produk apple
24 Jul 2023

Upgrade Produk Serba Apple Sekarang!

Melakukan pengajuan KTA kini bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup, termasuk salah satunya untuk meng-upgrade gawai lamamu ke produk Apple yang terkini. Bukan hanya demi dianggap keren semata, tapi dengan memakai produk Apple ini ternyata ada banyak keuntungan yang bisa dirasakan.

Pada artikel ini akan dibahas mengenai alasan dalam bentuk kelebihan produk yang membuat kamu harus upgrade gawai ke produk Apple.  Kemudian apabila kamu tertarik untuk melakukan upgrade gawai ke produk Apple, artikel ini juga akan memberikan daftar harga terbaru dari produk Apple ini pada quarter kedua tahun 2023.

Penjelasan lengkapnya mengenai kelebihan-kelebihan dari produk Apple beserta rincian harganya dapat disimak pada poin-poin di bawah ini.

Alasan Kamu Harus Upgrade ke Produk Apple

Produk Apple seperti misalnya iPhone, iPad, MacBook, AirPods, Apple Watch, maupun Apple TV tidak dapat dipungkiri memiliki daya pikatnya sendiri.

Meski pada dasarnya setiap produk pasti memiliki kekurangan, tak terkecuali pada gawai-gawai yang diproduksi Apple, namun adanya unsur kemewahan yang ditawarkan oleh produk-produk tersebut membuat banyak orang di seluruh dunia cenderung lebih tertarik untuk menggunakan produk Apple ini dibandingkan dengan produk dari brand lain.

Alih-alih membahas lebih lanjut soal kekurangan, pada poin ini akan dibahas mengenai kelebihan dari produk Apple yang bisa menjadi alasanmu untukmu beralih dari gawai lamamu. Apa saja kelebihan dari produk Apple tersebut? simak penjelasannya di bawah ini.

  • Performa yang Kencang

Salah satu hal yang diunggulkan dari produk Apple tentu saja soal performanya. Produk-produk dari Apple ini menawarkan performa yang terbaik. Hal ini disebabkan karena produk Apple dibekali dengan chipset yang setara dengan ponsel untuk kebutuhan gaming.

Tidak hanya didukung dengan chipset-nya saja, performa produk Apple seperti iPhone ini bisa kencang juga disebabkan karena sistem operasi iOS yang bekerja dengan mulus.

  • Jaminan Proteksi Keamanan Lebih Tinggi

Kelebihan lainnya yang juga bisa dirasakan dengan kamu menggunakan produk Apple, yaitu proteksi keamanannya lebih terjamin. Hal ini disebabkan karena Apple menetapkan regulasi yang lebih ketat untuk sebuah aplikasi dapat masuk ke App Store.

Dengan begitu, kemungkinan perangkat Apple bisa terkena virus menjadi lebih minim. Tidak hanya itu, perangkat dari produk Apple juga secara rutin mendapat pembaruan terkait sistem keamanannya.

  • Hasil Kamera yang Tidak Perlu Diragukan

Apabila membahas keunggulan Apple, maka akan kurang lengkap apabila tidak menyebutkan kameranya. Hasil kamera dari perangkat Apple baik itu dalam bentuk foto maupun video akan menampilkan kualitas yang jernih.

Untuk kamu yang sering mengunggah konten di sosial media, kamera Apple ini bisa jadi sesuatu yang kamu butuhkan. Kualitas dari hasil kamera Apple ini tajam dan apabila digunakan untuk mengambil video, stabilitasnya sangat juara.

Setiap kali seri baru dari produk Apple dirilis, dalam hal ini iPhone, bukan hanya perangkat hardware-nya saja yang semakin bagus, tetapi ada juga fitur-fitur menarik pada kamera yang bisa kamu nantikan.

  • Harga Jualnya Cenderung Tinggi

Kelebihan menarik yang tentunya menguntungkan, yaitu harga jual dari produk Apple bekas cenderung tinggi. Meskipun begitu, tentunya faktor penentu harga jual produk Apple ini bergantung juga pada kondisi perangkatnya.

Apabila kondisi gawai kamu ada kerusakan, tentunya kamu perlu menyesuaikan harga jual produk tersebut dengan kondisinya. Namun apabila kondisinya masih mulus, maka kamu masih bisa membanderol produk tersebut dengan harga yang tinggi.

Harga jual produk Apple yang bisa tinggi ini didukung karena terdapatnya pembaruan sistem iOS yang bisa dilakukan terus menerus. Sehingga meskipun produk yang kamu beli kondisinya second alias bekas, namun kamu masih bisa merasakan fitur terbaru dengan melakukan update.

  • Kemudahan Mengetahui Perangkat Palsu

Hal lain yang juga bisa dirasakan sebagai kelebihan ketika kamu hendak membeli produk Apple, yaitu kamu bisa dengan mudah mengetahui apakah produk tersebut asli maupun palsu.

Cara mudah mengenalinya, yaitu dengan mengecek nomor serial unik yang ada di ponsel dan mencocokannya pada laman Periksa Perlindungan Apple.

Untuk perangkat yang asli, begitu nomor serialnya dicek pada website tersebut maka akan menampilkan hasil berupa tanggal pembelian hingga info garansi.

Tentunya hal ini akan sangat membantu untuk mengetahui mana perangkat Apple yang asli dan mana yang tiruan bukan?

  • Memiliki Build Quality yang Tinggi

Satu lagi kelebihan yang menarik dari memiliki perangkat gawai Apple, yaitu produknya memiliki build quality yang tinggi. Dengan kelebihan ini, jarang ditemukan produk Apple yang mengalami cacat produksi.

Tidak hanya itu, tampilan dari masing-masing produk Apple hingga ke aksesorisnya memiliki kesan yang premium bahkan sampai ke pengemasannya.

Nah itu dia beberapa kelebihan yang bisa kamu rasakan apabila menggunakan gawai dari brand Apple. Meski terkenal dengan harga yang cukup mahal, namun jangan lagi khawatir. Karena sekarang ini kamu bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup ini dengan melakukan pengajuan KTA.

Daftar Harga Produk Apple

Setelah mengetahui beberapa kelebihan dari produk Apple, apakah kamu tertarik untuk segera meng-upgrade gawaimu ke gawai Apple? Jika iya, pada poin ini akan diberikan informasi terkait harga-harga dari produk Apple di quarter kedua tahun 2023 ini untuk dijadikan sebagai pertimbangan.

Berikut ini beberapa harga dari produk Apple pada Q2 2023:

  • Apple MacBook Air 8 GB RAM 256 GB SSD dibanderol dengan harga Rp12.999.000
  • Apple MacBook Air 8C CPU 256 GB SSD dibanderol dengan harga Rp19.999.000
  • Apple MacBook Pro 8C CPU 256 GB dibanderol dengan harga Rp21.499.000
  • Apple iPhone 14 Pro Max dibanderol dengan harga mulai dari Rp15.999.000 – Rp30.499.000
  • Apple iPhone Plus 512 GB dibanderol dengan harga Rp22.999.000
  • Apple iPhone 13 Pro Max 256 GB dibanderol dengan harga mulai dari Rp22.574.000
  • Apple iPhone 13 Pro 256 GB dibanderol dengan harga Rp 21.199.000
  • Apple iPhone 13 dibanderol dengan harga mulai dari Rp17.699.000 – Rp17.999.000
  • Apple iPad (Gen 9) 64 GB dibanderol dengan harga Rp5.699.000
  • Apple iPad Pro (Gen 4) 256 GB dibanderol dengan harga Rp19.999.000
  • Apple iPad (Gen 10) 64 GB dibanderol dengan harga Rp11.199.000
  • Apple iPad Pro (Gen 6) dibanderol dengan harga mulai dari Rp23.999.000 – Rp25.999.000
  • Apple Watch SE (Gen 2) dibanderol dengan harga Rp4.999.000
  • Apple Watch Series 8 dibanderol dengan harga Rp8.499.000
  • Apple Watch Ultra 49 mm dibanderol dengan harga Rp15.999.000
  • Apple AirPods (generasi 2) dibanderol dengan harga Rp3.899.000
  • Apple AirPods Max dibanderol dengan harga Rp9.499.000

Untuk kamu yang tertarik meng-upgrade gawai menjadi produk Apple, sekarang ini kamu bisa mengajukan pinjaman dana untuk memenuhi gaya hidup ini. Salah satu produk yang menawarkan berbagai macam keunggulan dan menawarkan persyaratan pengajuan KTA mudah, yaitu digibank KTA.

Dengan menawarkan limit hingga 200 juta, kamu jadi bisa meng-upgrade semua perangkat gawaimu ke produk Apple sesuai dengan kebutuhanmu. Apabila kamu tertarik dan ingin mempelajari lebih lanjut mengenai proses pengajuan KTA, informasi lebih detailnya dapat kamu temukan di sini.

 

 

Apply digibank KTA