Cara Mudah Beli Tiket Nonton Konser di Hari Kasih Sayang dengan digibank KTA

Cara Mudah Beli Tiket Nonton Konser dengan digibank KTA

Hari kasih sayang atau valentine yang jatuh pada 14 Februari merupakan momen penting bagi pasangan. Ada banyak cara untuk merayakan momen indah ini. Salah satunya adalah nonton konser dengan orang terkasih. Namun, Kamu pasti kaget bukan dengan harga tiket yang super mahal?! Padahal waktunya sudah mepet. Dengan budget tipis, Kamu gak punya pilihan selain cari pinjaman. Come on, Kamu ngga akan pergi kencan di momen penting cuma bawa uang tiket `kan?!

 

Lagipula membuat pengeluaran besar di pertengahan bulan, pasti bikin Kamu dilema. Tapi, tetap tenang dan jangan khawatir. Ada banyak cara buat cari pinjaman cepat dengan proses gampang. Dan tentu saja modal kencan yang Kamu butuhin pun juga bisa didapat di sana. digibank by DBS bisa kasih kesempatan buat kamu untuk bisa nonton konser bersama orang terkasih dengan layanan kredit tanpa agunan. Bagaimana, apa Kamu tertarik? Nah, lanjut.

 

Pengajuan kredit atau pinjaman tanpa agunan pun sangat simple, lho?! Kamu hanya perlu unduh aplikasi digibank by DBS di Playstore atau Appstore dari smartphone, kemudian apply atau melalui website https://go.dbs.com/kta. Tergantung wilayah tempat tinggal, Kamu juga bisa pinjam dana dengan suku bunga yang super kompetitif, mulai dari 0,95%. Selain itu, nilai dana yang dipinjam bisa mencapai 80 juta rupiah bisa langsung cair ke rekening digibank by DBS.

 

Dengan tenor 6 sampai 36 bulan ini memberikan waktu penyelesaian pinjaman yang panjang, kredit yang diajukan tentu tidak akan memberatkan kondisi finansial Kamu. Kemudian digibank KTA dari digibank by DBS ini juga sangat aman dan terpercaya dikarenakan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Nah, Kalau sudah dapat gambarannya, yuk segera daftar dan ajukan pinjaman modal kencan di digibank by DBS. Proses persetujuan cuma butuh 60 detik, dan langsung bisa dilakukan dari genggaman Kamu.

 

Ada beberapa syarat sebelum Kamu bisa pinjam dana dari kredit tanpa agunan (KTA) dari digibank by DBS. Ini merupakan syarat administratif yang mutlak harus dipenuhi. So, silahkan catat beberapa poin berikut biar pengajuan kreditmu tidak ngga terganjal dan bermasalah, ya.

 

Pertama, Kamu harus punya e-KTP dan berusia minimal 21 tahun waktu ajuin persetujuan pinjaman cepat di digibank by DBS.

 

Kalau Kamu sudah memenuhi seluruh syarat dan kriteria diatas, silahkan untuk melanjutkan ke proses pengajuan kredit tanpa agunan digibank KTA, caranya gini:

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

 

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

 

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

 

  1. Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

 

Nah, dengan berhasilnya proses persetujuan pinjaman modal kencan di digibank by DBS Sekarang Kamu bisa menikmati waktu terindah bersama pasangan sambil menonton konser dari penyanyi dan band favorit. Bagaimana? Mudah `kan?! Proses pengajuannya saja lebih cepat dari bikin mie instan. Dan yang paling penting, ngga ada satu pun properti berharga Kamu yang digunakan sebagai jaminan.

 

Layanan ini bisa di akses setiap hari 24 jam non stop. Jadi, biarpun pasangan Kamu punya karakter yang super random dan ada saja maunya. Ga akan ada masalah karena pinjaman tanpa agunan digibank by DBS bisa diajukan kapan pun, dan pukul berapa pun, serta dalam kondisi apa pun. Bahkan, Kamu bisa memulai proses sambil nemenin pasanganmu yang lagi merajuk minta nonton konser.

Terima kasih atas masukan Anda

Apakah informasi ini bermanfaat?

Terima kasih atas masukan Anda
Bagaimana informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Beri kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /