Gratis Transfer Ke Supplier Menggunakan Aplikasi digibank by DBS
01 Oct 2020

Gratis Transfer Ke Supplier Dengan Aplikasi digibank by DBS

Di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini banyak orang-orang yang mengalami pemutusan hubungan kerja. Orang-orang kehilangan mata pencaharian mau tidak mau harus memutar otak bagaimana caranya agar tetap bisa bertahan hidup untuk membiayai kebutuhan sehari-hari. Hal ini membuat banyak orang yang di PHK mulai membuka usaha online dan berjualan di marketplace serta sosial media. Barang yang dijual pun beragam, mulai dari fashion, makanan, hingga aksesoris.

Tentunya untuk menjaga kualitas barang yang dijual, Anda harus memperhatikan kualitas dari supplier barang yang dijual. Tidak hanya kualitas produknya saja, pelayanan dari supplier juga menjadi bahan pertimbangan. Oleh karena itu sangat penting bagi Anda yang ingin memulai bisnis online memilih supplier yang baik.

Berikut tips memilih supplier untuk toko online Anda :

  1. Pilih Supplier Yang Memiliki Reputasi Yang Baik

Sebelum memutuskan menggunakan supplier tersebut sebaiknya Anda mencari tahu reputasinya terlebih dahulu. Bisa dengan melihat testimonial yang diberikan, mencoba membeli produknya dulu untuk mengetahui kualitasnya.

  1. Respon Cepat

Respon cepat dari supplier sangatlah penting, bila supplier ditanya seputar produk dan baru memberikan jawaban beberapa hari kemudian sebaiknya Anda mulai mencari supplier yang lain. Pilihlah supplier yang cepat memberikan respon, baik ketika ditanya ataupun ketika menjawab keluhan Anda.

  1. Memberikan Layanan Purna Jual Yang Baik

Perhatikan juga layanan purna jual yang diberikan supplier. Terkadang supplier mungkin salah mengirimkan barang atau ada kerusakan dari barang yang Anda beli. Proses retur yang mudah menjadi poin penting dalam memilih supplier.

  1. Miliki Lebih Dari Satu Supplier

Dengan memiliki lebih dari satu supplier, Anda tidak perlu bergantung kepada satu pemasok saja. Bila supplier A kehabisan stok Anda bisa memesan ke supplier B. Stok barang Anda untuk berjualan tetap ada sehingga pelanggan Anda tidak kecewa.

  1. Mendukung Marketing Kit

Supplier yang profesional biasanya membantu pelanggannya dengan dukungan alat untuk memasarkan barang. Misalnya saja softcopy foto produk yang bagus, katalog, banner dan sebagainya. Anda tidak perlu foto produk ulang karena supplier sudah menyediakannya. Namun bila Anda ingin mendapatkan gambar yang lebih eksklusif, Anda bisa foto produk sendiri di studio foto profesional.

Untuk mendukung bisnis online Anda, transaksi dengan banyak supplier semakin mudah dengan Aplikasi digibank by DBS. Ketika Anda menggunakan Aplikasi digibank by DBS gratis biaya transfer ke rekening bank apapun. Gratis transfer antar bank ini tentunya akan menguntungkan Anda apalagi bila frekuensi membeli barang di supplier rutin dalam sebulan. Hanya dengan memiliki saldo rata-rata dalam sebulan sebesar Rp 1.000.000 saja Anda bisa menikmati layanan gratis transfer menggunakan digibank by DBS.

Keuntungan berikutnya selain gratis transfer, rekening tabungan bebas biaya admin. Anda tidak perlu membayar biaya admin tiap bulannya. Walaupun tidak dikenakan biaya admin kualitas pelayanan digibank by DBS tetap terbaik.

Anda juga tidak perlu bingung mencari ATM ketika ingin menarik uang tunai. Tarik tunai dan cek saldo gratis di seluruh ATM jaringan ALTO/ ATM BERSAMA / PRIMA. Hanya dengan memiliki saldo rata-rata di rekening dalam sebulan sebesar Rp 1.000.000 Anda bisa menikmati layanan tarik tunai dan cek saldo gratis.

Transaksi dengan supplier lebih lancar dengan Aplikasi digibank by DBS. Ayo download aplikasinya sekarang juga untuk menikmati gratis transfer ke seluruh bank di Indonesia.