Intip Mudahnya Transaksi Valas Saat Belanja Online

Intip Mudahnya Transaksi Valas Saat Belanja Online

Pandemi Covid-19 membuat beberapa hal yang biasanya dilakukan harus berubah. Salah satunya adalah kebiasaan belanja, yang awalnya sah-sah saja dilakukan di toko offline, kini lebih baik dilakukan secara online.

Ada banyak toko online tersebar di dunia maya. Yang dijual juga beragam, mulai dari keperluan sehari-hari hingga kebutuhan yang sifatnya hobi. Penjualnya juga tak hanya yang berasal dari dalam negeri, tapi bisa bisa berasal dari luar negeri, yang tentunya produk yang jual biasanya jarang ditemukan di Indonesia.

Untungnya, kemudahan akses membuat belanja online untuk barang tertentu yang berasal dari luar negeri tidaklah sulit. Saat ini dengan akses yang mudah, serta infrastruktur yang tersedia juga mendukung, membeli sesuatu secara lintas negara bukan hanya mimpi belaka.

Salah satu hal yang paling penting dalam berbelanja adalah saat transaksi pembayaran. Apalagi jika transaksi dalam mata uang negara lain, maka diperlukan cara yang mudah agar proses dalam berbelanja segera bisa diselesaikan.

Transfer uang ke luar negeri bukan perkara mudah jika menggunakan aplikasi digibank by DBS. Kemudahan digibank transfer valas ini membuat transaksi belanja online bisa diselesaikan dalam waktu cepat, sehingga tak ada kendala untuk proses berikutnya yaitu pengiriman barang.

Ada beberapa alasan kenapa transfer valas menggunakan aplikasi digibank by DBS sangat mudah dan cepat. Pertama, gratis biaya transfer ke lebih dari 20 negara tujuan. Adapun mata uang yang tersedia adalah USD, SGD, AUD, EUR, HKD, CAD dan GBP.

Yang paling penting adalah akses 24 jam selama satu minggu tanpa harus ke kantor cabang. Sebab, transfer valas bisa dilakukan hanya dengan satu sentuhan jari dari aplikasi digibank by DBS.

Meski hanya mengandalkan aplikasi, transfer valas akan sampai di hari yang sama. Hal Ini tentunya berlaku bagi transaksi yang dilakukan sebelum batas waktu yang ditentukan.

Cara melakukan transfer juga terbilang mudah. Pertama, pilih transfer pada aplikasi digibank by DBS lalu pilih Transfer Valas. Kedua, tambah penerima dan ikuti petunjuk selanjutnya. Selanjutnya pilih negara yang dituju, lalu mata uang yang digunakan di negara tersebut.

Berikutnya, pilih bank dan masukkan detail penerima. Jangan lupa memasukkan jumlah nominal yang akan dikirim. Selanjutnya tekan “lanjut” dan transaksi akan selesai dan diproses.

Jadi, tentukan pilihan tepat saat transaksi belanja online dengan digibank transfer valas. Belanja cepat dan yang pasti, pembayarannya juga akurat!


Terima kasih atas masukan Anda

Apakah informasi ini bermanfaat?

Terima kasih atas masukan Anda
Bagaimana informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Beri kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /