singapura
30 Jan 2024

Romantis! Inilah 10 Tempat Kencan Terbaik di Singapura

Menghabiskan waktu bersama pasangan memang menjadi hal yang penting untuk dilakukan terutama bagi yang sudah menikah. Kamu dapat mengajak pasangan ke tempat-tempat yang memiliki suasana romantis. Singapura dapat menjadi pilihan yang tepat bagi kamu dan pasangan untuk berkencan.

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai Singapura, kamu dapat mengunjungi laman Visit Singapore. Pastikan untuk mempersiapkan dana berlebih saat kamu hendak berlibur ke Singapura bersama pasangan. Siapkan dana tambahan dari pinjaman bunga rendah untuk berjaga-jaga. 

10 Tempat Kencan Terbaik Singapura

Terdapat banyak sekali destinasi wisata yang ada di Singapura. Berikut ini beberapa rekomendasinya untukmu yang cocok untuk mengajak pasangan berkencan:

●       Gardens by the Bay

Tempat romantis pertama yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat berkencan bersama pasangan adalah Gardens by the Bay. Terletak di 18 Marina Gardens Dr, Singapura, taman ini memiliki tata letak yang sangat indah.

Sehingga cocok bagi kamu dan pasangan yang ingin berkencan. Kamu dapat menjelajahi Cloud Forest, tempat dengan suasana yang berkabut dan terdapat air terjun di dalam ruangan yang indah.

Pemandangan semacam ini tentu menciptakan suasana yang lebih intim. Terlebih lagi saat senja tiba, kamu dan pasangan dapat menikmati pertunjukan cahaya Garden Rhapsody. Terlihat seperti transformasi taman yang sungguh memukau bak negeri Ajaib yang romantis. 

●       Marina Bay Sands SkyPark

Bangunan ikonik satu ini rasanya sudah tak asing lagi. Gedung tinggi dengan latar belakang perkotaan ini menjadi salah satu tempat yang cocok untuk menikmati pemandangan matahari terbenam di Singapura.

Sambil menikmati suasana matahari terbenam, kamu juga dapat menikmati berbagai hidangan yang nikmat disana, sekaligus berenang bersama pasangan. Tempat satu ini menjadi tempat yang cocok bagi kamu dan pasangan untuk berkencan.

●       Pulau Sentosa

Sebuah pulau yang dikelilingi oleh perairan tenang yang di dalamnya terdapat banyak sekali tempat yang cocok untuk dijadikan tempat berkencan. Pulau satu ini menawarkan suasana romantis penuh ketenangan.

Menggunakan pinjaman bunga rendah, kamu dapat mengajak pasanganmu untuk berjemur di pantai yang indah, mengikuti olahraga air yang menyenangkan atau sekedar berjalan-jalan di tepi pantai sambil menyaksikan matahari terbenam. Pemandangan laut lepas tentu menambah kesan romantis dari tempat satu ini.

●       Sungai Singapura

Jika kamu mencari suasana yang santai nan tenang, Sungai Singapura dapat menjadi pilihan yang tepat. Kamu dan pasangan dapat menaiki perahu yang akan berlayar sepanjang Sungai Singapura menyaksikan kemegahan hamparan bangunan modern maupun bersejarah yang tentunya sangat menarik.

Untuk menambah keromantisan, kamu dapat menyewa satu perahu hanya untuk berdua dengan pasangan di malam hari. Menikmati kilauan cahaya lampu yang berasal dari gedung-gedung, hingga melewati Clarke Quay dan juga situs ikonik Taman Merlion.

●       Hotel Teluk Fullerton

Kamu juga dapat mencoba liburan mewah bersama pasangan dengan menginap di The Fullerton Bay Hotel. Lokasinya yang berada di tepi laut membuat pemandangan dari balkon kamar hotel semakin terasa indah.

Nikmati kemewahan dan suasana romantis bersama pasangan dengan berbagai fasilitas yang ada sembari menikmati pemandangan yang mengarah langsung ke Marina Bay yang menawan tentunya.

Kamu juga dapat mengajak pasangan makan malam romantis di bar rooftop dan menikmati berbagai hidangan lezat ditemani gemerlap lampu kota yang menambah kesan romantis. Tak perlu khawatir akan biaya karena pinjaman dengan bunga rendah hadir untuk membantu.

●       Singapore Botanic Gardens

Dapatkan kencan romantis dengan menikmati pemandangan di taman satu ini. Ajaklah pasangan untuk berjalan-jalan ringan menyusuri taman sambil berbincang santai. Keindahannya akan membuat kamu dan pasangan merasa rileks dan nyaman.

Disini kamu dapat menghirup aroma bunga yang khas, menjelajahi danau yang tenang, hingga spot-spot tertentu yang cocok untuk berduaan bersama pasangan. Suasana yang syahdu akan membuat suasana romantis pun tercipta dengan sendirinya.

●       Mercusuar Raffles Marina

Bak di dalam film, kamu dan pasangan dapat menemukan suasana seperti di pengasingan yang penuh dengan ketenangan di Mercusuar Raffles Marina. Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang ingin kencan romantis.

Pemandangan lautnya yang indah sambil menikmati indahnya matahari terbenam, diiringi semilir angin pantai yang sejuk menambah kesan romantis untuk kamu dan pasangan.

●       Pantai Tanjong

Pantai satu ini merupakan salah satu pantai yang menawarkan pemandangan yang indah dan romantis di Singapura. Kamu dapat menikmati piknik sederhana bersama pasangan di pinggir pantai, berenang, hingga menikmati makan malam yang mewah dan romantis berdua. Pemandangan matahari terbenam disini pun tak boleh kamu lewatkan.

Kamu dapat menginap di hotel sekitar pantai ini agar dapat lebih maksimal menikmati suasana romantis di Pantai Tanjong. Kamu juga dapat memesan layanan khusus di hotel untuk dapat makan malam romantis bersama pasangan.

●       The Helix Bridge

Salah satu tempat romantis yang dapat kamu kunjungi bersama pasangan di Singapura adalah The Helix Bridge. Disini kamu dapat menggantungkan gembok cinta bertuliskan namamu dan pasangan sebagai simbol keabadian.

Berjalan melintasi jembatan berdua sambil menikmati pemandangan kota di malam hari yang menakjubkan tentu akan memberikan kesan romantis. Desain jembatan ini cukup unik dan melambangkan pertumbuhan dan juga kesatuan, sehingga sangat cocok untuk mengajak pasangan berjalan disini.

Kamu juga dapat menyaksikan pemandangan matahari terbenam dari jembatan ini. Momen tersebut tentu akan selalu diingat olehmu dan pasangan.

●       Marina Bay Cruise Centre

Ingin mencoba kencan mewah bersama pasangan? Cobalah wisata satu ini. Nikmati suasana romantis bersama pasangan di atas kapal pesiar mewah sambil menikmati keindahan pemandangan laut lepas yang menakjubkan.

Disamping itu, kamu juga dapat menikmati berbagai hidangan lezat yang tersedia di kapal pesiar. Kamu akan berangkat dari Marina Bay Cruise Centre dan berlayar di perairan Singapura.

Kamu dan pasangan bisa menikmati perjalanan yang intim dan menciptakan momen yang tak terlupakan selama berlayar di atas kapal pesiar. Tak masalah mengeluarkan kocek sedikit lebih banyak, karena keberlangsungan hubungan bersama pasangan adalah hal yang sangat penting untuk dijaga.

 

Berlibur bersama pasangan terutama bagi yang sudah menikah dalam jangka waktu lama sangatlah penting untuk dilakukan. Hal ini untuk menjaga keharmonisan hubungan kamu dan pasangan agar tetap terasa hangat.

Maka dari itu tak ada salahnya untuk pergi berlibur bersama pasangan ke Singapura dan mengunjungi berbagai destinasi wisata terbaik dan romantis disana. Gunakan fasilitas pinjaman dari DBS KTA untuk dana liburanmu untuk akomodasi hotel dan tiket pewasat, bahkan untuk keperluan liburanmu. Pinjaman itu ada urgensinya bukan menambah

Terdapat banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan apply DBS KTA! Kamu bisa mencairkan dana berlimit hingga Rp300 juta dengan bunga flat mulai dari 0.88%. Selain itu, cicilan dapat dilakukan hingga 36 bulan.

Dengan fasilitas pinjaman bunga rendah DBS KTA, berlibur romantis bersama pasangan dapat terwujud dengan segera. Ingin informasi yang lebih lengkap? Klik di sini!