Modifikasi Mobil Biar Jadi Keren Bareng digibank KTA

Modifikasi Mobil Biar Jadi Keren Bareng digibank KTA

Terlihat berbeda dari orang lain merupakan sesuatu hal yang kita butuhkan di hidup agar menjadi sebuah ciri khas. Baik dari pakaian, tas, sepatu dan segala yang kita kenakan biasanya memiliki ciri khas tersendiri. Tidak hanya itu saja terkadang kendaraan pun ikut menjadi perhatian. Modifikasi kendaraan bermotor sudah menjadi lumrah saat ini. Trennya pun layaknya fashion, berubah-ubah seiring zaman. Terkait dengan hal tersebut banyak sekali tren modifikasi mobil di tahun 2020 ini. Siapa tahu anda tertarik untuk mencoba salah satunya. Berikut beberapa prediksi tren modifikasi mobil yang barangkali bisa anda tiru untuk berganti gaya di tahun 2020 ini.

 

  1. MPV dan Crossover

            Mobil ini nampaknya akan banyak dimodifikasi untuk travelling seiring dengan pertumbuhan tren touring yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Kemudahan dan kenyaman penumpang menjadi faktor utama dalam modifikasi jenis ini.

  1. Stance

            Stance atau modifikasi mobil ceper ini nampaknya masih akan sangat diminati beberapa orang.  Komponen yang makin mudah di dapat membuat tren modifikasi ini semakin diminati.

  1. Velg Flow Forming

            Pilihan velg flow forming kini semakin banyak. Velg ini merupakan salah satu pengembangan dari jenis casting/cetak. Velg flow forming dibuat melalui beberapa tahap, dimulai melalui proses cetak kemudian ditekan dengan roller dan ditarik menggunakan mesin sehingga menjadi sebuah velg.

 

            Dari sekian banyak tren modifikasi mobil di tahun 2020 ini, yang terpenting adalah tersedianya dana yang cukup untuk melakukan hal tersebut. Maka dari itu DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik dengan menghadirkan digibank KTA yang bisa diakses melalui aplikasi digibank by DBS dari digibank by DBS. KTA ini bersifat KTA Kilat dan KTA Bunga Rendah selain itu pengajuannya KTA Online sehingga tanpa repot tanpa memerlukan berkas-berkas. Untuk lebih lengkap berikut beberapa keunggulan yang akan anda dapatkan jika menggunakan  digibank KTA dari digibank by DBS :

  • “Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website.go.dbs.com/kta. Bagi kaum millennial yang tidak bisa hidup lepas dari gadget hal ini sangat memudahkan proses apply sehingga tidak perlu lagi ada kata ribet tanpa harus pergi ke bank.
  • Approval cepat dalam 60 detik. Sifatnya yang merupakan KTA Kilat sangat pas bagi millennial yang serba sibuk.
  • Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta.
  • Bunga kompetitif mulai dari 0.95%. KTA Bunga Rendah ini sangat menguntukan kita saat proses cicilan berlangsung.
  • Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK.

 

            Setelah mengetahui berbagai keunggulan dari digibank KTA diatas. Berikut syarat pengajuan digibank KTA dari digibank by DBS :

  • Memiliki e-KTP dan NPWP (Tidak berlaku bagi pemilik KTP biasa)
  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun pada saat pelunasan kredit
  • Berprofesi sebagai karyawan, professional atau wiraswasta
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya
  • Penghasilan minimum Rp 3.000.000 per bulan dan memiliki kartu kredit bank lain

 

            KTA yang ditawarkan oleh digibank by DBS ini sangat mudah diakses sehingga sangat memudahkan pengguna. Khususnya bagi pengguna millennial yang haus akan kemudahan. Maka dari itu segera download aplikasi digibank by DBS di handphone kamu dan nikmati segala keunggulan digibank KTA.

Terima kasih atas masukan Anda

Apakah informasi ini bermanfaat?

Terima kasih atas masukan Anda
Bagaimana informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Beri kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /