Alpen Swiss
14 Apr 2023

Nikmati Keindahan Pegunungan Alpen dengan Pinjaman KTA

Pinjaman KTA dapat dimanfaatkan untuk berlibur ke Swiss. Mengapa Swiss? Sebab keindahan negara ini adalah dambaan! Pemandangan alamnya yang indah dapat dikatakan sebagai “surga dunia.”

Tidak heran jika banyak orang yang mulai merencanakan untuk berlibur ke salah satu tempat terindah di dunia ini. Terlebih jika saat ini terdapat kereta api yang dapat digunakan untuk berkeliling pegunungan.

Pada pembahasan kali ini, Anda akan mendapatkan berbagai informasi bermanfaat ketika ingin menikmati wisata kereta mengelilingi Pegunungan Alpen di Swiss. Serta, Anda akan mendapatkan tips bermanfaat ketika menyiapkan liburan asik dan menyenangkan. Salah satunya, tentang budgeting menggunakan pinjaman bebas agunan.

4 Rekomendasi Wisata Kereta Api Terbaik di Alpen Swiss

Salah satu cara untuk menikmati Pegunungan Alpen adalah dengan mengikuti train rides atau perjalanan dengan kereta api. Segala pemandangan pegunungan yang indah dapat Anda nikmati dengan melakukan perjalanan ini.

Perlu diingat bahwa menikmati pemandangan surga di Pegunungan Alpen, Swiss dapat Anda nikmati dengan pinjaman dana KTA terbaik. Lalu, tanpa perlu bingung lagi, simak 4 wisata kereta api termewah dan terbaik untuk menikmati perjalanan pegunungan di bawah ini:

●   Wisata Glacier Express

Rekomendasi pertama adalah wisata Glacier Express yang juga dijuluki sebagai “the slowest fast train in the world” alias kereta api terlambat di dunia. Apabila Anda mengelilingi Pegunungan Alpen dengan kereta api ini, dijamin Anda akan disuguhkan pemandangan kota Zermatt dan Gunung St. Moritz.

Panorama pegunungan yang tertutup salju dengan kombinasi pohon pinus kehijauan tidak akan Anda lupakan. Untuk trip satu ini, Anda wajib untuk menyiapkan budget sebesar Rp158 juta dengan fasilitas premium dan terbaiknya.

●   Wisata Rhaetian Railway/Bernina Express

Apakah Anda ingin merasakan perjalanan kereta api yang paling terkenal di dunia? Sudah saatnya untuk mencoba train rides trip dengan Rhaetian Railway atau Bernina Express.

Menggunakan kereta api tertua di dunia, Anda akan dibawa berjalan-jalan melewati 55 terowongan dan 196 jembatan sekaligus melihat pemandangan Gunung St. Moritz.

Bagi Anda yang ingin menikmati pengalaman seumur hidup ini, perlu disiapkan budget kurang lebih Rp200 juta. Menggunakan budget tersebut Anda dapat menikmati Pegunungan Alpen selama lebih dari 5 hari. Anda dapat mengunjungi kota tua di Swiss dan wisata gunung es yang paling memukau dan indah di dunia.

●   Wisata Gotthard Panorama Express

Wisata Gotthard Panorama Express ini akan membawa Anda pada pengalaman mengelilingi pegunungan dan danau di Alpen dengan kapal plus kereta api. Perjalanan dengan kereta api ini dapat mengantar Anda langsung ke jantung negara Swiss dan pegunungan Ticino.

Tidak hanya pemandangan pegunungan saja, Anda dapat menikmati suasana danau yang biru jernih dengan menaiki kapal. Untuk menikmati trip wisata Gotthard Panorama Express ini Anda dapat menyiapkan biaya Rp250 juta. Jika Anda ingin merealisasikannya, tentu dapat menggunakan pinjaman kta bunga rendah.

●   Wisata Mont-Blanc Express

Last but not least, rekomendasi perjalanan mengelilingi Pegunungan Alpen dengan menggunakan Mont-Blanc Express. Selain melihat pemandangan negara Swiss yang indah, Anda juga akan menikmati sedikit pemandangan pegunungan dari negara Prancis. Anda juga akan disuguhkan panorama alam yang luar biasa hijau dan sejuk.

Sudah tidak dapat diragukan lagi untuk keindahan pemandangan pegunungan-pegunungan seperti di lukisan atau foto-foto. Tidak mungkin jika Anda melewatkan pengalaman berharga satu ini.

Menikmati pegunungan di negara paling indah di dunia, siapa yang tidak tertarik? Tentu Anda wajib menyiapkan budget Rp240 juta untuk perjalanan dengan Mont-Blanc Express ini.

4 Hal yang Perlu Disiapkan Sebelum Berwisata ke Daerah Pegunungan

Rekomendasi berbagai jenis wisata kereta api untuk menikmati Pegunungan Alpen sudah Anda ketahui. Maka dari itu, agar perjalanan Anda nyaman dan menyenangkan tentu wajib dibarengi dengan beberapa tips liburan nyaman dan aman.

Dikarenakan cuaca di pegunungan yang dingin dan tentu bagi beberapa orang Indonesia menjadi kendala tersendiri. Agar perjalanan liburan tetap lancar dan nyaman, lebih baik Anda menyimak beberapa tips bermanfaat di bawah ini:

●       Membawa Jaket Penghangat

Tips pertama yang penting untuk Anda perhatikan adalah membawa jaket penghangat dan pakaian tebal, seperti sweater. Karena Anda akan mengelilingi Pegunungan Alpen, tentu pakaian hangat dari atas kepala hingga kaki harus digunakan. Terlebih jika Anda baru pertama kali ke negara dengan suhu rendah.

Jangan lupa pula memakai pakaian berlapis untuk menghindari badan kedinginan. Contohnya, seperti sarung tangan, kaos kaki dan syal. Maka dari itu, sangat tepat jika Anda mulai menyiapkan pakaian-pakaian hangat sebelum trip ke Swiss nanti.

●       Menyiapkan Booking Lebih Awal

Kedua adalah menyiapkan booking trip lebih awal, karena perjalanan wisata dengan kereta api ini cukup banyak peminatnya.

Terlebih jika memasuki musim dingin dan hal tersebut mengharuskan Anda untuk cepat mengatur dan membeli tiket perjalanan. Selain dijamin akan mendapatkan tiket, keuntungan booking lebih awal adalah harganya yang tidak terlalu tinggi.

●       Menyiapkan Daftar Perjalanan

Daftar perjalanan atau itinerary sangat penting bagi Anda yang baru pertama kali berkunjung ke Swiss. Maka dari itu, menyiapkan daftar perjalanan menjadi trik yang akan menguntungkan Anda dan membuat perjalanan lebih tertata.

Untuk daftar perjalanan yang dapat Anda siapkan adalah tempat-tempat yang akan dikunjungi, restoran yang akan dikunjungi dan hotel yang akan ditempati. Hal-hal tersebut sangat penting untuk

  • Membawa Perlengkapan Pribadi

Tips terakhir yang tidak kalah penting yang dapat Anda perhatikan adalah membawa perlengkapan pribadi, seperti obat-obatan pribadi. Karena tentu Anda harus mempersiapkan beberapa pencegahan dan perlengkapan khusus untuk menambah kenyamanan perjalanan Anda selama di Pegunungan Alpen.

Anti Bingung Liburan Di Swiss dengan Pinjaman KTA Terbaik!

Rekomendasi destinasi dengan kereta api di Pegunungan Alpen sudah checklist, pun beberapa tips agar perjalanan Anda nyaman. Saatnya untuk merealisasikan perjalanan Anda dengan DBS KTA, pinjaman berbunga rendah tanpa tanpa jaminan!

DBS KTA merupakan produk yang tepat untuk merealisasikan segala keinginan dan impian Anda. Termasuk untuk menikmati Pegunungan Alpen dengan wisata kereta api. Menggunakan pinjaman dari DBS KTA memiliki banyak keuntungan, di antaranya:

  • Dana pinjaman hingga Rp300 juta
  • Atur tenor cicilan sampai 36 bulan
  • Bunga rendah dan flat mulai dari 0,88% per bulan
  • Persyaratan mudah, anti ribet, dan tidak perlu menyiapkan dokumen fisik
  • Pengajuan pinjaman disetujui 3-5 hari kerja

Hal yang perlu Anda siapkan adalah e-KTP dan NPWP  untuk persyaratan pengajuan pinjaman. Pastikan juga Anda saat ini berdomisili di Jabodetabek, memiliki penghasilan Rp5 juta/bulan. Serta mempunyai limit kredit di bank lain dengan minimal Rp10 juta.

Apakah Anda tertarik untuk apply pinjaman KTA dari DBS Indonesia? Jika demikian, maka segera lakukan pengajuan! Dengan DBS KTA, liburan dengan kereta api melihat Pegunungan Alpen dapat terealisasikan! Informasi lebih lanjut, klik di sini.