan permukaan kulit. Sementara itu, BBL photofacial akan mengurangi pigmen, mengatasi masalah seperti kerutan, dan masih banyak lagi.

Sangat bermanfaat bagi kulit, bukan? Jangan berlama-lama, kamu juga dapat merasakan perawatan kulit ini. Perawatan kulit ini dapat dilakukan di klinik kecantikan, terutama di luar negeri.

Untuk merasakan treatment terbaik pada ahlinya, kamu perlu mempersiapkan dana yang memadai. Setiap perawatan di atas dapat menghabiskan Rp18 hingga Rp30 juta setiap kali dilakukan. Namun, kamu tentu perlu melakukannya dengan rutin agar penampilan semakin maksimal.

Untuk melakukan treatment di klinik luar negeri, khususnya di USA, tentunya banyak yang harus dipersiapkan. Kamu juga perlu memiliki dana sekitar Rp200 juta untuk biaya perawatan, akomodasi, dan masih banyak lagi. Namun, biaya yang besar akan terbayarkan dengan kulit yang sehat dan terawat.

Tidak perlu khawatir, sekarang ini terdapat kredit tanpa jaminan yang dapat mendukung hobi dan lifestyle seperti digibank KTA.

digibank KTA adalah solusi tepat bagi kamu yang menginginkan dana dengan proses yang mudah. Syarat kredit tanpa agunan mudah, praktis, tanpa memerlukan berkas fisik. Bersama digibank KTA, kamu akan mendapatkan treatment terbaik dan menghilangkan berbagai masalah wajah pada ahlinya.

Kredit yang praktis ini dapat kamu akses di sini. Segera lengkapi persyaratan dan miliki dana treatment wajah yang dapat mendukung perawatan kamu!

 

 

 

Apply digibank KTA