Selama ini kamu menggunakan layanan perbankan yang diakui sebagai yang terbaik di dunia
17 Jul 2019

Bank DBS Cetak Hattrick Sebagai Bank Terbaik di Dunia

Kamu patut bangga lho, karena selama ini kamu menggunakan layanan perbankan yang udah diakui sebagai yang terbaik di dunia. Yes, Euromoney sebagai publikasi keuangan global terkemuka yang berpusat di London, menobatkan DBS sebagai Bank Terbaik di Dunia (World’s Best Bank) tahun 2019. DBS menjadi bank pertama dari Asia yang mendapatkan penghargaan berprestise ini. Pencapaian luar biasa ini semakin melengkapi dua gelar Bank Terbaik di Dunia lainnya yang diberikan oleh Global Finance pada Agustus 2018 dan The Banker pada November 2018.

 

Euromoney menilai DBS udah berhasil merepresentasikan bagaimana seharusnya bank bekerja pada era kekinian, yang segala halnya udah serba digital. Selain itu, pencapaian DBS hingga saat ini memang terbukti dilakukan dengan fokus yang jelas dan berkelanjutan. No wonder sih, posisi DBS makin mantap di kancah perbankan dunia, sekarang dan juga untuk tahun-tahun mendatang.

 

Bahkan, di tahun sebelumnya Euromoney juga menobatkan DBS sebagai World’s Best Digital Bank dan World’s Best Bank for SMEs. DBS dinilai berhasil melakukan digitalisasi di setiap bagian bisnisnya, mulai dari cash management dan private banking, hingga small medium enterprise dan retail.

CEO DBS Piyush Gupta, memaknai pencapaian ini sebagai pengakuan atas kerja keras dan kepemimpinan DBS dalam mendefinisikan masa depan perbankan dan menunjukkan komitmen DBS untuk memberikan lebih dari sekadar layanan perbankan.

 

Maksudnya dari memberikan lebih dari sekadar layanan perbankan? Yaitu dengan melakukan inovasi digital tanpa henti melalui Aplikasi digibank sebagai terobosan revolusioner berbasis mobile yang membuat transaksi perbankan jadi paperless, branchless, dan signatureless.

 

Apalagi tahun 2030 nanti menurut DBS Group Research diperkirakan produk digital banking seperti digibank akan menjadi standar kebutuhan masyarakat modern, yang akan mendorong inklusi keuangan dan cashless society. Sebuah mimpi besar yang bisa jadi nyata jika dilakukan bersama-sama.

 

Bukan hal yang nggak mungkin kok mimpi tersebut jadi kenyataan, karena saat ini digibank udah punya berbagai fitur yang bikin segalanya jadi gampang. Mau bikin rekening tapi males keluar rumah? Say no more, agen digibank yang akan mendatangimu untuk verifikasi biometrik.

 

Selain itu, sejalan dengan campaign #digibankLiberatesMe, fitur-fitur digibank lainnya pun membebaskanmu dari keribetan. Cuma di satu aplikasi, kamu bisa melakukan investasi pembelian e-SBN, Transfer Valas ke luar negeri, bayar cicilan kartu kredit, isi ulang e-Money, pengajuan KTA Instan, dan masih banyak lagi.

 

Download Aplikasi digibank di Play Store dan App Store untuk menikmati pelayanan dari Bank Terbaik di Dunia dan dapatkan pengalaman #LiveMoreBankLess, karena aktivitas perbankan di digibank bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun.

 

 

Daftar Penghargaan yang didapatkan DBS:

 

  1. World’s Best Bank by Euromoney 2019
  2. Best Bank In The World by Global Finance 2018
  3. Global Bank of The Year by The Banker 2018
  4. World’s Best Digital Bank and World’s Best Bank for SMEs by Euromoney 2018
  5. Safest Bank in Asia by Global Finance 2009-2018