kanada
30 Jan 2024

Sambut Awal Tahun dengan Liburan ke 7 Tempat di Kanada Ini!

Tidak hanya akhir tahun, momen awal tahun juga bisa menjadi waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan liburan. Bicara tentang liburan awal tahun, salah satu rekomendasi tujuan wisata yang dapat kamu jadikan pertimbangan, yaitu Kanada.

Dengan mengunjungi Kanada, kamu akan bisa menyambangi berbagai tempat wisata menarik yang terdapat di sana. Agar liburan menjadi lebih nyaman, kamu bisa memanfaatkan pinjaman bunga rendah untuk mendukung kebutuhanmu selama melakukan travelling.

Apabila tertarik, berikut akan dibahas tentang rekomendasi tempat menarik di Kanada yang bisa kamu kunjungi yang akan membuat liburan awal tahunmu menjadi lebih berkesan. Ikuti ulasan lengkapnya pada pembahasan berikut!

7 Rekomendasi Tempat Liburan Menarik di Kanada

Kanada merupakan salah satu negara di Amerika Utara yang dikelilingi oleh 3 samudra. Tiga samudra yang dimaksud ialah Samudra Pasifik di sebelah barat, Samudra Arktik di sebelah utara, dan Samudra Atlantik di sebelah timur.

Selain dikelilingi oleh banyak samudra, negara Kanada ini juga terkenal memiliki sederet tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan indah yang menarik untuk dikunjungi. Apabila kamu memiliki rencana berlibur ke negara dengan julukan The Great White North ini, intip rekomendasi destinasi wisatanya:

●       Whistler Blackcomb

Di urutan pertama dari rekomendasi tempat liburan yang patut kamu kunjungi saat berlibur di Kanada, yaitu ada Whistler Blackcomb. Tempat wisata ini merupakan area ski resort terkenal yang banyak dikunjungi tidak hanya oleh turis lokal tetapi juga turis mancanegara.

Dengan mengunjungi Whistler Blackcomb, kamu jadi bisa mencoba berbagai macam olahraga dan permainan, mulai dari ice skating, snowboarding, hingga ski.

Ketika kamu mengunjungi objek wisata yang jaraknya 2 jam dari Vancouver ini, pastikan kamu membawa pakaian dan perlengkapan musim dingin yang lengkap agar bisa lebih nyaman selama beraktivitas.

●       Capilano Suspension Bridge Park

Berikutnya ada objek wisata yang dapat memacu adrenalin. Capilano Suspension Bridge Park yang berlokasi di Vancouver ini merupakan tempat wisata dalam bentuk jembatan gantung di atas sungai.

Bukan hanya sembarang jembatan, Jembatan Capilano ini memiliki panjang 140 meter dengan tinggi 70 meter yang membentang di atas Sungai Capilano.

Apabila kamu mengunjungi tempat wisata ini, kamu akan disuguhkan pemandangan hutan yang menakjubkan dari ketinggian. Bagi kamu yang ingin merasakan adrenalinnya terpacu, tempat ini bisa dimasukkan ke daftar kunjungan saat berlibur ke Kanada nanti.

●       Quebec

Kanada bisa menjadi destinasi yang tepat untuk kamu yang ingin mempelajari soal sejarah. Tempat wisata yang bisa kunjungi apabila ingin melihat situs warisan dunia, yaitu Old Quebec.

Dengan mengunjungi Quebec, kamu akan bisa melihat bangunan-bangunan dengan arsitektur yang Indah. Bagunan yang terdapat di Old Quebec ini umumnya sudah berusia lebih dari 400 tahun.

Selain bisa memperhatikan sejarah, kamu juga bisa berbelanja di Quebec. Masih berada di lingkungan yang dekat, tepatnya Vieux Quebec, kamu dapat berbelanja oleh-oleh dan kerajinan tangan karya artis lokal. Menarik sekali, ya?

Tidak hanya itu, di area tersebut juga banyak terdapat kafe dan restoran. Areanya yang cantik juga dapat dijadikan sebagai latar maupun objek untuk berfoto, lho!

●       Jasper National Park of Canada

Menjadi salah satu taman nasional terbesar di Kanada, kamu akan bisa menyaksikan pemandangan alam yang indah dengan berkunjung ke Jasper National Park. Sama seperti taman nasional pada umumnya, kamu bisa berkesempatan untuk melihat tidak hanya tumbuhan liar tetapi juga hewan liar di Taman Nasional Jasper.

Bagi kamu yang ingin suasana liburannya jauh dari perkotaan, maka berkunjung ke taman nasional di Kanada yang dikelilingi oleh ini bisa menjadi opsi yang tepat. Agar selama perjalanan bisa lebih aman, kamu bisa mempertimbangkan untuk menyewa pemandu wisata.

●       Banff

Opsi tempat liburan menarik lainnya di Kanada yang juga masih dekat dengan alam, yaitu Banff. Banff merupakan sebuah kota yang menawarkan lanskap pemandangan alam yang cantik bak lukisan.

Dengan berkunjung ke Banff, ada banyak aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan mulai dari mengunjungi taman nasional yang terdapat di sana, melakukan ski, mendaki, maupun sekadar mencicipi makanan khas dari restoran-restoran yang ada.

Selama berlibur ke Banff, kamu bisa berekspektasi untuk mendapatkan waktu liburan awal tahun yang nyaman. Ajukan pinjaman dana tunai apabila kamu memerlukan dana tambahan untuk mendukung perjalanan satu ini.

●       Air Terjun Niagara (Niagara Falls)

Apabila kamu berlibur ke Kanada, maka salah satu objek wisata yang patut untuk dikunjungi ialah air terjun Niagara. Destinasi wisata satu ini terkenal tidak hanya di kalangan turis lokal melainkan sampai kalangan turis mancanegara.

Letak dari Niagara Falls ini berada di kawasan perbatasan wilayah Ontario di Kanada dengan New York di Amerika Serikat. Air terjun Niagara terdiri dari 3 air terjun yang ketiganya bermuara di satu sungai, yakni Air Terjun Kanada, Air Terjun Amerika, dan Air Terjun Bridal Veil.

Melihat secara langsung ketiga air terjun ini akan memberikan pemandangan yang sungguh mengagumkan. Untuk bisa melihat dengan lebih jelas, saat ini kamu bisa mencoba membeli tiket Niagara City Cruise untuk menikmati keindahan air terjun tersebut selama 20 menit dengan kapal.

●       Montreal

Selain berlibur dengan suasana alam, kamu juga dapat berkunjung ke kawasan perkotaan seperti Montreal. Meskipun demikian, di kota ini tetap penuh dengan sejarah. Kamu akan bisa menyaksikan gedung-gedung megah yang mengaplikasikan konsep interior Eropa kuno di Montreal.

Ada banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan saat berlibur ke Montreal mulai dari mengunjungi museum-museum, mendatangi pusat perbelanjaan, maupun bersantai ria di kafe sambil mencicipi makanan ringan di sana.

Agar bisa menikmati liburan dengan nyaman di montreal, kamu dapat mengajukan pinjaman bunga rendah yang bisa dimanfaatkan untuk memenuhi segala kebutuhan selama liburan. Bagaimana, sudah siap melakukan perjalanan liburan ke Kanada?

 

Ada banyak tempat wisata menarik yang dapat kamu kunjungi selama berlibur ke Kanada saat melakukan perjalanan wisata di awal tahun. Kamu bisa memilih objek wisata yang menawarkan keindahan alam seperti Jasper National Park dan Air Terjun Niagara serta suasana perkotaan yang seperti misalnya Montreal juga tidak kalah menarik.

Untuk bisa memenuhi kebutuhan biaya perjalanan selama berlibur ke Kanada, kamu bisa mencoba mengajukan pinjaman di bank seperti DBS KTA yang memberikan kemudahan dan keuntungan.

DBS KTA menawarkan dana pinjaman dengan limit hingga Rp300 juta. Tidak hanya itu, bunga flat mulai dari 0.88%. Kemudian menariknya lagi, kamu dapat mengatur cicilan sampai 36 bulan lamanya.

Apabila kamu tertarik untuk mengajukan DBS KTA, kamu bisa mendapatkan informasi lengkap terkait produk pinjaman bunga rendah ini dengan klik di sini!