Tentang SME Academy

Cari tahu mengenai program pembekalan untuk UKM di sini.

SME Academy adalah program pembekalan yang dikhususkan untuk usaha kecil dan menengah (UKM) agar dapat memahami metode terbaru dalam meningkatkan bisnis mereka dari para pakar bisnis. Di setiap acara, kami akan mengundang beberapa ahli, pemilik bisnis, konsultan bisnis untuk berbagi tips dan pengalaman kepada peserta. Di akhir sesi sepanjang 3 jam ini, kami berharap acara ini dapat memberikan pengetahuan baru kepada peserta yang ingin berkumpul bersama untuk Belajar, bertumbuh dan memperluas jaringan bisnis agar mereka dapat Grow More Hassle Less!

Pada sesi 10 Januari.


DBS Indonesia berbagi tentang bagaimana kami membantu UKM di Indonesia dengan menurunkan biaya, membuat perbankan nyaman, dan mengembangkan proses berpikir untuk menciptakan produk-produk juara yang dapat dipelajari oleh UKM sambil mengembangkan produk mereka menggunakan 7 langkah di bawah ini.

  1. Menemukan celah pasar
  2. Memahami kebutuhan pelanggan
  3. Membuat prototipe sederhana
  4. Menguji dengan pelanggan & menerima umpan balik
  5. Memperbaiki produk dan pengujian ulang dengan pelanggan
  6. Mengembangkan produk dengan metode yang Agile
  7. Meluncurkan produk

Alibaba Cloud berbagi tentang Ritel Baru - Bagaimana gerai ritel masa depan dapat memanfaatkan big data untuk memahami pelanggan mereka dengan lebih baik dan memenuhi kebutuhan mereka, dan pada saat yang sama menciptakan pengalaman yang menyeluruh bagi pelanggan sehingga membuat mereka ingin menggunakan produk lebih banyak di masa depan.

Yang tak kalah penting, Alibaba Cloud juga berbagi bagaimana UKM Indonesia dapat melakukan hal yang sama dan akses ke alat yang canggih ini untuk meningkatkan pendapatan mereka dan melindungi data bisnis mereka dengan keamanan cyber terkini ditengah meningkatnya serangan cyber dewasa ini.Berbeda dengan masa lalu, saat ini UKM dapat memiliki semua sumber daya IT sebanyak perusahaan yang lebih besar tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

UnionSPACE berbagi mengenai tren baru dalam dunia UKM dan bagaimana hal itu akan membentuk cara kerja yang memungkinkan perusahaan untuk dapat tumbuh berkembang sesuai kebutuhan dan akses ke pasar yang baru. CEO Albert Goh juga berbagi bahwa pemerintah menggunakan teknologi untuk mempercepat proses legalitas perusahaan, yang merupakan hal baru dan dapat menarik investor dan juga bagaimana bank menggunakan teknologi terbaru untuk menyederhanakan proses bisnis dan meningkatkan keuntungan perusahaan.

Unionspace juga berbagi tentang bagaimana teknologi mengubah tren tempat kerja dan bagaimana UKM dapat memanfaatkan tren ini untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja dengan kolaborasi dan partnership.

Klik disini informasi mengenai SME Academy

Klik disini Untuk Kolaborasi atau jika Anda ingin mensponsori SME Academy kami

Email to [email protected]