Belanja Furnitur untuk Rumah Baru dengan Bantuan Dana dari KTA Instan

Belanja Furnitur Rumah Baru dengan Dana dari KTA Instan

Pindah ke rumah baru memang butuh dana yang besar. Terutama saat harus mengisi rumah tersebut dengan berbagai jenis furnitur. Pengisian furnitur untuk rumah baru harus dipikirkan dengan baik. Jika dana masih terbatas, maka pengajuan KTA instan bisa jadi pilihan. Dana dari pinjaman tanpa agunan ini dapat dimanfaatkan untuk membeli beragam jenis perabot baru di rumah.

Tips Membeli Furnitur Rumah baru

Salah satu hal yang menarik untuk dilakukan ketika akan pindah ke rumah baru adalah belanja furnitur. Tentu saja kamu ingin memenuhi rumahmu dengan berbagai jenis furnitur yang lengkap dan bagus, bukan? Namun sebelum belanja furnitur, ada banyak hal yang harus diperhatikan terlebih dahulu. Berikut ini adalah beberapa hal penting yang harus diperhatikan saat membeli furnitur rumah baru:

  1. Tentukan Budget

Pertama, tentukan dulu besar budget yang akan digunakan untuk membeli furnitur rumah baru. Jika kamu menentukan budget terlebih dahulu maka kamu jadi punya acuan dan tidak akan belanja melebihi batas kemampuan. Apabila kamu menggunakan dana pinjaman atau KTA instan untuk belanja kebutuhan furnitur, maka cari tahu berapa banyak pinjaman yang bisa didapatkan.

Pengaturan budget ini sangat penting untuk dilakukan sebelum kamu mulai berbelanja. Zaman sekarang ini jika tidak ada aturan budget maka belanja bisa dilakukan sesuka hati. Akibatnya, tanpa disadari kamu akan menghabiskan terlalu banyak uang dan furnitur yang dibeli terlalu berlebihan.

  1. Buat List Belanja

Kemudian buatlah list atau daftar belanja. Tulis furnitur apa saja yang harus dibeli untuk mengisi rumah baru. Daftar belanjaan ini juga sangat penting karena akan menjadi panduan dalam berbelanja. Dengan adanya daftar ini maka kamu akan lebih mudah berbelanja. Semua jenis furnitur yang harus dibeli juga bisa lebih mudah untuk didapatkan karena ada daftar yang dijadikan sebagai acuan.

Agar lebih mudah membuat list belanja, kamu harus ada di lokasi rumah yang akan kamu tempati. Di sana kamu bisa membayangkan seperti apa interior rumah yang kamu inginkan. Jadi akan lebih mudah menuliskan apa saja furnitur yang harus dibeli untuk menciptakan interior rumah sesuai keinginan tersebut.

  1. Pilih Furnitur sesuai Kebutuhan

Kamu tak harus membeli semua jenis furnitur yang dijual di pasaran. Setiap rumah punya kebutuhan furnitur yang berbeda-beda. Pilihlah furnitur yang sesuai dengan kebutuhanmu sendiri. Jangan sampai membeli furnitur yang ternyata tidak begitu fungsional dan malah merugikan. Pastikan furnitur yang masuk ke list belanja tadi benar-benar dibutuhkan dan akan digunakan di dalam rumah.

  1. Sesuaikan dengan Konsep Interior Rumah

Belilah furnitur yang sesuai dengan konsep interior rumahmu. Sebelum belanja furnitur, tentu saja kamu sudah punya rencana konsep interior yang diinginkan. Pilihlah furnitur dengan desain yang mendukung konsep tersebut. Mulai dari desain juga warna yang diusung oleh furnitur tadi harus bisa masuk dengan konsep rumah yang diinginkan.

  1. Utamakan Kualitas

Ketika kamu membeli furnitur untuk rumah baru, cobalah untuk selalu mengutamakan kualitas. Tak masalah jika kamu harus membeli barang yang lebih mahal asalkan kualitasnya lebih baik. Jika kualitas furnitur bagus maka daya pakainya juga pasti lebih lama atau lebih awet. Dari segi estetika juga pasti akan lebih enak untuk dipandang.

Lalu bagaimana jika dana masih terbatas? Kamu bisa menggunakan pinjaman tanpa agunan instan untuk mendapatkan budget yang lebih besar. Produk KTA instan memang banyak direkomendasikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan, salah satunya adalah untuk membeli aneka jenis furnitur. Dengan begitu kamu dapat membeli furnitur yang kualitasnya bagus dan awet meskipun harganya lebih mahal.

Furnitur yang Perlu Dibeli untuk Rumah Baru

Kira-kira jenis furnitur apa saja yang harus dibeli ketika kamu pindah ke rumah baru? Sebenarnya ada banyak sekali furnitur yang bisa kamu beli untuk mengisi rumah baru. Namun, sebaiknya kamu selektif memilih furnitur yang akan dibeli. Ingat, tidak semuanya harus dibeli dan diletakkan di dalam rumah. Berikut ini adalah beberapa jenis furnitur yang penting dibeli untuk mengisi rumah baru:

  1. Kitchen Set

Salah satu sumber kehidupan di dalam rumah adalah dapur. Oleh sebab itu, lengkapi dapur rumahmu dengan furnitur yang lengkap dan bagus. Itulah mengapa kamu butuh kitchen set yang berkualitas dan desainnya sesuai dengan konsep rumah yang kamu inginkan. Biasanya budget untuk kitchen set ini lumayan besar namun tetap bisa disesuaikan dengan jumlah uang yang kamu miliki.

  1. Lemari

Jenis furnitur berikutnya yang juga harus kamu beli adalah lemari. Tentu saja kamu akan butuh furnitur ini untuk menampung semua pakaianmu. Jumlah dan ukuran lemari yang bisa dibeli sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan juga ketersediaan ruang di dalam rumah. Pastikan untuk memilih jenis lemari yang berkualitas agar awet untuk digunakan.

  1. Tempat Tidur

Tentu saja kamu akan butuh tempat tidur untuk diletakkan di dalam kamar. Terutama jika kamu adalah tipe orang yang tidak nyaman tidur tanpa tempat tidur. Jenis dan model tempat tidur yang bisa digunakan saat ini juga semakin beragam. Apalagi jika kamu punya anak di rumah, desain tempat tidur untuk anak semakin kreatif dan bisa disesuaikan dengan bujet juga kebutuhan.

  1. Sofa

Saat mengisi rumah baru, kamu juga butuh sofa. Pilihlah sofa yang nyaman untuk diletakkan di ruang tamu. Harga sofa saat ini juga semakin bervariasi dan rata-rata memang cukup mahal. Tak heran jika kamu direkomendasikan untuk mengajukan KTA instan agar bisa mengisi rumah dengan lengkap, khususnya untuk membeli sofa.

  1. Rak TV atau TV Backdrop

Untuk melengkapi ruang keluarga, maka kamu butuh rak TV atau TV backdrop. Furnitur yang satu ini memang sangat dibutuhkan karena bersifat fungsional sekaligus bisa meningkatkan estetika di dalam rumah. Jika kamu ingin rak TV yang minimalis, mungkin biayanya akan lebih terjangkau. Namun jika kamu ingin backdrop TV yang lebih mewah maka budgetnya akan lebih besar dan kamu bisa dapat tambahan dana dari kredit tanpa agunan.

  1. Meja dan Kursi Makan

Furnitur lain yang juga akan jadi benda wajib untuk dibeli saat mengisi rumah baru adalah meja dan kursi makan. Produk meja dan kursi makan yang ada di pasaran sangat beragam. Kamu bisa menyesuaikan ukuran dan desain meja kursi makan ini sesuai dengan selera. Belilah meja dan kursi makan yang terbuat dari bahan berkualitas supaya cukup kuat sekaligus tahan lama.

  1. Meja Rias

Selain tempat tidur dan lemari, meja rias juga jadi furnitur yang wajib diletakkan di dalam kamar. Jika dana terbatas, kamu bisa memilih meja rias yang desainnya minimalis dan ukurannya tidak terlalu besar. Namun jika ada dana lebih, apalagi jika kamu sudah mengajukan KTA instan maka kamu bisa memilih meja rias yang ukurannya lebih besar dan desainnya lebih mewah.

  1. Rak

Kamu juga harus membeli rak untuk diletakkan di rumah baru. Rak ini sangat serbaguna dan ukurannya juga sangat beragam. Rak bisa digunakan untuk menyimpan berbagai jenis barang sehingga rumah jadi lebih rapi dan nyaman untuk ditempati. Peletakan rak juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan rumah barumu.

  1. Kebutuhan Dekorasi

Selain furnitur utama yang bersifat fungsional, kamu juga butuh furnitur yang memiliki fungsi dekorasi. Jenis furnitur ini dibutuhkan untuk menambah estetika interior rumahmu. Namun pastikan kamu membuat batasan agar pembelian furnitur dekorasi ini tidak menghabiskan biaya yang terlalu besar.

Layanan digibank KTA untuk Belanja Furnitur

Kini kamu bisa dengan mudah mendapatkan dana tambahan untuk mengisi rumah baru dengan berbagai jenis furnitur yang kamu sukai. Kamu bisa mengajukan KTA instan dari digibank by DBS untuk membantu kamu membeli furnitur sesuai kebutuhan rumah. Produk pinjaman ini sangat cocok untuk dipilih karena menawarkan begitu banyak kelebihan. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari produk digibank KTA:

  • Proses Pengajuan Mudah

Kamu bisa dengan mudah mendapatkan dana pinjaman dari program ini karena proses pengajuannya sangat praktis. Kredit begitu mudah didapatkan dan pengajuannya bisa diakses secara online lewat aplikasi digibank by DBS. Syaratnya juga sangat mudah dan praktis, tidak butuh berbagai berkas atau dokumen yang ribet cukup e-KTP.

  • Approval Cepat

Sebelum mendapatkan pinjaman, biasanya pihak bank akan melakukan approval terlebih dahulu. Proses approval ini ternyata bisa berlangsung cepat. Bahkan hanya dalam waktu 60 detik setelah dilakukan pengajuan pinjaman.

  • Dana Bisa Langsung Didapatkan

Produk digibank KTA ini juga lebih baik daripada KTA dengan kartu kredit karena proses pengajuannya tidak membutuhkan fotokopi kartu kredit bank lain. Ini akan memungkinkan kamu untuk menerima dana pinjaman dengan cepat. Kamu bisa mendapatkan dana pinjaman secara cepat dan langsung ditransfer ke rekening digibank. Dengan begitu lebih cepat pula bagi kamu untuk berbelanja aneka jenis furnitur rumah baru.

  • Bunganya Ringan

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh produk pinjaman KTA instan dari digibank by DBS ini adalah bunganya yang ringan. Bunga dari digibank by DBS ini cukup kompetitif, mulai dari 0,95% per bulan dan berlaku flat atau berjumlah sama setiap bulannya. Tentunya hal ini akan sangat mempermudah kamu untuk membayar angsuran dan melunasi pinjaman tepat waktu sesuai perjanjian.

  • Sudah Dijamin Aman

Produk digibank KTA ini sudah dijamin aman dan diawasi oleh OJK. Ini merupakan sebuah prinsip penting dalam mengajukan pinjaman dimana kamu harus memastikan bahwa sumber pinjaman berasal dari pihak yang sudah beroperasi secara legal. Perlu diketahui bahwa DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik dan dijamin aman sehingga mempermudah siapa saja mendapat dana pinjaman.

Bagi kamu yang saat ini sedang merencanakan belanja furnitur untuk memenuhi rumah baru, maka program pinjaman tanpa jaminan milik digibank by DBS ini adalah sebuah pilihan tepat. Kamu bisa mendapatkan dana pinjaman secara cepat dan jumlahnya juga cukup besar. Bahkan kamu bisa mengajukan pinjaman dana sampai Rp80 juta dan dana tersebut bisa langsung ditransfer ke rekening digibank tanpa harus menunggu lama.

Pinjaman KTA instan digibank KTA akan menjadi solusi terbaik bagi kamu saat akan pindah ke rumah baru. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai program pinjaman ini, langsung saja kunjungi laman website resmi dari digibank by DBS. Jangan lupa, buat simulasi perhitungan dulu agar kamu semakin yakin dengan produk pinjaman ini.

 

 

Download Now Buat yang belum memiliki Aplikasi digibank by DBS

 

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda?

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga
Apakah informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Anda alami
Berikan kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /