Koleksi Tas Mahal tanpa “Tapi”, Pakai Pinjaman KTA Aja!
20 Feb 2022

Koleksi Tas Mahal tanpa “Tapi”, Pakai Pinjaman KTA Aja!

Tas mewah memang identik dengan harga yang mahal. Namun dibalik harganya mahal, tas ini memiliki value yang begitu besar. Tas jenis ini bisa dijadikan sebagai koleksi bahkan investasi di masa depan. Kamu bisa mulai mengoleksi tas mahal nan mewah tanpa perlu pusing masalah biaya karena kini ada program pinjaman KTA yang bisa diandalkan.

Koleksi tas branded bisa jadi salah satu alternatif untuk melepaskan penat. Apalagi bagi kamu yang memang punya ketertarikan di dunia fashion. Koleksi tas ini bisa jadi pelepas stres dan akan membuat kamu merasa lebih bahagia.

Tips Mengoleksi Tas Branded

Menjadi kolektor tas-tas branded yang harganya mahal tentu tidak mudah untuk dilakukan. Tapi kamu bisa memulainya sekarang juga dengan melakukan beberapa langkah yang tepat. Berikut adalah beberapa tips yang bisa diterapkan jika kamu ingin mengoleksi tas-tas branded dengan harga mahal:

  • Periksa Anggaran Dulu
    Hal pertama yang harus dilakukan adalah memeriksa anggaran pribadi. Sebelum mulai mengoleksi tas mewah, kamu perlu melakukan analisis bujet dulu. Periksa bagaimana kondisi keuanganmu dan tas mewah seperti apa yang sesuai dengan kondisi tersebut. Kamu bisa saja menggunakan dana pinjaman KTA dari bank untuk mulai mengoleksi tas mewah, tapi langkah ini tetap harus dilakukan.
    Ingat, butuh modal besar untuk jadi kolektor tas branded. Jika memang kamu ingin memakai dana pinjaman dari bank, maka cek dulu berapa jumlahnya lalu gunakan secara optimal. Pilih jenis pinjaman bunga rendah yang mudah diajukan dan lebih ringan pengembaliannya. Setelah ada anggaran yang memadai baru kamu bisa berburu tas-tas branded dengan harga yang sesuai.
  • Tentukan Gaya yang Disukai
    Ada banyak sekali tipe tas branded yang bisa kamu temui saat ini. Berbagai jenis brand ternama berlomba-lomba menghasilkan produk tas mewah yang punya value tinggi. Kamu sebaiknya mengoleksi tipe tas branded yang paling sesuai dengan gaya atau selera fashion-mu. Ini merupakan poin penting yang harus diperhatikan demi memenuhi kepuasanmu.
    Sebagai kolektor, tentu saja kamu harus merasa puas dengan barang-barang yang kamu koleksi. Jadi belilah produk tas branded yang memang tipenya sesuai dengan style fashion-mu. Ini juga akan mempermudah kamu jika sewaktu-waktu ingin pergi memakai salah satu tas koleksimu tersebut.
  • Lakukan Riset Brand
    Jangan lupa untuk melakukan riset terhadap sebuah brand tas sebelum membeli produknya. Jika ingin menjadi kolektor, maka kamu harus paham brand yang mengeluarkan tas koleksimu tadi. Cari brand mana yang ingin kamu incar dan telusuri latar belakangnya. Dari sini kamu juga bisa lebih paham filosofi setiap produk tas yang mereka keluarkan.
    Tak hanya sekadar mengumpulkan tas, sebagai kolektor kamu juga harus punya pemahaman yang lengkap mengenai barang-barang yang kamu jadikan koleksi. Setiap tas branded yang kamu beli harus melalui penelusuran atau riset terlebih dahulu. Dengan begitu kamu bisa mengoleksi tas yang tepat dan memiliki value yang begitu berharga.
  • Pelajari Karakter Tas
    Sangatlah penting bagi kolektor tas untuk memahami karakter setiap produk tas dari brand-brand tertentu. Perlu diketahui bahwa setiap brand pasti punya ciri khas masing-masing. Apalagi saat mereka mengeluarkan produk tertentu seperti tas, pasti akan ada ciri yang melekat dalam produk tersebut. Pahamilah karakter ini sehingga kamu bisa membedakan mana tas palsu dan mana yang asli.
    Saat ini ada banyak sekali produk tas yang menggunakan brand ternama namun ternyata kualitasnya palsu. Jangan sampai terjebak dengan tas-tas palsu seperti ini. Itulah mengapa dibutuhkan ilmu yang memadai tentang karakter tas-tas mewah dari berbagai jenis brand. Dengan begitu kamu tak akan mudah dibohongi.
    Bagi kamu yang mengoleksi tas dengan modal pinjaman KTA dari bank, tentu akan sangat disayangkan jika kamu membeli produk yang palsu. Produk palsu tak akan punya value tinggi di masa depan. Kamu justru akan mengalami kerugian di masa depan karena tas tersebut tak bisa memberi nilai balik yang tinggi.
  • Beli di Tempat yang Tepat
    Lakukan pembelian tas mewah di tempat yang tepat. Berhati-hatilah dengan toko-toko yang mengaku menjual tas branded namun harganya terlampau murah. Lebih baik beli langsung di toko official-nya. Jika memang ingin membeli online, maka pilih toko yang memiliki label official store.
    Harga tas mewah yang memang asli diproduksi oleh brand ternama pasti harganya memang mahal. Kamu sebaiknya mencari tahu standar harga asli dari brand yang produknya ingin kamu beli. Jadi kamu tahu jika ada toko yang menjualnya dengan harga lebih rendah dari standar tersebut, maka bisa dicurigai bahwa produknya palsu.
    Jika memang dana pribadimu tidak mencukupi untuk membeli produk tas asli, maka gunakan saja dana pinjaman bunga rendah dari bank. Dengan begitu kamu punya tambahan dana untuk membeli produk yang asli. Daripada harus memaksakan diri membeli produk palsu yang tidak akan memberi value lebih di masa depan.
  • Ikuti Perkembangan Tren
    Tips berikutnya yang bisa kamu terapkan adalah ikuti terus perkembangan tren. Kamu pasti paham bahwa dunia fashion terus berkembang. Produk tas yang dikeluarkan oleh brand-brand ternama juga pasti akan terus berkembang dan berganti desainnya. Sebaiknya kamu update dengan semua perubahan tersebut jadi kamu bisa mengincar tas-tas terbaru dengan value lebih besar.
    Zaman sekarang ini, tak sulit untuk mengikuti perkembangan tren di dunia fashion. Kamu bisa mengikuti akun media sosial dari brand-brand besar yang memproduksi tas mewah. Pastikan akun yang kamu ikuti adalah akun official atau resmi. Dari akun media sosial tersebut kamu bisa terus mendapatkan informasi perkembangan produk tas yang dirilis ke pasaran.
  • Pertimbangkan Nilai Jual
    Sebagai kolektor, jangan hanya fokus pada nilai beli saja tapi fokuslah pada nilai jual tas tersebut di masa depan. Kamu sebaiknya mempertimbangkan bagaimana nilai jual tas mewah yang kamu beli tadi. Ini sangat penting untuk dilakukan apalagi jika salah satu tujuanmu mengoleksi tas mewah adalah untuk investasi.
    Lihat bagaimana prediksi tren fashion di masa yang akan datang. Perkirakan apakah produk tas yang kamu beli masih digemari atau tidak. Kamu juga bisa membuat prediksi apakah nilai tas tersebut akan jauh lebih besar atau tidak. Sebaiknya beli produk tas yang di masa depan berpotensi memberikan nilai jual yang jauh lebih besar jadi bisa menguntungkan untukmu.
    Mungkin terlihat sederhana karena produk yang dikoleksi adalah tas. Namun perlu diketahui bahwa tas-tas mewah dari brand besar dunia selalu jadi incaran para kolektor. Apalagi jika tas tersebut termasuk langka atau tidak banyak diproduksi. Kamu bahkan bisa mendapat keuntungan besar berkat hobi ini. Langkah untuk mengajukan pinjaman KTA sebagai modal mengoleksi tas tak akan terasa sia-sia.
  • Lakukan Perawatan yang Tepat
    Jika kamu sudah memutuskan untuk mengoleksi tas-tas mahal, maka kamu juga harus siap merawat tas-tas tersebut sebaik mungkin. Siapkan tempat khusus untuk menyimpan semua koleksi tasmu. Pastikan kamu menyediakan ruang yang tidak lembap agar kualitas tas tetap terjaga. Selain itu lakukan pembersihan secara berkala dan cek kondisi tas untuk memastikan kualitasnya.
    Perawatan tas branded ini juga butuh biaya. Kamu bisa menggunakan modal pinjaman KTA dari bank untuk merawat semua tas mahal tersebut. Jika perawatannya tepat, maka nilai jual produk tas tersebut di masa depan juga bisa jauh lebih mahal.

Dapatkan Modal Koleksi Tas Mahal dari digibank KTA

Kebutuhan hobi koleksi tas mewah ini bisa kamu penuhi dengan mengajukan dana pinjaman KTA digibank KTA. Produk pinjaman ini menawarkan begitu banyak keuntungan dan direkomendasikan untuk kebutuhan hobimu. Berikut adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh produk pinjaman digibank KTA ini:

  • Proses Pengajuan Sangat Mudah
    Jenis pinjaman ini sangat mudah untuk didapatkan. Proses pengajuannya begitu praktis karena dapat diakses melalui laman website go.dbs.com/kta. Kamu juga bisa mengajukan pinjaman lewat Aplikasi digibank by DBS yang sebelumnya sudah diunduh dan dipasang di smartphone.
  • Approval Bank Sangat Cepat
    Setelah menyelesaikan pengajuan, kamu harus menunggu approval atau persetujuan dari pihak bank. Menariknya, digibank KTA ini tidak butuh waktu approval yang lama. Bahkan kamu hanya perlu menunggu kurang lebih selama 60 detik sampai pinjaman disetujui.
  • Dana Cepat Cair Up to Rp80 Juta
    Produk pinjaman KTA satu ini sangat mudah untuk didapatkan. Proses pencairannya juga tak butuh waktu lama. Kamu bisa mencairkan dana pinjaman up to Rp80 juta dan ditransfer langsung ke rekening digibank by DBS.
  • Bunga Pinjaman Kompetitif
    Pinjaman ini juga menawarkan nilai bunga yang sangat kompetitif. Dengan bunga mulai dari 0,95% maka kamu akan merasa lebih mudah untuk membayar angsuran pinjaman.
  • Aman
    Produk pinjaman digibank KTA ini dijamin aman karena sudah punya legalitas yang jelas. Pinjaman ini sudah terdaftar di OJK sehingga dapat dipercaya dan diandalkan.

Pinjaman KTA ini akan sangat membantu kamu untuk memenuhi kebutuhan hobi maupun jenis kebutuhan lainnya. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Itulah mengapa dihadirkan produk pinjaman digibank KTA yang begitu menguntungkan ini. Kamu bahkan tak perlu mengumpulkan dokumen-dokumen syarat yang ribet saat proses pengajuan.

Sebagai calon debitur, kamu hanya perlu memastikan bahwa kamu telah memiliki e-KTP dan NPWP, kartu kredit bank lain serta penghasilan tetap minimal Rp 10 juta per bulan dan berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya atau Semarang, namun tidak ada dokumentasi yang perlu kamu upload selama proses pengajuan.

Berikut adalah prosedur pengajuan pinjaman bunga rendah digibank KTA bagi calon debitur yang merupakan non-nasabah:

  • Masuk situs go.dbs.com/kta dan langsung ikuti petunjuk apply di sana.
  • Tunggu approval bank, 60 detik saja.
  • Unduh Aplikasi digibank by DBS dan pasang di perangkat HP.
  • Dibantu oleh agen digibank, lakukan verifikasi biometrik.
  • Cairkan dana pinjaman ini sampai Rp80 juta melalui rekening digibank by DBS.

Berikut adalah langkah-langkah pengajuan pinjaman khusus bagi nasabah digibank by DBS:

  • Login di Aplikasi digibank by DBS kemudian klik Personal Loan.
  • Setelah muncul formulir, isikan dengan data diri secara lengkap dan benar.
  • Tunggu proses konfirmasi selesai, kurang lebih 60 detik.
  • Masukkan limit serta tenor.
  • Cairkan dana secara real time sampai nominal Rp80 juta.

Melalui pinjaman KTA digibank KTA ini kamu bisa memenuhi kebutuhan hobimu untuk mengoleksi tas mewah. Prosedurnya sangat mudah dan nominal pinjamannya juga lumayan. Pastikan kamu sudah membuat perhitungan matang sebelum mengajukan pinjaman dan manfaatkan dana tersebut secara optimal.

 

Download Now Buat yang belum memiliki Aplikasi digibank by DBS

 

Transaksi

Tentang Kami

Hubungi - 0804 1500 327 atau 
+6221 29852888 (dari luar negeri)
Business hour pukul 09.00 WIB - 17.00 WIB

Prosedur Pengaduan Nasabah

Download Now

Countries and regions

PT Bank DBS Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)