Siapkan Modal Nikah Sambil Investasi Dengan digibank Deposit

Siapkan Modal Nikah Sambil Investasi Dengan digibank Deposit

Hampir semua setuju kalau pernikahan perlu perencanaan yang matang. Terutama di tengah situasi tak menentu akibat pandemi Covid-19, perlu usaha lebih untuk menyiapkan modal nikah agar acara berjalan lancar.

Tambah bagus lagi kalau kita bisa menyiapkan biaya pernikahan sambil berinvestasi. Jadi uang yang kita simpan untuk rencana pernikahan, akan memberi keuntungan lumayan yang bisa dipakai sebagai dana cadangan ataupun keperluan lainnya.

Dari berbagai pilihan investasi yang ada, deposito melalui aplikasi 24/7 dari digibank deposito by DBS memberikan jawaban keinginanmu untuk berinvestasi sembari menyiapkan biaya pernikahan.

Alasannya, investasi deposito memiliki risiko yang relatif rendah ketimbang pilihan seperti saham atau obligasi dengan tetap memberikan return atau imbal hasil yang lebih tinggi dari tabungan biasa yang rentan terhadap inflasi.

Hanya dengan dana mulai Rp1 juta, kamu sudah bisa membuka rekening digibank deposito dengan bunga deposito yang kompetitif hingga 5,50%.

Tenor atau jangka waktu deposito online digibank deposito yang mulai 1 bulan juga pas buat kamu yang akan merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. Modal nikah tercukupi dan kamu pun dapat keuntungan lebih.

Lewat aplikasi digibank by DBS, kamu bisa mulai latihan investasi deposito bisa jadi latihanmu untuk mulai rajin berinvestasi karena risikonya relatif lebih rendah. Saat terjadi inflasi pun, rata-rata bunga deposito tetap lebih tinggi jadi kamu tidak perlu khawatir.

Lewat fitur digibank deposito dari Aplikasi digibank by DBS, kamu juga bisa memantau pergerakan investasi deposito yang kamu simpan tanpa harus repot ke bank. Semua informasi yang kamu perlukan tentang deposito bisa langsung diklik dari smartphone dalam genggaman yang bisa diakses kapan saja selama 24/7.

Simak beberapa tips di bawah ini  agar persiapan modal nikahmu dan pasangan tercukupi sekaligus bisa berinvestasi dengan digibank deposito.

  1. Diskusikan dengan Pasangan

Tentukan cara siapkan biaya pernikahan dengan pasanganmu. Kamu bisa pilih tabungan khusus nikah sebagai rencana awal. Lalu, jelaskan pada pasangan tentang keuntungan investasi deposito ketimbang hanya menyimpan dana dalam tabungan biasa yang memiliki risiko tergerus inflasi.

Ungkapkan pula bahwa digibank deposito menawarka bunga yang kompetitif hingga 5.50% dan dapat dimulai dengan dana relatif rendah mulai Rp1 juta. Keuntungan yang ditawarkan aplikasi digibank by DBS akan meringankan awal perencanaan pernikahanmu sambil tetap berinvestasi lewat digibank deposito.

  1. Tentukan Total Anggaran Pernikahan

Tentukan detail biaya pernikahan seperti budget pernikahan dan jumlah tamu undangan yang akan kalian undang ke resepsi pernikahan. Anggaran pernikahan penting ditentukan di awal perencanaan biaya nikah karena berpengaruh pada tenor yang akan kalian pilih saat membuka digibank deposito, yakni mulai dari 1 bulan. Jangan terlalu memaksakan konsep pernikahan mewah jika tidak sesuai dengan kemampuan finansial kalian.

  1. Tentukan Pembagian Sumber Dana Pernikahan

Sumber modal nikah harus jelas di awal persiapan pernikahan. Setelah menentukan total budget pernikahan, segera buat rincian sumber dana pernikahan agar kamu dan pasangan bisa segera membuat detail pengeluaran biaya pernikahan.

Misalnya, total anggaran pernikahan kalian Rp 200 juta. Sumber biaya pernikahan berasal dari dana pribadi, pasanganmu, orang tuamu, dan orang tua pasangan. Jika proporsi biaya pernikahan dibagi rata, masing-masing harus menyediakan Rp50 juta. Proporsi pembagian biaya nikah ini juga harus disepakati dari awal agar tidak menimbulkan kesalahpahaman.

Bila kamu dan pasangan sepakat menyimpan dana yang terkumpul itu dalam digibank deposito, katakanlah dengan tenor 1 bulan dan bunga kompetitif hingga 5.50%, setidaknya kamu sudah mendapatkan keuntungan investasi deposito hingga sekitar Rp11 juta. Sungguh lumayan untuk tambahan atau dana cadangan rencana pernikahanmu. Cek tabel Jumlah Deposito dan Suku Bunga digibank deposito di sini.

Jadi tunggu apa lagi, ajak pasanganmu untuk segera buka  deposito online dari digibank deposito dan persiapkan modal nikahmu sambil berinvestasi secara mudah tanpa repot dengan aplikasi digibank by DBS!


Terima kasih atas masukan Anda yang berharga

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda?

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga
Apakah informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Anda alami
Berikan kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /