Disneyland
20 Jun 2023

Serunya Liburan ke Disneyland Tokyo bersama Buah Hati

Mendekati masa liburan sekolah, apakah rencana untuk mengajak buah hatimu berlibur sudah matang? Sebagai rekomendasi, salah satu tempat wisata yang bisa dikunjungi bersama buah hati, yaitu Disneyland Tokyo.

Jangan khawatir soal dana untuk melakukan travelling ini, pasalnya sekarang kamu bisa melakukan pengajuan KTA untuk mewujudkan pengalaman berlibur seru bersama anak.

Untuk itu artikel ini akan mencoba memberikan beberapa tips yang perlu diterapkan ketika kamu dan keluarga ingin mengajak si kecil untuk berlibur mengunjungi Disneyland. Selengkapnya mengenai pembahasan tips akan dijelaskan pada poin-poin di bawah ini.

6 Tips Liburan Aman dan Seru ke Disneyland Tokyo Bersama Buah Hati

Supaya liburan bersama si kecil bisa berjalan dengan lancar dan sesuai rencana, ada beberapa tips yang perlu kamu lakukan. Demi anak merasakan liburan yang seru dan menyenangkan, tips-tips yang perlu diterapkan antara lain, yaitu sebagai berikut.

●       Mencari Tahu Informasi Dasar Terkait Disneyland

Supaya bisa menikmati waktu liburan selama ke Disneyland, tentunya kamu perlu mencari tahu terlebih dahulu informasi mengenai tempat wisata yang selalu ramai pengunjung ini. Ada beberapa informasi dasar yang perlu kamu cari tahu detailnya.

Seperti misalnya harga tiket apakah berbeda antara dewasa dan anak-anak, umur anak-anak yang sudah diharuskan membayar tiket, hingga peraturan-peraturan apa saja yang ditetapkan oleh pihak Disneyland.

Dengan kamu mengetahui informasi dasar mengenai Disneyland, kamu jadi bisa lebih paham terkait apa yang seharusnya boleh dilakukan dan tidak dilakukan ketika berlibur ke sana.

●       Menjaga Anak Tetap dalam Pengawasan

Tips kedua ketika pergi berlibur ke Disneyland dengan membawa si buah hati, yaitu tentu saja kamu perlu menjaga mereka agar selalu dalam pengawasan. Hal ini perlu dilakukan karena Disneyland umumnya selalu memiliki banyak pengunjung dan lokasi yang luas.

Maka agar hal yang tidak diinginkan terjadi, kamu perlu fokus dan jangan sampai lengah dalam mengawasi anak.

●       Memberi Pemahaman Kepada Anak

Selain orang tua yang perlu bertugas menjaga anak, agar perjalanan liburan ke Disneyland terasa seru namun tetap terjaga keamanannya, kamu juga perlu memberikan pemahaman kepada si kecil.

Dengan sikap si buah hati yang umumnya serba ingin tahu, kamu sebagai orang tua perlu memberinya pemahaman seperti misalnya:

  1. Tidak berlari-larian karena bisa membahayakan.
  2. Tidak berbicara kepada orang asing ketika kamu dan pasangan tidak ada.
  3. Apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan ketika berkunjung ke Disneyland.
  4. Aturan ketika menaiki wahana.
  5. Hingga peraturan sederhana lainnya.

●       Menjaga Energi Anak

Karena umumnya pergi berlibur ke suatu tempat, termasuk ke Disneyland bisa menguras energi anak, maka kamu perlu memperhatikan asupan energi mereka. Agar tidak dehidrasi dan kehabisan energi, kamu bisa membawa bekal makanan dan minuman untuk si kecil.

Namun jika memang membawa makanan dan minuman dari luar dilarang, kamu bisa membelinya di dalam area Disneyland. Apapun yang terbaik selama buah hati bisa memiliki pengalaman liburan yang menyenangkan.

●       Mengabadikan Momen Liburan

Agar momen liburan membekas dan bisa dikenang, kamu perlu mengabadikan keseruan selama berkunjung ke Disneyland. Kamu bisa mengabadikan momen seru ketika anak-anak menaiki wahana dan keseruan lainnya baik menggunakan ponsel maupun kamera.

Maka dari itu, sebelum pergi berlibur, ada baiknya kamu perlu mengecek kondisi baterai dari perangkat yang akan digunakan. Dengan begitu, kamu jadi bisa memotret momen dengan lebih banyak dan leluasa.

●       Menjaga Barang Bawaan

Tips penting lainnya yang tidak kalah penting untuk diaplikasikan ketika berlibur ke Disneyland, yaitu untuk selalu menjaga barang-barang yang dibawa. Meski tidak mengetahui tingkat kriminalitas di tempat yang dikunjungi, namun kamu perlu untuk selalu waspada

Jaga barang-barang berharga seperti uang, ponsel, dan juga kamera yang dibawa agar tidak berpindah tangan. Usahakan juga untuk tidak membawa hal lain yang tidak terlalu diperlukan seperti aksesoris, perhiasan dan lainnya.

Nah itu dia enam tips yang sekiranya perlu kamu terapkan sebagai orang tua yang memiliki rencana untuk mengajak buah hati pergi liburan ke Disneyland Tokyo. Perlu diketahui bahwa saat ini kamu bisa melakukan pengajuan KTA jika memerlukan dana tambahan untuk kebutuhan travelling.

4 Wahana Disneyland Tokyo yang Cocok Untuk Anak

Disneyland Tokyo menawarkan banyak jenis wahana yang bisa dinikmati. Meski begitu tidak semua wahana di Disneyland cocok untuk pengunjung yang masih anak-anak. Maka itu, di poin ini akan diberikan beberapa rekomendasi wahana di sana yang sekiranya aman untuk buah hati.

●       Wahana Western River Railroad

Wahana pertama yang bisa dipilih untuk anak-anak, yaitu wahana Western River Railroad. Dengan menaiki wahana kereta ini, kamu bisa mengajak si kecil mulai dari usia 3 tahun untuk berkeliling mengitari Disneyland. Selama perjalanan, kamu dan buah hati bisa menyaksikan berbagai macam jenis tanaman dari hutan tropis yang tumbuh di sana.

●       Atraksi It’s a Small World

Jika pergi ke Disneyland Tokyo dengan membawa buah hati, kamu juga bisa mencoba menyaksikan atraksi dengan judul “It’s a Small World”. Atraksi satu ini menjadi salah satu atraksi yang paling terkenal di sana.

Atraksi ini menceritakan tentang anak-anak yang berlayar mengelilingi dunia mulai dari benua Eropa hingga ke Pasifik Selatan. Selama atraksi berlangsung akan ada lagu-lagu yang juga diputarkan.

Tentunya atraksi ini cocok sekali untuk ditonton bersama buah hati. Menaik dan juga bisa menambah edukasi!

●       Atraksi Pooh’s Hunny Hunt

Selain atraksi “It's a Small World”, kamu dan si kecil juga bisa pergi untuk menyaksikan atraksi “Pooh’s Hunny Hunt” ketika bertamasya ke Disneyland Tokyo. Tidak kalah populer, atraksi ini akan membawa pengunjung untuk mengikuti Pooh yang sedang dalam misi mencari madu dengan kualitas terbaik di dunia.

Dengan kecanggihan teknologi yang digunakan, atraksi yang disuguhkan sangat menarik mulai dari awal hingga Pooh yang bisa mencapai tujuan akhirnya menemukan madu yang dicari.

Atraksi ini cocok untuk disaksikan bersama anak karena ceritanya yang menarik dan mengandung pesan yang bisa ditangkap oleh anak.

●       Wahana Jungle Cruise

Wahana mengelilingi hutan dengan perahu ini bisa kamu naiki bersama anak untuk melatih mental dan juga keberanian mereka. Pasalnya dengan naik wahana ini, nantinya pengunjung akan dibawa untuk melewati satwa liar. Jangan khawatir karena selama naik wahana ini, ada pemandu wisata yang menemani.

Nah itu dia beberapa tips dan juga wahana yang bisa kamu coba ketika bertamasya ke Disneyland Tokyo. Saat ini kamu bisa melakukan traveling seperti misalnya ke Disneyland Tokyo dengan memanfaatkan KTA bank sebagai solusi ketika membutuhkan dana tambahan.

Salah satu produk yang bisa kamu pilih untuk memenuhi kebutuhan ini antara lain, yaitu digibank KTA. Pinjaman ini bisa mencapai Rp200 juta, jadi kamu bisa bebas worry saat liburan bersama keluarga.

Dengan mengajukan pinjaman ini, kamu bisa mendapatkan dana dengan cepat serta berbagai keuntungan menarik lainnya. Jika kamu tertarik untuk melakukan pengajuan KTA dengan produk ini, kamu bisa mengunjungi tautan berikut ini https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan  untuk mendapatkan informasi lebih detailnya.

 

 

Apply digibank KTA