Paris
20 Jun 2023

Kunjungi 6 Kota Romantis di Dunia Cocok untuk Honeymoon

Menjadi momen penting, honeymoon alias bulan madu perlu dipersiapkan dengan matang supaya momen yang tercipta bisa membekas. Bicara soal honeymoon, jika ingin memiliki pengalaman bulan madu yang mengesankan, kamu bisa mewujudkannya dengan mengajukan KTA online.

Tujuan destinasi untuk melakukan perjalanan bulan madu sebenarnya balik lagi ke selera dari pasangan itu. Namun tentunya akan lebih mengesankan dan mendukung suasana honeymoon jika kamu dan pasangan pergi ke salah satu kota romantis di dunia.

Untuk itu, artikel ini akan mencoba membahas mengenai rekomendasi kota romantis di dunia yang sekiranya bisa menjadi referensi ketika kamu sedang merencanakan bulan madu.

Rekomendasi Kota Romantis yang Bisa Dikunjungi untuk Honeymoon

Honeymoon merupakan sebuah agenda yang perlu dipersiapkan dengan matang, terutama dalam pemilihan destinasinya. Salah satu rekomendasi tempat yang bisa dikunjungi ketika akan melakukan perjalanan honeymoon, yaitu dengan mengunjungi kota-kota romantis yang ada di dunia.

Nah, di mana saja kota romantis yang bisa dikunjungi untuk merayakan bulan madu? Berikut ini penjelasan lebih detailnya.

●       Kota Santorini di Yunani

Salah satu kota di Yunani, yaitu Santorini terkenal sebagai salah satu kota paling romantis di dunia. Dengan julukannya tersebut, Santorini kerap kali dikunjungi oleh pasangan-pasangan yang ingin melakukan wisata bulan madu.

Keromantisan yang ditawarkan oleh kota ini semakin didukung dengan lanskap Santorini yang menampilkan keindahan. Kamu dan pasangan dapat menikmati liburan bulan madu di pantai-pantai dengan pemandangan yang menakjubkan.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati kuliner khas Yunani yang menarik untuk dicoba!

●       Kota Venice di Italia

Kota berikutnya yang juga bisa kamu jadikan referensi sebagai tujuan untuk melakukan honeymoon, yaitu salah satu kota di Italia, Venice. Meski dikelilingi dengan bangunan khasnya yang terkesan tua, tapi kota Venice ini juga memiliki kesan romantisnya sendiri.

Dengan menjadikan Venice sebagai tujuan bulan madu, kamu dan pasangan bisa melakukan berbagai macam aktivitas mulai dari menikmati pertunjukan musik hingga menikmati makanan khas Italia.

Selama dilakukan dengan pasangan, kamu bisa merasakan kemewahan dari aktivitas-aktivitas yang dilakukan.

●       Kota Barcelona di Spanyol

Terkenal dengan tata kota dan juga bangunannya yang indah-indah, kamu bisa berlibur ke Barcelona di Spanyol untuk melakukan honeymoon. Tidak hanya itu, selama honeymoon, kamu juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata menarik di sana.

Beberapa rekomendasi aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika berlibur ke Barcelona, seperti misalnya ketika sedang dalam honeymoon, yaitu naik balon udara hingga menikmati matahari terbenam berdua bersama pasangan.

●       Pulau Maldives Maladewa

Apabila kamu tertarik untuk menghabiskan waktu bulan madu di kawasan yang disekelilingi pantai dan penuh keromantisan, kamu bisa menjadikan pulau Maldives sebagai tujuanmu.

Selain bisa melakukan banyak aktivitas di perairan, dengan berkunjung ke Maldives, kamu juga bisa mengeksplorasi beberapa pulau kosong yang berada tidak jauh dari sana.

Kegiatan tersebut biasanya dilakukan untuk membuat para pasangan yang berkunjung merasakan keseruan menghabiskan waktu hanya berdua di sebuah pulau yang tidak berpenghuni.

●       Kota Paris di Prancis

Kota Paris yang merupakan ibukota Prancis ini kerap kali diasosiasikan sebagai kota paling romantis di dunia. Ada banyak tempat menarik yang bisa kamu kunjungi ketika melakukan perjalanan bulan Madu ke kota ini.

Mulai dari mengunjungi Pont des Arts yang terkenal sebagai jembatan dengan gembok-gembok cinta, Le Mur des Je T’aime dengan dinding bertuliskan frasa “aku mencintaimu” dari 250 negara, hingga mengunjungi museum-museum di sana.

Sebagai pelengkap, kamu juga bisa mengunjungi menara Eiffel dan mengabadikan momen bersama pasangan di sana.

●       Kota Prague di Republik Ceko

Meski terkenal sebagai kota tua, namun karena dilestarikan dengan baik, kota Prague kini menjadi salah satu kota romantis yang ada di dunia. Suasana romantis di kota ini akan semakin terpancar ketika musim berkunjung di saat musim semi.

Beberapa aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan bersama pasangan sewaktu berbulan madu di Prague, yaitu menikmati matahari terbenam di Sungai Vlatava hingga mengunjungi alun-alun kota di sana.

Nah itu dia 6 pilihan kota romantis di dunia yang bisa kamu dan pasangan jadikan referensi ketika sedang mencari destinasi untuk berbulan madu. Untuk mewujudkan pengalaman honeymoon yang berkesan, kamu bisa mendapatkannya dengan mengajukan pinjaman KTA online.

Tips Memiliki Honeymoon yang Berkesan

Supaya bisa memiliki pengalaman bulan madu yang mengesankan, ada beberapa tips yang bisa kamu dan pasangan aplikasikan. Untuk kamu yang sedang merencanakan bulan madu, berikut ini tips-tips yang perlu diketahui.

●       Merencanakan Segala Sesuatunya dari Jauh Hari

Tips pertama supaya kamu dan pasangan bisa memiliki pengalaman honeymoon yang berkesan, yaitu dengan merencanakan segala sesuatunya dari jauh-jauh hari.

Dengan melakukan hal ini, kamu dan pasangan jadi tidak perlu ambil pusing dan sudah siap untuk berangkat ketika waktu bulan madu yang direncanakan sudah tiba.

Kamu bisa memulai tips ini dengan mencari referensi destinasi kota yang dituju sebelum akhirnya memesan hotel dan merencanakan perjalanan dan juga aktivitas yang akan dilakukan di sana.

●       Memesan Paket Khusus untuk Bulan Madu

Setelah tahu destinasi yang akan dituju, ketika sedang memesan hotel untuk bermalam, kamu bisa memesan paket bulan madu di hotel yang menyediakannya.

Dengan memesan paket khusus ini, biasanya pihak penginapan akan memberikan kamar dengan pemandangan yang indah. Tidak hanya itu, ketika sampai, biasanya kamu dan pasangan akan disambut dengan dekorasi di kamar, seperti misalnya ucapan selamat.

●       Membuat Kejutan untuk Pasangan

Tips lainnya yang juga bisa dilakukan agar bisa memiliki pengalaman bulan madu yang berkesan, yaitu dengan saling memberi kejutan. Hal ini bisa banyak macamnya atau jenisnya.

Mulai dari mengajak pasangan ke suatu tempat yang menarik untuk menikmati makanan hingga memberi kejutan di malam hari saat hanya berdua bersama pasangan.

●       Terapkan Aturan Tanpa Gawai

Supaya bulan madu berkesan, tips penting yang juga perlu diterapkan, yaitu dengan memberlakukan aturan mengabaikan gawai. Dengan begitu, kamu dan pasangan jadi bisa lebih fokus kepada masing-masing. Jadi, lebih sering menghabiskan waktu berdua alih-alih berkutat pada ponsel seharian.

Nah itu dia beberapa contoh tips yang bisa diaplikasikan jika kamu dan pasangan ingin memiliki pengalaman honeymoon yang bisa dikenang.

Saat ini kamu bisa melakukan traveling, termasuk melakukan perjalanan honeymoon ke kota-kota romantis yang ada di dunia dengan memanfaatkan KTA bank online cepat cair sebagai solusi untuk pendanaannya.

Salah satu produk yang bisa kamu pilih untuk memenuhi kebutuhan ini antara lain, yaitu digibank KTA. Dengan mengajukan pinjaman Rp200 juta ini, kamu bisa mendapatkan dana dengan cepat serta berbagai keuntungan menarik lainnya.

Jika kamu tertarik untuk mengajukan produk KTA online satu ini, kamu bisa mengunjungi tautan berikut ini https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan  untuk mendapatkan informasi lebih detailnya.

 

 

Apply digibank KTA