pinjaman online KTA
29 Oct 2023

Intip Itinerary 2 Minggu Liburan di Yunani

Yunani bisa kamu masukkan ke dalam list negara tujuan liburan berikutnya. Negara dengan vibes klasik ini menyimpan ribuan spot menarik yang sayang untuk dilewatkan. Takut terkendala dana liburan selama 2 minggu di Yunani? Cobalah memanfaatkan pinjaman KTA sekarang juga.

Tips Aman Liburan ke Yunani

Jangan gegabah melakukan perjalanan jauh ke negara yang baru pertama kali kamu kunjungi. Perhatikan tips berikut agar liburan ke Yunani tetap aman dan nyaman.

●       Tentukan Waktu Terbaik

Berhubung Yunani adalah negara yang memiliki 4 musim, maka ada baiknya jika kamu menentukan waktu terbaik untuk liburan. Beberapa waktu terbaik untuk berkunjung ke Yunani di antaranya ialah seperti April-Juni atau September-Oktober.

Musim panas disebut-sebut sebagai puncak liburan di Yunani sehingga akan banyak wisatawan yang datang. Kamu bisa memilih waktu musim panas untuk menikmati berbagai spot yang ada di Yunani.

●       Persiapkan Dokumen Perjalanan

Sebelum berangkat, pastikan untuk menyiapkan segala dokumen perjalanan seperti paspor dan visa. Paspor yang digunakan sendiri sebaiknya memiliki masa berlaku minimal enam bulan. Adapun dua jenis visa yang bisa kamu apply adalah visa nasional dan Schengen.

Jangan lupa juga untuk mengajukan asuransi perjalanan untuk mengantisipasi hal-hal beresiko lainnya. Tak ada salahnya untuk menyiapkan SIM internasional sebelum ke Yunani.

●       Pesan Tiket Transportasi dan Akomodasi Segera

Liburan musim panas memang menjadi waktu terbaik untuk liburan ke Yunani. Namun, saat summer, tiket transportasi hingga akomodasi kadang tidak tersedia. Oleh sebab itu, pastikan untuk melakukan booking tiket pesawat hingga akomodasi saat berangkat hingga kembali ke tanah air.

●       Persiapkan Dana yang Cukup

Budget adalah salah satu hal penting yang perlu kamu siapkan. Pinjaman online KTA bisa menjadi opsi terbaik untuk kamu yang terkendala dana liburan ke Yunani. Dana pinjaman yang diajukan tersebut bisa kamu gunakan untuk memenuhi segala kebutuhan selama berada di Yunani.

Berhubung money changer di Yunani tidak menerima rupiah, pastikan untuk menyiapkan dana dalam bentuk Euro yang cukup selama liburan di Yunani. Tak ada salahnya juga untuk membawa kartu debit atau kartu kredit.

Rekomendasi Wisata Populer di Yunani

Yunani menawarkan pilihan objek wisata menarik dan unik. Beberapa rekomendasi wisata populer berikut bisa kamu pertimbangkan saat liburan ke Yunani.

●       Santorini

Santorini menjadi tempat wisata yang tak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Yunani. Santorini merupakan pulau yang berlokasi sekitar 200 kilometer dari ibu kota Yunani. Di tempat ini kamu bisa menikmati sunset dari hunian bertingkat di atas bukit.

Tiga pantai cantik juga bisa kamu nikmati di lokasi ini yaitu Red Beach, White Beach, dan Caldera Beach. Jangan lupa juga untuk berbelanja oleh-oleh hingga mencicipi kuliner Santorini yang menggugah selera.

●       Mykonos

Kamu juga bisa memanfaatkan pinjaman online KTA untuk liburan ke Mykonos, Yunani. Tempat wisata yang satu ini menjadi favorit banyak wisatawan mancanegara karena menawarkan liburan kapal feri dari Santorini selama tiga jam.

Bangunan-bangunan putih dengan arsitektur Venesia dan Cyladic juga menjadi ikon populer di Mykonos. Mykonos sangat cocok untuk kamu pilih sebagai spot traveling bersama sahabat. Di malam hari, kamu akan menjumpai kehidupan malam yang lebih ramai dan glamour.

●       Parthenon

Banyak wisatawan merekomendasikan Parthenon sebagai tempat wisata yang wajib dikunjungi saat liburan ke Yunani. Parthenon menjadi kuil suci yang dibangun untuk Dewi Athena dan dijadikan landmark Yunani. Tak heran jika banyak pelancong sering mengabadikan lensa kamera mereka saat berada di bangunan klasik megah ini.

Selain karena nilai sejarahnya serta dijadikan simbol Yunani kuno, tempat ini juga menawarkan sensasi perjalanan yang akan sangat mengesankan. Dijamin, kamu akan serasa berjalan menggunakan mesin waktu ke masa lalu.

●       Karpathos

Keindahan laut di Karpathos dijamin akan menghipnotis mata setiap para wisatawan yang berkunjung. Selain menawarkan panorama pantai dan laut yang berwarna biru kehijauan, di tempat ini juga menghadirkan pesona bangunan klasik khas Yunani yang tak boleh terlewatkan dari mata kameramu.

Saat berada di Karpathos, kamu bisa berkunjung ke Damatria Beach yang bersih dan tenang. Tempat ini banyak dipilih oleh pasangan untuk menikmati suasana honeymoon mereka. Jangan lupa juga untuk berkunjung ke Pigadia Beach yang menawarkan resort nyaman.

Pokoknya tempat ini sangat cocok untuk melepas rasa jenuh dan penat. Selain nuansa laut dan pantai, kamu pun bisa mampir ke Kali Limni yang merupakan perbukitan batu dan menawarkan panorama kota dari ketinggian.

●       Delphi Stone Theatre

Mengunjungi Yunani rasanya kurang lengkap tanpa menikmati teater yang berada di Delphi Stone Theatre. Sejak dulu tempat ini telah menjadi pusat budaya teater. Menurut sejarah, Delphi Stone Theatre ini dibangun tepat berada di atas bukit reruntuhan kuil Apollo.

Dahulu, teater ini juga sering digunakan untuk melakukan pentas musik, sandiwara, hingga baca puisi. Tempat ini mampu menampung penonton hingga 5.000 kepala. Jadi, pastikan untuk memanfaatkan dengan baik pinjaman KTA yang kamu ajukan untuk menikmati pentas teater di Delphi Stone Theatre.

●       Athena

Bingung ingin memulai perjalanan liburanmu dari mana? Tak perlu pusing, ibu kota negara Yunani juga menawarkan destinasi wisata yang seru kok. Di Athena kamu bisa menemukan beragam tempat menarik.

Mulai dari menikmati pemandangan kota Athena yang dikelilingi oleh empat pegunungan besar hingga menyusuri salah satu kota tertua di dunia ini. Dijamin, petualangan di kota Athena ini tak akan terlupakan untukmu.

Melakukan wisata kuliner di kota Athena juga tak kalah serunya. Beragam café hingga restoran dengan menu lezat dan suasana klasik kota Athena semakin mendukung suasana liburanmu.

●       Andros

Andros menjadi salah satu destinasi pulau cantik yang sayang untuk kamu lewatkan saat liburan ke Yunani. Andros menawarkan laut biru yang kehijauan serta pantai yang bersih. Hal ini pula yang menjadi daya tarik tersendiri dari pulau Andros.

Zorkos Beach yang berada di Andros merupakan pantai bersih dan indah yang telah dilengkapi oleh resort yang sangat bagus. Tak hanya itu, di pulau Andros kamu juga akan disambut oleh Waterfalls of Pithara. Air terjun ini akan membawamu terasa lebih akrab dengan alam.

Tak ketinggalan, terdapat pula Moomba Afterlight, sebuah tempat hiburan dengan suasana taman dan pemandangan pantai yang semakin semarak saat malam hari.

Nikmati Liburan Seru ke Yunani bersama Pinjaman KTA

Saat ini, ada banyak sekali penawaran pinjaman. Namun, rekomendasi pinjaman paling tepat bagi kamu seorang traveller adalah DBS KTA. Ada banyak manfaat dan kemudahan di dalam pinjaman ini.

Selain menawarkan proses apply yang terbilang praktis dan mudah, kamu juga bisa menikmati total pinjaman hingga limit Rp300 juta dengan approval cuma 60 detik. Jika tertarik untuk mengajukan pinjaman KTA lewat DBS KTA silahkan cek di sini.

 

 

Apply digibank KTA