apply kartu kredit
05 Feb 2024

Miliki 10 Skincare Terbaik Ini dengan Apply Kartu Kredit

Merawat kulit merupakan hal yang penting untuk dilakukan oleh semua orang, salah satu caranya dengan menggunakan skincare. Namun dengan semakin banyaknya inovasi, produk skincare kini semakin beragam jenis dan harganya. Menariknya, kamu kini dapat membeli skincare dengan apply kartu kredit gampang.

Sebelum kamu memilih produk atau merek skincare mana yang akan digunakan, ada baiknya kamu memahami terlebih dahulu apa saja jenis hingga manfaatnya bagi kulit. Untuk lebih lengkapnya, ikuti informasi berikut!

10 Jenis Skincare yang Wajib Dimiliki, Dapatkan dengan Apply Kartu Kredit

Agar kamu tidak salah dalam memilih produk skincare, berikut ini berbagai jenis yang perlu kamu ketahui:

●     Pembersih Muka

Skincare yang memiliki peran cukup penting dan wajib kamu miliki adalah pembersih muka atau pembersih makeup. Produk satu ini sangat penting untuk digunakan sehari-hari. Fungsinya adalah untuk mengangkat debu, kotoran, dan sisa makeup yang masih menempel di kulit wajah.

Setelah kamu beraktivitas di luar rumah seharian, terutama jika menggunakan makeup, maka wajib bagi kamu untuk benar-benar membersihkannya terlebih dahulu sebelum menggunakan rangkaian skincare lainnya. 

●     Sabun Pembersih Muka

Setelah kamu membersihkan sisa-sisa makeup dan kotoran, langkah selanjutnya yaitu mencuci wajah dengan menggunakan sabun pembersih muka untuk memastikan wajahmu benar-benar bersih.

Pastikan untuk memilih sabun pembersih muka yang memang sesuai dengan kondisi kulitmu. Misalnya, kamu memiliki kulit wajah yang sensitif atau berjerawat, maka ada baiknya kamu menggunakan jenis sabun muka water-based. Dengan sabun pembersih muka yang tepat, maka kondisi kulitmu akan lebih terjaga.

●     Toner

Toner berfungsi untuk memastikan sisa kotoran benar-benar terangkat dari wajahmu. Namun, kini fungsi toner dapat diklasifikasikan menjadi beberapa jenis, diantaranya yaitu exfoliating toner dan hydrating toner.

Exfoliating toner berfungsi untuk menghaluskan tekstur kulit dan mengangkat sel kulit mati yang dapat menyebabkan garis-garis halus pada kulit. Sedangkan hydrating toner berfungsi untuk mengembalikan kelembaban kulit.

●     Pelembap

Jenis skincare satu ini tidak boleh absen dari rangkaian skincare-mu. Mengapa demikian? karena pelembab berfungsi mengunci kelembaban kulit serta produk skincare yang sudah diaplikasikan sebelumnya.

Pemilihan pelembab ini memang perlu dilakukan dengan cermat. Pastikan untuk menyesuaikan pelembab yang akan digunakan dengan jenis kulit yang kamu miliki.

Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, ada baiknya memilih pelembab dengan tekstur gel, sedangkan untuk kulit kering bisa menggunakan pelembab krim.

●     Booster

Booster ini seringkali disebut sebagai produk pre-serum. Maka dari itu, rasanya booster ini menjadi produk yang wajib kamu miliki. Fungsinya yaitu untuk melembabkan dan mencerahkan kulit wajah secara lebih ekstra. Gunakan booster dengan cara menepuk-nepuknya di wajah perlahan. 

●     Serum

Selanjutnya adalah serum, produk ini merupakan salah satu jenis skincare yang dapat merawat kulit untuk kebutuhan yang lebih spesifik. Misalnya untuk mengatasi kulit kusam, kering, berjerawat, kerutan halus, dan masih banyak lagi.

Kamu dapat memilih jenis serum yang disesuaikan dengan kondisi kulitmu saat ini. Dengan begitu, kamu akan lebih fokus dalam menangani permasalahan kulit yang tengah dialami saat ini.

●     Pelembab Bibir

Seringkali disepelekan, nyatanya pelembab bibir berperan penting dalam perawatan kulit. Penggunaan pelembab bibir tentu sangat bermanfaat untuk membuat bibir kamu terlihat lebih sehat.

Kini, tak hanya pelembab bibir, bahkan terdapat beberapa serum khusus bibir yang dibuat untuk mencerahkan warna bibir yang gelap. Aplikasikan pelembab bibir sebelum kamu menggunakan produk pewarna bibir dan juga sebelum tidur, agar bibir terlihat lebih sehat.

●     Sunscreen

Jenis skincare lain yang wajib kamu miliki adalah sunscreen. Penggunaan sunscreen ini sangat penting untuk melindungi kulitmu dari sinar UV yang berbahaya. Perlu kamu ketahui bahwa paparan sinar UV secara langsung dan terus menerus dapat memunculkan tanda-tanda penuaan dini pada kulitmu.

Pastikan kamu selalu menggunakan sunscreen sebelum menggunakan makeup dan aplikasikan kembali sunscreen setiap 4 jam, terutama jika kamu memiliki kegiatan yang mengharuskan berada di luar ruangan.

●     Face Oil

Jika kamu merasa kelembaban kulitmu belum maksimal, kamu dapat menggunakan face oil sebagai rangkaian skincare tambahan. Kamu dapat menggunakan face oil di seluruh wajah pada malam hari agar kulit terasa dan terlihat lebih lembab esok harinya.

Namun, perlu diingat bagi kamu yang memiliki kondisi kulit berminyak. Ada baiknya untuk menghindari penggunaan produk ini karena hanya akan membuat wajahmu semakin berminyak hingga bisa memicu tumbuhnya jerawat.

●     Masker

Penggunaan masker wajah juga menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Masker memiliki banyak sekali fungsi, misalnya untuk menghaluskan, mencerahkan, hingga melembabkan kulit.

Sebelum menggunakannya, pastikan terlebih dahulu bahan yang digunakan aman dan pahami tata cara penggunaannya. Dengan penggunaan yang tepat, maka hasilnya pun akan lebih maksimal.

Baca Juga: Belanja Bulanan Makin Hemat? Kartu Kredit Digital Solusinya!

 
Manfaat Menggunakan Skincare

Menggunakan rangkaian skincare yang tepat dapat memberikan manfaat yang besar bagi kulitmu, berikut penjelasannya:

●     Mengatasi dan Mencegah Masalah Kulit Wajah

Bagi kamu yang memiliki masalah kulit wajah seperti berjerawat, komedo, kusam, muncul tanda penuaan dini, dan masih banyak lagi, hal ini dapat diatasi dengan menggunakan rangkaian skincare yang tepat.

Kandungan yang ada pada skincare dapat membantu kamu mengatasi berbagai masalah kulit yang ada selama menggunakan produk yang tepat. Dengan begitu, kamu dapat tampil dengan lebih percaya diri lagi.

●     Mencegah Penuaan Dini

Tidak bisa dipungkiri jika kulit akan mengalami penuaan seiring dengan pertambahan usia. Namun, apa jadinya jika tanda penuaan dini muncul lebih cepat? Sangat mengganggu, bukan?

Di sinilah peran skincare dibutuhkan. Dengan beberapa jenis skincare tertentu, tanda-tanda penuaan dini dapat dicegah dan diatasi. Pastikan untuk memilih skincare dengan kandungan anti aging.

●     Membuat Kulit Lebih Sehat

Semakin rutin kamu menggunakan skincare, maka kemungkinan besar kulit wajahmu pun akan menjadi lebih sehat. Perlu kamu ketahui bahwa skincare mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.

Maka dari itu, gunakanlah skincare secara teratur untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Jika kulitmu sudah sehat, maka akan lebih mudah dan bagus pada saat kamu akan mengaplikasikan makeup di atasnya.

●       Membuat Kondisi Kulit Lebih Baik

Dengan menggunakan skincare yang tepat dan teratur, mampu membuat kondisi kulitmu menjadi lebih baik. Kulit akan terasa lebih lembab, lebih cerah, dan juga mengurangi munculnya masalah kulit yang mengganggu. Itu mengapa penting bagi kamu untuk menggunakan skincare.

Itulah beberapa jenis skincare yang wajib kamu miliki serta manfaat penggunaannya yang harus kamu ketahui. Dengan semakin beragamnya jenis dan merek skincare, kamu dituntut untuk lebih bijak dalam memilih skincare yang tepat. Dengan kartu kredit instant approval, kamu bisa mendapatkan rangkaian skincare yang cocok dengan kulitmu.

Sekalipun skincare yang cocok denganmu memiliki harga yang cukup tinggi, namun tak ada salahnya untuk membelinya karena ini erat kaitannya dengan kesehatan kulit. Jangan sampai kamu hanya coba-coba saja.

Untuk mendapatkan skincare terbaik, kamu dapat membelinya menggunakan Kartu Kredit Digital digibank. Kartu kredit ini menawarkan banyak kemudahan dan keuntungan, seperti  Approval 60 detik dan limit belanja dapat diatur sesuai kebutuhan di Aplikasi digibank by DBS.

Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Apply Kartu Kredit Digital digibank sekarang juga dan nikmati segala kemudahannya! Ingin informasi lebih lengkap? Klik di sini!

Baca Juga:

Manfaatkan Cashback Agar Belanja Online Makin Hemat!

Serunya Traveling ke Singapura, Kunjungi 5 Tempat Ini!

Beli Ponsel: Ini 4 Cara Dapatkan Harga Penawaran Terbaik