Prancis
05 May 2023

Rayakan Liburan Akhir Tahun di Courchevel selama Musim Dingi

Mengakhiri tahun akan sempurna apabila dihabiskan dengan melakukan perjalanan liburan bersama orang-orang terkasih. Perjalanan liburan tersebut juga akan semakin dipermudah apabila kamu melakukan pengajuan KTA untuk mendukung kebutuhan travellingmu nantinya.

Bicara soal liburan akhir tahun, apakah kamu telah memiliki destinasi wisata yang akan dituju? Jika belum, salah satu rekomendasi tempat yang cocok untuk dijadikan tujuan liburan yaitu Courchevel di Prancis. Merupakan sebuah resor ski, Courchevel ini bisa menjadi tempat yang tepat bagi kamu yang ingin merasakan wisata di tempat dingin.

Courchevel sendiri populer sebagai tempat yang menawarkan resor ski mewah dan hits di kelas Eropa. Tidak hanya itu, berkunjung ke Courchevel yang berlokasi di sebelah tenggara Prancis ini juga artinya kamu dapat melakukan berbagai macam aktivitas yang seru dan menegangkan.

Jika kamu tertarik, berikut ini kamu berikan beberapa rekomendasi terkait resor ski beserta aktivitas yang dapat dilakukan selama berwisata di Courchevel, Prancis.

4 Resor Ski Mewah untuk Menginap di Courchevel

Terkenal sebagai salah satu area ski yang paling mewah di Prancis, Courchevel ini dapat kamu jadikan opsi tempat berlibur ketika ingin melakukan kegiatan musim dingin seperti ski hingga snowboarding. Tingkat kepopuleran Courchevel ini sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi sebab sudah banyak selebriti yang pernah tertangkap kamera sedang berlibur di sana.

Tidak hanya menawarkan fasilitas untuk bermain ski, namun ski resor termewah di Prancis ini juga dilengkapi dengan berdirinya restoran berbintang, butik, hingga resor atau villa mewah untuk menghabiskan malam.

Apabila kamu ingin mengunjungi Courchevel, berikut ini beberapa rekomendasi resor mewah yang ada di sana dan konon katanya menjadi tempat menginap yang sering kali dipilih oleh selebriti dunia untuk bermalam.

●       La Bergerie

La Bergerie menjadi salah satu resor yang menempati urutan teratas resor mewah di Courchevel. Dibangun sejak tahun 2013, La bergerie ini menawarkan berbagai macam akomodasi mulai dari kamar mandi yang mirip dengan spa bergaya Jepan hingga fasilitas yang didukung dengan teknologi canggih.

Tidak hanya itu, dengan menginap di La Bergerie, kamu tentunya akan dilayani oleh staf profesional dan berpengalaman sesuai bidangnya mulai dari pramutamu, koki, hingga sopirnya.

●       Le Petit Palais

Berikutnya, kamu juga dapat menginap di Le Petit Palais saat berlibur ke Courchevel.Resor satu ini terdiri atas enam lantai dengan mengedepankan desain interior bertemakan modern.

Penginapan bergaya kontemporer ini menawarkan akomodasi yang menakjubkan dan fasilitas yang lengkap. kamu bisa menikmati fasilitas seperti ruang bioskop, bar dan lantai dansa, kolam renang, gym, hingga spa ketika menginap di sini.

●       Shemshak Lodge

Resor mewah yang juga bisa kamu jadikan tempat untuk menginap di Courchevel, yaitu Shemshak Lodge. Meski lokasinya berada di landasan, namun Shemsak Lodge ini menjadi salah satu tempat menginap yang cukup dekat dengan pusat Courchevel. Sehingga untuk kamu yang ingin segala sesuatunya lebih praktis, resor satu ini bisa dipilih.

Shemshak Lodge menyediakan fasilitas menarik mulai dari Jacuzzi, sayna, gym, kolam renang, dan jendela besar yang menampilkan pemandangan seperti lukisan dari hamparan pegunungan ski. Tidak hanya itu, resor ini juga mempekerjakan staf yang berdedikasi yang akan membantu kamu selama menginap di Shemshak Lodge.

●       Chalet Pearl Courchevel

Satu lagi rekomendasi penginapan mewah yang dapat kamu sewa ketika berlibur di Courchevel, ialah Chalet Pearl. Memiliki perpaduan desain tradisional dan juga modern, Chalet Pearl siap memanjakan waktu liburan kamu di sebelah tenggara Prancis ini.

Yang paling terkenal dari resor ini, yaitu fasilitasnya yang dilengkapi dengan kolam renang, bioskop, bar, lounge, hingga layanan spa. Apabila kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan kamar yang dilengkapi dengan balkon dengan lanskap pemandangan yang luar biasa indah.

Keempat penginapan di atas merupakan penginapan mewah dengan masing-masing memiliki keunggulannya sendiri. Apabila kamu berniat untuk menginap di salah satunya saat berwisata ke Courchevel, kamu dapat menyiapkan dananya dengan melakukan pengajuan KTA.

5 Aktivitas Keren yang Bisa Dilakukan di Courchevel

Setelah mengetahui tempat mana saja yang menjadi rekomendasi untuk menghabiskan malam selama berlibur di Courchevel, kali ini akan dibahas mengenai kegiatan seru apa saja yang bisa dilakukan jika kamu berlibur di sana.

Oleh karena lokasinya yang memang berada di pegunungan es, tentu saja kegiatan yang bisa dilakukan di Courchevel tidak bisa lepas dari sana. Berikut ini beberapa rekomendasi aktivitas keren yang bisa dilakukan apabila kamu berkunjung ke Courchevel untuk tujuan berlibur.

●       Paralayang

Salah satu aktivitas keren yang bisa dilakukan ketika berwisata ke Courchevel di Prancis, yaitu kamu bisa mencoba paralayang. Jika biasanya menyaksikan hamparan kebun teh, melakukan paralayang di Courchevel membuat kamu dapat menyaksikan lanskap pegunungan es dari ketinggian.

Tentunya aktivitas ini akan dipandu dengan staf profesional yang juga telah berpengalaman. Paralayang di Courchevel bisa kamu lakukan dari atas pegunungan La Tania dan mendarat di kawasan Le Praz.

●       Ski dan Snowboarding

Kurang lengkap apabila berlibur ke ski resor namun tidak mencoba bermain ski dan snowboarding. Courchevel yang memiliki beberapa medan dengan ketinggian berbeda ini bisa kamu gunakan sebagai tempat untuk seru-seruan bermain ski dan papan seluncur.

Beberapa area di Courchevel juga ada yang mengajarkan teknik ski dan snowboarding, sehingga bagi kamu yang masih awam dan mau belajar, kamu bisa mendapatkan panduan terlebih dahulu.

●       Mendaki

Jika kamu kurang familiar dengan permainan ski dan segala macamnya, kamu tetap bisa menikmati Courchevel dengan mendaki. Untuk aktivitas ini, kamu hanya perlu menggunakan sepatu bot khusus salju kemudian kamu bisa menyusuri jalan setapak untuk mendaki.

Kamu juga bisa menggunakan pemandu wisata yang akan siap siaga mengantarkan kamu berkeliling dan menjelajahi beberapa kawasan menarik di ski resor Courchevel ini.

●       Ice Skating

Courchevel juga menyediakan ice rink di dalam Le Forum yang bisa kamu gunakan untuk bermain ice skating. Jangan khawatir, sebab apabila kamu adalah seorang pemula, kamu bisa belajar ice skating bersama ahlinya di sana.

●       Naik Helikopter

Aktivitas seru lainnya yang juga bisa dilakukan di Courchevel, yaitu terbang dengan naik helikopter. Dengan kegiatan ini, kamu bisa menyaksikan lanskap pegunungan Alpen dari ketinggian yang sangat menakjubkan.

Nah, itu dia penjelasan terkait beragam rekomendasi resor ski mewah dan referensi kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan jika kamu memilih menghabiskan waktu liburan akhir tahun di Courchevel, Prancis.

Bagaimana, sudah tidak bingung lagi bukan memilih destinasi liburan yang akan dikunjungi selama liburan akhir tahun nanti?

Jika kamu tertarik untuk berwisata ke resor ski Courchevel di Prancis ini, maka salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkannya, yaitu dengan mengajukan KTA. Temukan produk pinjaman KTA cepat cair agar kamu dapat melakukan perjalanan liburan dengan segera.

Bicara soal pengajuan KTA, salah satu produk unggulan dari jenis pinjaman ini yang dapat digunakan untuk berbagai macam kepentingan termasuk untuk kebutuhan travelling dengan nominal hingga Rp300 juta, yaitu DBS KTA.

Selengkapnya terkait persyaratan dan prosedur pengajuan dari produk tersebut dapat kamu ketahui dengan mengunjungi tautan berikut https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan.

 

 

Apply digibank KTA