Ingin Renovasi Rumah Tapi Budget Terbatas? Yuk Pake digibank KTA!

Ingin Renovasi Rumah Tapi Budget Terbatas? Pake digibank KTA

Banyak sekali alasan yang kita gunakan untuk merenovasi rumah. Sayangnya, untuk melakukan renovasi rumah membutuhkan biaya dan waktu yang tidak sedikit. Tetapi hal tersebut jangan dijadikan penghalang untuk mewujudkan hunian impian anda. Dengan kreativitas, kita tetap bisa kok merenovasi rumah menjadi yang kita inginkan. Tidak perlu terlalu memikirkan banyak ide yang tidak sesuai dengan kantong kita dulu.  Tapi jika kita tetap ingin renovasi rumah yang terlihat wow. Simak yuk beberapa tips agar kita tetap bisa renovasi rumah walaupun budget terbatas.

 

  1. Buat Skala Prioritas Supaya Biaya Renovasi Tetap Relevan

            Keinginan untuk renovasi pasti banyak sekali jika kita tidak membuat skala prioritas. Misalnya ketika anda tadinya hanya ingin merenovasi dapur, ketika melihat desain ruang keluarga yang lebih modern anda juga ingin mengubah suasana ruang keluarga anda seperti itu padahal dana anda tidak cukup.

 

  1. Gunakan Bahan Bangunan Bekas Namun Masih Tetap Layak Pakai

            Jika anda menyukai segala sesuatu yang vintage atau jadul mungkin ini malah jadi sebuah kemewahan yang baru. Anda bisa menyulap suasana baru namun dengan budget yang tipis.

 

  1. Hitung Rencana Pengeluaran

            Banyak sekali metode perhitungan budget untuk renovasi rumah. Lakukanlah hitungan anggaran terperinci dengan menghitung volume dan harga-harga secara menyeluruh

 

  1. Jeli dan Hati-Hati Dalam Memilih Kontraktor Atau Jika Ragu Gunakan Jasa Tukang

            Carilah orang yang benar-benar professional dan mengerti dengan keinginan anda. Jangan sampai anda menggunakan kontraktor murah karena ingin menghemat tapi pada akhirnya malah rumah anda yang jadi korban.

 

            Selain 4 hal diatas ada juga satu hal penting  yang dapat membantu anda mewujudkan hunian impian anda yaitu KTA atau Kredit Tanpa Agunan. Kredit ini dapat membantu anda menambah budget yang anda punya. Namun kini tidak banyak bank yang dapat memberikan layanan Kredit Cepat atau Kredit Online. Sehingga DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik dengan cara mengeluarkan produk digibank KTA dari digibank by DBS. digibank KTA ini merupakan kredit yang tanpa ribet dan tanpa memerlukan berkas-berkas loh dan dapat diakses melalui aplikasi digibank by DBS yang bisa di download lewat handphone. Selain itu, digibank KTA ini juga bersifat Kredit Cepat Online sehingga sangat memudahkan proses apply.

 

Berikut keunggulan digibank KTA dari digibank by DBS :

  • “Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website.go.dbs.com/kta.
  • Approval cepat dalam 60 detik.
  • Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta
  • Bunga kompetitif mulai dari 0.95%.
  • Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK.

 

Syarat pengajuan yang diberikan digibank by DBS juga tidak ribet kok. Berikut syarat pengajuan digibank KTA di aplikasi digibank by DBS :

  • Memiliki e-KTP dan NPWP (Tidak berlaku bagi pemilik KTP biasa)
  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun pada saat pelunasan kredit
  • Berprofesi sebagai karyawan, professional atau wiraswasta
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya
  • Penghasilan minimum Rp 3.000.000 per bulan dan memiliki kartu kredit bank lain

 

Untuk itu ayo segera download aplikasi digibank by DBS di handphone anda dan gunakan digibank KTA untuk mewujudkan renovasi rumah impian anda.

Terima kasih atas masukan Anda

Apakah informasi ini bermanfaat?

Terima kasih atas masukan Anda
Bagaimana informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Beri kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /