Terbukti Hemat Waktu dengan Fitur digibank yang Makin Jitu

Terbukti Hemat Waktu dengan Fitur digibank yang Makin Jitu

Udah tau dalam sehari cuma bisa beraktivitas selama 24 jam. Itu juga bakal kepotong sama jam tidur dan kadang macet-macetan di jalan. Tapi, tetep aja hari gini masih banyak hal yang ngurusnya nyita waktu. Maaf nih masih di awal tahun udah ngegas, soalnya suka kesel yekan kalo ngalamin hal kayak gini.

Untungnya buat urusan transaksi perbankan, ada digibank by DBS yang selalu bisa kamu andalkan. Soalnya digibank tau banget gimana berharganya waktu yang kamu punya. Kalo ngga percaya, nih buktinya dijelasin di bawah.

Buka rekening ngga pake pusing
Mesti bangun pagi biar dapet nomor antrean awal di bank, isi formulir seabrek, fotokopi macem-macem dokumen, izin ke bos di kantor buat dateng siang, dan alhasil kerjaan jadi numpuk. Duh mohon maaf nih ya, kayak gitu sih bukan digibank banget. Kalo sama digibank, proses buka rekening ngga akan bikin kamu ribet karena agen digibank by DBS yang bakal nyamperin kamu di mana pun dan kapan pun. Kamu cukup siapin e-KTP dan sidik jari buat verifikasi biometrik. Pagi hari kamu terselamatkan dengan digibank!

Tarik tunai tanpa drama karena biayanya cuma-cuma
Mending tinggalin aja deh kebiasaan lama kamu yang suka nyari ATM sesuai dengan kartu debit atau kredit. Kebayang ngga kalo lagi butuh cash buat patungan makan sama temen? Tengsin kan kalo mesti nyari ATM yang sesuai kartu dulu cuma buat ngehindar dari biaya tarik tunai. Kenalan dulu deh sini sama digibank, biar urusan tarik tunainya anti drama. Dengan kartu debit atau kredit digibank by DBS, tarik tunai kamu ngga bakal kena biaya apa pun alias gratis selama di ATM-nya tertempel logo ALTO, ATM Bersama, dan termasuk di ATM DBS dan POSB pas kamu weekend gateway ke Singapura.

Transfer bebas biaya biar cepet kaya
Siapa sih yang ngga mau kaya? Semua orang pasti pengen kan. Tapi gimana mau cepat kaya, kalo yang seharusnya bisa gratis, jadi harus bayar. Kepikiran terus kan kalau mau transfer beda bank. Uang sebesar Rp 6.500,- kalo dikaliin 10 aja dalem sehari, hasilnya lumayan kan buat beli tiga gelas kopi susu atau ongkos naik taksi online balik ngantor. Makanya biar cuan kamu ngga cepet pergi, transfer pake digibank aja biar gratis alias ngga ada biaya transaksi ke rekening mana aja di Indonesia, hanya dengan memiliki rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1juta saja.

Waktu adalah uang, mungkin ungkapan yang udah klise banget buat kamu. Tapi kalo udah kenal lebih jauh sama digibank, memang ungkapan tersebut bener banget adanya. Selain waktu kamu bakal jauh lebih efisien, duit yang kamu punya juga bisa lebih dihemat, dan bisa dipake buat keperluan lain yang lebih penting. Download Aplikasi digibank by DBS sekarang di sini.

 

 

Terima kasih atas masukan Anda

Apakah informasi ini bermanfaat?

Terima kasih atas masukan Anda
Bagaimana informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Beri kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /