Pinjaman, KTA, Kredit, Online, Cepat, Cicilan, Bunga, Pinjaman Online

digibank KTA, Cuma 60 Detik Dapet Persetujuan Pinjaman

Kegiatan kayak apa sih yang kamu banget gitu? Bisa jadi traveling keliling dunia, motret pemandangan, atau sesimpel masak di rumah. Apa pun kegemaran atau passion kamu ternyata dapat menjadi peluang bisnis yang menjanjikan, lho. Misalnya, open jastip buat kamu yang doyan jalan-jalan ke luar negeri atau bikin bisnis pribadi yang mengelola katering rumahan.

 

Tapi ingat, kamu tetap butuh dukungan finansial biar passion kamu bisa lanjut terus, bahkan jadi kegiatan yang menghasilkan. Nah, kebetulan banget nih digibank punya solusi kredit terbaru. Namanya digibank KTA Instan yang bakal bantuin penuhi passion kamu dalam 60 detik. Nggak asal bantu aja lho, digibank KTA Instan akan selalu ada buat kamu kapan pun dibutuhkan dan nggak bikin kamu ribet sejak awal. Kok bisa? Kenalan dulu nih dan simak penjelasannya di bawah ini, ya!

 

Ada 2 cara yang bisa kamu lakukan untuk mengajukan pinjaman uang di digibank KTA Instan. Yang pertama khusus untuk kamu yang sudah terdaftar sebagai nasabah digibank by DBS dan memakai aplikasi digibank. Tinggal klik hamburger button di bagian kiri atas aplikasi, lalu pilih menu digibank Personal Loan dan lengkapi data yang dibutuhkan. Udah deh, tinggal nunggu kurang dari 60 detik untuk persetujuan awal dan dana akan langsung cair ke digibank Savings kamu dalam hitungan menit hingga Rp30 juta. Anyway, kamu nggak salah baca kok, itu beneran lho prosesnya secepet itu. Keren kan?

 

Eh, jangan kecewa dulu kalau belum punya akun digibank. Karena kamu bisa mengajukan digibank KTA Instan lewat sini. Prosesnya sama kok seperti cara di atas dan kamu cukup menyiapkan e-KTP aja, nggak perlu dokumen lain. Tapi kalau kamu udah dapet persetujuan awal, wajib download aplikasi digibank untuk pembukaan rekening, karena dana hanya akan dikirimkan ke rekening digibank saja. Sama sekali nggak ribet kok bikin rekeningnya, karena agen digibank bakal mendatangi kamu sesuai janji temu untuk melakukan verifikasi biometrik.

 

Kedua cara ini tersedia 7x24 jam lho alias setiap hari. Jam berapa pun, kamu bisa pinjem uang di digibank KTA Instan. Untuk cicilannya sendiri, tersedia jangka waktu pembayaran hingga 36 bulan.

 

Nah, kalau minjem uang udah ada cara yang lebih mudah kayak digibank KTA Instan gini, ngapain harus nyari yang ribet dan lelet sih? Apalagi dengan banyaknya kasus penagihan KTA yang melibatkan orang-orang terdekat. Jangan mau ambil risiko deh urusan begini. Buat digibank, data nasabah itu penting, maka privasi dan keamanannya pasti dijaga banget.

 

Buat info selengkapnya tentang digibank KTA Instan, mulai dari persyaratan, ilustrasi perhitungan bunga, biaya, FAQ, hingga syarat dan ketentuan, baca-baca di sini ya.

Terima kasih atas masukan Anda

Apakah informasi ini bermanfaat?

Terima kasih atas masukan Anda
Bagaimana informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Beri kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /