Pinjaman, KTA, Kredit, Online, Cepat, Cicilan, Bunga, Pinjaman Online

Dapat Dana Tambahan dari digibank KTA, Mau Dipakai Buat Apa?

Dana digibank KTA yang udah cair ke rekening digibank Savings, sebaiknya langsung kamu kelola sebijak mungkin. Nih, beberapa cara elegan untuk memakai dana KTA-mu.

 

Pertama, harus sesuai tujuan awal. Pasti ada alasan spesifik, kenapa kamu sampai memerlukan pinjaman dana. Nah, pastikan dana pinjaman digunakan sesuai sasarannya. Kalau buat renovasi kamar tidur, maka gunakan dana pinjaman untuk bayar tukang, lalu belanja cat, tempat tidur, meja belajar, dan segala peralatan yang berkaitan dengan kebutuhan renovasi kamar kamu.

 

Yang perlu kamu ingat juga, dana pinjaman biar bagaimanapun sifatnya adalah hutang, jadi kalau kamu sedikit aja gagal fokus dari tujuan awal, bukan tidak mungkin kamu akan kesulitan untuk membayar cicilannya nanti. Makanya usahakan jangan digunakan di luar tujuan awalmu.

 

Begitu pula, kalau kamu ingin segera menghidupi passion kamu. Kamu cinta banget sama musik dan bercita-cita punya studio band sendiri? Ya udah, segera alokasikan dana KTA kamu untuk mewujudkan studio band impian kamu yang nantinya bisa kamu gunakan sendiri sekaligus sewakan, jangan dipakai buat beli gadget atau sneakers, ya.

 

Nah, ketika semua persyaratan digibank KTA udah disetujui, dalam hitungan menit kamu bakal menerima dananya di rekening digibank Savings. Biar makin gampang juga mengelola dana KTA-nya, kamu bisa langsung mengalihkan dananya untuk investasi di aplikasi digibank by DBS, dengan pilihan produk deposito, obligasi, hingga reksadana. Untuk obligasi, waktu pembeliannya disesuaikan dengan jadwal penerbitan yang dikeluarkan oleh Kementerian Keuangan. Sedangkan, untuk produk reksadana, sementara sedang dipersiapkan dulu ya oleh tim digibank, kamu bisa tau informasi kapan kamu bisa beli reksadana di digibank, dengan follow Facebook dan Instagram digibank Indonesia.

 

Percaya deh, semakin pintar kamu mengelola dana digibank KTA, semakin cepat juga kamu melunaskan cicilannya, karena kamu udah dapat trik ampuhnya. Pihak digibank pun bakal masukin nama kamu di daftar debitur yang baik. Tidak menutup kemungkinan, digibank bakal memberi kepercayaan atau kemudahan jika kamu meminjam dana digibank KTA lagi.

Terima kasih atas masukan Anda

Apakah informasi ini bermanfaat?

Terima kasih atas masukan Anda
Bagaimana informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Beri kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /