Kenapa deposito online adalah instrumen yang tepat untuk dipilih saat pandemi?

Investasi Aman Saat Pandemi? Mulai Deposito Online Saja!

Saat pandemi seperti saat ini banyak sekali orang yang mulai melirik investasi untuk mendapatkan margin profit. Bagaimana tidak, harga saham terdiskon cukup dalam selama covid 19 dan mulai mengalami penurunan yang cukup signifikan. Tidak sedikit orang yang mencicipi profit dari jual beli saham di masa pandemi seperti sekarang ini.
 
Untuk investor pemula, bila ingin memasuki pasar saham sebaiknya mempelajari ilmu fundamental mengenai saham terlebih dahulu agar tidak salah pilih dalam membeli saham. Investasi di instrumen yang dimengerti. Jangan tergiur orang lain pamer portofolio hijau dengan untung yang bombastis.
 
Tidak sedikit pula investor pemula menggunakan uang pinjaman untuk investasi saham dan merugi.Alhasil bukannya untung yang didapat, malah harus terlilit oleh hutang. Sebaiknya bila ingin investasi janganlah menggunakan uang pinjaman atau uang dapur yang dipakai untuk kebutuhan sehari-hari. Gunakanlah uang dingin yang sudah dianggarkan untuk kepentingan investasi.
 
Investasi saham merupakan investasi yang beresiko tinggi. Apakah Anda sudah siap menerima resiko tinggi dari berinvestasi? Bila belum, sebaiknya Anda memilih investasi yang memiliki tingkat resiko rendah. Berinvestasi yang aman di masa pandemi seperti sekarang adalah investasi di deposito online.
 
Kenapa deposito online adalah instrumen yang tepat untuk dipilih saat pandemi?
 
  1. Dijamin oleh LPS, bila nilai deposito sampai dengan 2 milyar per nasabah per bank.
    Lembaga Penjamin Simpanan akan menjamin deposito Anda walaupun bank tempat Anda menyimpan deposito mengalami kondisi keuangan yang buruk. Jadi Anda tidak perlu khawatir.
  2. Bunga deposito lebih tinggi dari bunga tabungan.
    Jika bunga tabungan bank berkisar di 0.25 % - 2,5% per tahun bila rekening di bawah 10 milyar , bunga deposito yang ditawarkan saat ini lebih dari 4% per tahun
  3. Uang pokok tidak akan berkurang
    Bila Anda menggunakan rekening tabungan, setiap bulannya Anda dikenakan biaya admin. Uang pokok Anda tentunya akan berkurang. Bila Anda menyimpan uang dengan deposito online, Anda hanya perlu membayar pajak saja yang dikenakan di bunga yang didapat. Uang pokok yang ada tidak akan terpotong.
  4. Mudah untuk mendaftar
    Persyaratan untuk memiliki deposito sangat mudah. Untuk memiliki deposito online di digibank cukup mudah karena sudah bisa dilakukan secara online.
 
Buka rekening deposito di digibank by DBS
 
  • Bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Pembukaan deposito dapat dilakukan melalui Aplikasi digibank by DBS dengan akses penuh 24/7. Syarat membuka deposito di digibank yaitu berkewarganegaraan Indonesia yang memiliki tabungan aktif di bank DBS dengan CIF yang sama.
  • Bunga yang ditawarkan oleh Aplikasi digibank by DBS sangat kompetitif yaitu mencapai 4,5% per tahun. Bunga ini tentunya belum dipotong oleh pajak.
  • Untuk memulai investasi di deposito, uang yang dibutuhkan cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 1.000.000 saja. Dengan uang yang minim Anda sudah bisa investasi dan mengembangkan uang Anda.
  • Pilihan tenor yang tersedia juga beragam. Di Aplikasi digibank by DBS Anda bisa mulai investasi deposito dimulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, dan 12 bulan. Anda bisa melakukan perpanjangan otomatis bila ingin memperpanjang simpanan di deposito.
 
Agar investasi lebih optimal sebaiknya mencairkan dana yang ada di deposito sesuai dengan jatuh tempo yang sudah dipilih. Bila deposito ditarik sebelum masa jatuh tempo tentunya akan dikenakan penalti yang membuat investasi Anda menjadi kurang maksimal. Jadi pastikan untuk memilih tenor yang sesuai dengan kebutuhan. Penempatan deposito di Aplikasi digibank by DBS bisa dilakukan dalam mata uang Rupiah.
 
Di saat pandemi covid 19 uang yang tadinya dialokasikan untuk liburan menjadi tidak terpakai karena masih adanya larangan untuk berwisata ke luar negeri. Daripada uangnya nganggur di rekening dipotong biaya admin tiap bulannya, lebih baik depositokan uangnya di Aplikasi digibank by DBS. Biarkan uangnya berkembang di deposito sehingga Anda dapat menikmati bunganya walau belum bisa berangkat liburan ke luar negeri. Lumayan kan buat tambah-tambah jajan pas sudah bisa liburan nantinya.
 
Tertarik untuk buka deposito di Aplikasi digibank by DBS? Unduh aplikasinya di handphone Anda dan daftarkan rekening baru di digibank.
 
Cara membuka deposito di Aplikasi digibank by DBS:
  1. Login terlebih dahulu ke Aplikasi digibank by DBS
  2. Klik tombol “Deposito”
  3. Klik “Buka Deposito Baru”
  4. Pilih kebutuhan Anda lalu klik “Setuju”
  5. Ketik nominal yang ingin Anda investasikan di deposito digibank
  6. Pilih rencana deposito lalu klik OK untuk memulai
  7. Pilih jatuh tempo yang diinginkan sesuai kebutuhan lalu klik OK
  8. Ketik nama yang diinginkan lalu pilih ikon favorit dan klik OK
  9. Masukkan password dan lakukan otentikasi. Selamat Anda sudah berhasil melakukan deposito secara online!
 
Mudah kan melakukan deposito melalui Aplikasi digibank by DBS. Waktu yang paling tepat untuk memulai investasi adalah sekarang, yuk mulai investasi di deposito melalui Aplikasi digibank by DBS!

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda?

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga
Apakah informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Anda alami
Berikan kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /