Hobi Tetap Jalan dengan Pinjaman Online dari digibank by DBS
26 Mar 2020

Hobi Tetap Jalan dengan Pinjaman Online dari digibank by DBS

Dunia otomotif dewasa ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Beberapa orang bahkan memiliki hobi di bidang ini dengan mengoleksi beberapa kendaraan dengan harga super fantastis. Dengan harga fantastis, tentu seseorang membutuhkan dana pinjaman untuk dapat membelinya.

Saat ini, untuk memperoleh pinjaman dengan jumlah yang besar tidak lagi menjadi perkara yang sulit. Anda dapat mengajukan kredit dengan nominal yang tinggi melalui produk digibank by DBS. Ada banyak keuntungan yang akan Anda peroleh saat mengajukan kredit di sana.

Kelola Hobi Otomotif Agar Lebih Menguntungkan

Apakah Anda tahu? Hobi otomotif yang Anda miliki ini ternyata dapat Anda salurkan menjadi bisnis yang menghasilkan cuan cukup besar. Sebagai penggemar otomotif, Anda dapat memanfaatkan pengetahuan Anda untuk menjadi jasa konsultan. Anda dapat memberikan masukan-masukan untuk mereka yang hendak membeli mobil atau kendaraan baru.

Anda juga dapat mengembangkan sayap dengan menjual berbagai sparepart onderdil kendaraan. Nah, jika Anda memiliki banyak koleksi kendaraan, bisa saja Anda menyewakan kepada orang lain dan membuka jasa rental mobil atau motor. Bagaimana? Untungnya cukup menggiurkan, bukan?

Keunggulan digibank KTA

DBS Indonesia selalu berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Maka dari itu tak heran jika keunggulan yang ditawarkan oleh digibank KTA sangatlah banyak. Adapun keunggulan mengajukan pinjaman tanpa agunan yang akan peroleh dengan menggunakan produk digibank adalah:

  • Tanpa ribet karena dapat di-apply secara online dimanapun dan kapanpun melalui website go.dbs.com/kta atau melalui aplikasi digibank by DBS
  • Approval cepat, hanya dalam 60 detik saja
  • Bunga kompetitif mulai dari 0,95 persen
  • Aman dan terpercaya karena sudah terdaftar di OJK
  • Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga 80 juta rupiah

Selain digunakan untuk mendukung hobi Anda dalam bidang otomotif, digibank KTA juga dapat Anda gunakan untuk beberapa keperluan. Seperti misalnya, travelling, renovasi rumah, konser, atau gaya hidup lainnya. Anda juga dapat menggunakan pinjaman online ini untuk membayar biaya nikah.

Syarat Pengajuan digibank KTA

Syarat yang Anda butuhkan untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan ini tidaklah sulit. Anda hanya membutuhkan beberapa syarat, seperti:

  • Memiliki NPWP dan e-KTP
  • Berprofesi sebagai profesional, karyawan, atau wiraswasta
  • Memiliki penghasilan minimal 3 juta rupiah setiap bulan
  • Memiliki kartu kredit yang dikeluarkan bank lain
  • Berusia paling sedikit 21 tahun dan paling banyak 60 tahun
  • Berdomisili di Jabodetabek, Semarang, Bandung, dan Surabaya

Perkembangan dunia otomotif yang semakin pesat juga diiringi dengan banyaknya penikmat otomotif. Banyak orang berlomba-lomba untuk mengoleksi berbagai kendaraan dengan harga yang fantastis. Untuk dapat membeli kendaraan-kendaraan tersebut, kini Anda dapat memanfaatkan pinjaman online dari digibank by DBS dengan nominal pinjaman hingga 80 juta rupiah.

Demikian ulasan singkat tentang digibank KTA, pinjaman tanpa agunan dengan nominal besar dan proses persetujuan cepat. Jangan ragu untuk segera mengajukan pinjaman di digibank by DBS ini. Semoga sedikit informasi ini dapat menambah pengetahuan Anda dan jangan lupa untuk membagikan informasi tersebut kepada orang-orang di sekitar Anda.