Upgrade Hobi Pakai Alat Lukis Dukungan Pinjaman Bunga Rendah

Upgrade Hobi Pakai Alat Lukis Dukungan Pinjaman Bunga Rendah

Melukis merupakan sebuah kegiatan yang menyenangkan dan bisa menjadi pelepas stres. Bagi sebagian orang melukis menjadi hobi yang ingin dilakukan secara serius untuk mendapatkan ketenangan hati. Tentu saja aktivitas ini akan lebih menyenangkan jika kamu punya peralatan yang lengkap. Gunakan dana pinjaman bunga rendah untuk melengkapi semua peralatan melukismu mulai dari sekarang!

Sebuah hobi akan jadi semakin berarti jika ditekuni secara serius. Kamu tentu butuh modal agar bisa menekuni hobi tersebut lebih serius lagi. Modal ini bisa kamu dapatkan dari dana pinjaman bank agar kamu semakin leluasa menekuni hobi tersebut.

Tips Belanja Perlengkapan Melukis

Jika ditekuni dengan baik, hobi melukis bisa jadi sebuah kegiatan yang sangat bermanfaat. Apalagi jika karya-karya lukisanmu kemudian disukai oleh banyak orang dan bisa dijual. Bukankah keuntungan yang diterima bisa jadi lebih besar? Agar hal tersebut bisa terwujud, penuhi dulu fasilitas melukis yang kamu butuhkan. Berikut adalah tips belanja perlengkapan melukis yang bisa kamu terapkan:

  • Mulai dari Pembuatan List
    Pertama, kamu bisa memulainya dari pembuatan list. Belanja kebutuhan hobi melukis tak akan ada habisnya dan berakhir tanpa arah jika kamu tidak menggunakan list. Catat barang apa saja yang perlu kamu beli untuk memenuhi kebutuhan melukismu. Tentunya jenis barang ini sangat beragam bergantung kondisimu.
    Bagi pemula, tentu saja list barang yang perlu dibeli akan lebih banyak. Lain halnya dengan orang yang sudah lama menekuni hobi melukis. Mungkin ada beberapa peralatan yang sudah dimiliki. Jadi buat list dulu untuk mempermudah kamu belanja. List ini juga bisa jadi acuan untuk menentukan berapa banyak biaya yang dibutuhkan.
    Dari daftar tersebut kamu bisa tahu apakah danamu sendiri memadai atau tidak. Jika tidak maka kamu bisa langsung mengajukan pinjaman bunga rendah dari bank untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Jangan lupa buat list yang rinci dan tentukan juga jumlah barang yang harus dibeli.
  • Pilih Cat yang Berkualitas
    Cat atau pewarna menjadi salah satu bahan yang sangat dibutuhkan oleh pelukis atau orang  yang hobi melukis. Jenis cat untuk melukis sangat beragam. Sebaiknya kamu melakukan survei terlebih dahulu dan mencari jenis cat yang tepat. Pilih cat yang paling sesuai dengan gaya melukismu. Jangan lupa, sesuaikan juga dengan media yang akan digunakan agar hasil lukisan bisa optimal.
    Selain itu sangat disarankan untuk memilih cat lukis berdasarkan kualitasnya. Jika kualitasnya bagus maka akan jauh lebih mudah untuk diaplikasikan. Meskipun mungkin harganya mahal, tapi sangat sepadan dengan hasil yang diberikan.
    Salah satu poin yang penting untuk dipertimbangkan saat membeli cat melukis adalah kelengkapan warnanya. Semakin lengkap pilihan warna yang diberikan maka akan semakin mudah untuk melukis. Meskipun memang kreativitas pelukis dalam mencampur warna tetap dibutuhkan.
  • Tentukan Media Melukis
    Jenis media untuk melukis saat ini juga semakin beragam. Media ini juga akan membutuhkan anggaran yang cukup besar, apalagi jika jenisnya yang berkualitas tinggi. Tak hanya kanvas, kini media melukis bisa berupa kaca, linen, sutra, papan fiber, dan lain sebagainya. Sebaiknya tentukan dulu media lukis seperti apa yang diinginkan.
    Jika sudah tahu jenis media yang akan digunakan maka akan lebih mudah untuk menemukannya. Kamu bisa lebih hemat waktu dan mencari tempat yang menyediakan media tersebut. Pilihan media untuk melukis ini juga bisa disesuaikan dengan kenyamanan pribadi karena setiap orang pasti punya pilihan masing-masing.
    Tak ada salahnya untuk mencoba memakai media lukis yang berbeda dari biasanya. Jika biasanya kamu memakai kanvas, maka cobalah memakai media lain yang unik seperti kayu dan kain sutra misalnya. Semakin unik media lukisnya maka akan semakin besar tantangan yang harus dihadapi dan hal ini akan membuat aktivitas melukis jadi semakin menyenangkan.
  • Lakukan Survei ke Beberapa Tempat
    Poin yang satu ini juga tak kalah penting. Sebelum belanja peralatan melukis, kamu bisa melakukan survei terlebih dahulu. Cobalah kunjungi beberapa tempat yang menyediakan peralatan melukis. Carilah tempat yang pilihan produknya lengkap dan harganya paling bersahabat.
    Urusan harga, kamu memang harus lebih teliti lagi. Meskipun kamu sudah mendapatkan tambahan modal dari pinjaman kilat tanpa jaminan, tetap saja kamu tak boleh boros mengeluarkan uang. Pastikan bahwa kamu bisa membeli peralatan melukis yang berkualitas dengan harga terbaik.
    Kamu bisa meminta referensi atau rekomendasi dari orang-orang yang juga punya hobi melukis. Tanyakan tempat yang direkomendasikan untuk belanja peralatan melukis. Ini akan sangat membantu kamu untuk mendapatkan kebutuhan melukis secara lengkap dan lebih hemat waktu.
  • Lengkapi Aksesori Melukis
    Demi mendapatkan pengalaman yang menyenangkan, kamu juga butuh aksesori untuk melukis. Jenis produknya sangat beragam seperti easel atau standing, palet, pisau palet, dan masih banyak lagi. Kamu bisa menulis apa saja aksesori melukis yang paling kamu butuhkan. Aksesori ini mungkin bukan peralatan utama tapi akan menjadi benda pendukung yang membuat aktivitas melukis semakin seru untuk dilakukan.
    Printilan melukis mungkin sangat banyak jumlahnya. Kamu bisa membeli barang-barang ini jika semua kebutuhan utama melukis sudah terbeli. Tetap lakukan survei dulu agar kamu bisa mendapatkan tempat yang menjual semua barang tersebut dengan harga terbaik. Cari referensi juga dari orang-orang yang hobi melukis, kira-kira aksesori melukis apa saja yang mereka gunakan.
  • Pertimbangkan e-Commerce
    Langkah selanjutnya yang perlu dilakukan adalah mempertimbangkan belanja peralatan melukis melalui e-commerce. Saat ini ada banyak e-commerce bermunculan. Kamu bisa menemukan banyak toko online yang menjual peralatan melukis. Melalui e-commerce, kamu punya kesempatan lebih besar untuk mendapatkan peralatan melukis yang lengkap dan harganya juga lebih terjangkau.
    Setelah berhasil mendapatkan pinjaman bunga rendah dari bank, kamu bisa langsung membelanjakannya secara online. Jadi uang pinjaman yang ada di rekening tak perlu dicairkan dalam bentuk tunai. Cara ini tentu jauh lebih fleksibel dan bisa membantu kamu belanja secara praktis.
  • Catat Anggaran yang Dikeluarkan
    Penting sekali untuk membuat anggaran saat kamu akan belanja kebutuhan apapun. Apalagi untuk kebutuhan yang sifatnya tersier seperti ini. Tanpa rencana anggaran maka akan sulit untuk mengoptimalkan pemakaian bujet. Bahkan kamu bisa over budgeting dan membuat kamu harus menanggung kerugian sendiri.
    Setelah kamu mendapatkan dana pinjaman kilat tanpa jaminan dari bank, kamu bisa langsung mencatat jumlah uang kamu miliki. Tentukan berapa banyak dana yang akan dipakai untuk belanja perlengkapan melukis ini. Jika sudah ada alokasi bujetnya dengan jelas maka kamu harus bisa mengikuti aturan bujet tersebut.
    Setiap kali mengeluarkan dana untuk belanja perlengkapan melukis, silakan catat dulu. Ini akan sangat membantumu untuk mengetahui apakah pengeluaran yang dilakukan sudah sesuai bujet atau belum. Jika ternyata melebihi anggaran, maka kamu bisa mengontrol pengeluaran berikutnya.
  • Ajukan Pinjaman di Tempat yang Tepat
    Memenuhi kebutuhan hobi memang butuh biaya yang tidak sedikit. Apalagi jika hobi melukismu ini sudah masuk ke level yang cukup tinggi dimana kemampuanmu memang sudah mahir dan butuh peralatan yang lengkap. Kamu bisa tetap memenuhi kebutuhan melukis memakai dana pinjaman bunga rendah dari bank.
    Jika memang ingin mengajukan pinjaman, pastikan kamu sudah membuat perhitungan yang matang. Jangan lupa, kamu juga harus mengajukan pinjaman di tempat yang tepat. Pilihlah bank yang terpercaya agar kamu bisa menikmati pinjaman dengan aman dan nyaman. Perhatikan juga prosedur pengajuannya, jangan sampai kamu dibuat pusing dengan proses pengajuan pinjaman yang ribet.

Dapatkan Modal Dana dari digibank KTA

Kamu bisa memfasilitasi hobi melukismu secara optimal dengan menggunakan pinjaman dana dari digibank KTA. Produk pinjaman bunga rendah ini cocok untuk memenuhi kebutuhan hobi melukismu. Berikut adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh produk pinjaman satu ini:

  • Pendaftaran Pinjaman Mudah
    Tak perlu ribet atau pusing agar bisa mendapatkan pinjaman kilat tanpa jaminan ini. Kamu bisa mengajukan pinjaman secara mudah lewat website go.dbs.com/kta.
  • Approval-nya Cepat
    Pinjaman bunga rendah ini hadir dengan segala kemudahan yang ditawarkan untuk penggunanya. Proses pendaftarannya mudah dan didukung juga dengan approval yang tak butuh waktu lama. Kamu hanya perlu menunggu kurang lebih 60 detik sampai pengajuan disetujui.
  • Uang Cair Cepat Sampai Rp 80 Juta
    Melalui program pinjaman ini, kamu bisa mencairkan dana pinjaman dengan cepat sampai angka Rp80 juta. Uang bisa langsung ditransfer ke rekening digibank by DBS.
  • Bunga Pinjaman Ringan
    Ini merupakan jenis pinjaman bunga rendah yang terasa sangat ringan untukmu. Nilai bunganya kompetitif mulai dari angka 0,95%.
  • Terdaftar OJK
    Pinjaman ini sudah terdaftar legal oleh OJK. Artinya, produk pinjaman ini dijamin aman dan bisa dipercaya.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Salah satu buktinya hadir dalam bentuk produk digibank KTA yang punya banyak kelebihan ini. Pinjamannya sangat mudah untuk diproses. Kamu bahkan tak harus mengumpulkan dokumen-dokumen yang ribet selama pengajuan.

Sebagai calon debitur, kamu hanya perlu memastikan bahwa kamu telah memiliki e-KTP dan NPWP, kartu kredit bank lain serta penghasilan tetap minimal Rp 10 juta per bulan dan berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya atau Semarang, namun tidak ada dokumentasi yang perlu kamu upload selama proses pengajuan.

Pinjaman bunga rendah digibank KTA ini bisa diakses oleh siapa saja termasuk non-nasabah digibank by DBS. Berikut adalah prosedur pengajuan untuk non-nasabah:

  • Akses go.dbs.com/kta dan ikuti prosedur apply-nya.
  • Tunggu approval dari bank, hanya 60 detik.
  • Download dan install Aplikasi digibank by DBS.
  • Dengan bantuan agen digibank, silakan ikuti prosedur verifikasi biometrik.
  • Cairkan pinjaman sampai Rp80 juta langsung ke rekening digibank by DBS.

Lalu untuk nasabah digibank by DBS, berikut ini prosedur pengajuan yang bisa diikuti:

  • Login melalui Aplikasi digibank by DBS di smartphone dan klik Personal Loan.
  • Muncul data diri, bisa diisikan secara lengkap.
  • Tunggu proses konfirmasi dari bank, hanya butuh 60 detik.
  • Masukkan nilai limit juga tenor yang kamu inginkan.
  • Cairkan uang pinjaman secara real time hingga Rp80 juta.

Produk pinjaman bunga rendah digibank KTA ini direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan hobimu. Dengan adanya dana yang memadai maka kamu pasti akan lebih bersemangat untuk menekuni hobi tersebut. Jangan lupa buat perhitungan yang cermat agar dana pinjaman ini bisa dimanfaatkan dengan bijak.

 

Download Now Buat yang belum memiliki Aplikasi digibank by DBS

 

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda?

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga
Apakah informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Anda alami
Berikan kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /