FAQ 
 
 

FAQ

Kamu bisa mengajak teman atau keluarga kamu yang belum memiliki rekening digibank/DBS untuk mengikuti Staff Get Member. Pastikan teman atau keluarga yang kamu ajak berusia minimal 18 tahun dan memiliki eKTP untuk membuka rekening digibank by DBS. Untuk mengikuti program SGM, teman atau keluarga yang kamu ajak wajib membuka rekening digibank selama periode program.

Program Staff Get Member akan berlangsung dari bulan Mei - Juli 2022. Pastikan teman/keluargamu  membuka rekening digibank by DBS selama periode program berlangsung untuk mendapatkan reward. Kamu bisa mengecek informasi ter-update mengenai program ini dengan mengunjungi Syarat & Ketentuan kami di https://go.dbs.com/id-sgmtnc.

  1. Pastikan kamu merupakan staff DBS sesuai dengan Syarat & Ketentuan yang berlaku.
  2. Apabila teman/keluarga kamu setuju untuk mengikuti program referral ini, refer teman/keluarga kamu dengan mengisi link yang telah disediakan di https://go.dbs.com/id-digisgm
  3. Agent kamu akan follow up teman/keluarga yang telah kamu refer pada link di atas atau kamu dapat memandu temanmu untuk membuka akun digibank by DBS secara mandiri.
  4. Pastikan teman/keluargamu mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.


Syarat & Ketentuan yang berlaku dapat dilihat di https://go.dbs.com/id-sgmtnc

Ya, memungkinkan. Selama teman/keluargamu dapat membuka akun digibank by DBS dan memenuhi Syarat & Ketentuan yang berlaku, maka dapat dihitung sebagai referral yang eligible untuk mengikuti program Staff Get Member.

Pastikan teman/keluargamu memiliki eKTP dan berhasil melakukan verifikasi FRO (atau bertemu dengan agen kami jika tahap FRO gagal) untuk membuka digisavings.

  1. Buka rekening digibank by DBS menggunakan nomor HP yang didaftarkan oleh pemberi referral
  2. Menjaga saldo minimal Rp50 juta yang berasal dari dana segar (dana yang berasal dari pembukuan bank lain dan bukan berasal dari pembukuan antar rekening Bank DBS) 14 hari sejak pembukaan rekening hingga pada tanggal 15, dalam 2 bulan setelah pembukaan rekening dilakukan.

Syarat & Ketentuan yang berlaku dapat dilihat di https://go.dbs.com/id-sgmtnc

Kamu akan mendapatkan e-voucher Gopay senilai Rp250.000 (Maks Rp1 juta/bulan) yang akan dikirim ke email staff DBS kamu untuk setiap penerima referral yang memenuhi Syarat & Ketentuan yang berlaku.

Syarat & Ketentuan yang berlaku dapat dilihat di https://go.dbs.com/id-sgmtnc

Apabila ada lebih dari satu staff yang mereferensikan orang yang sama, maka pemberi referral pertama yang akan dihitung sebagai pemberi referral yang eligible.

Pastikan kamu dan teman/keluarga kamu telah mengikuti Syarat & Ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan hadiah. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat menghubungi DBSI Customer Centre di 0804 1500327.