Perawatan Wajah
24 Jul 2023

Auto Glowing! Intip Daftar Perawatan Wajah Termahal Ini

Melakukan pengajuan KTA online bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam kebutuhan, termasuk salah satunya untuk mendukung memiliki wajah glowing. Untuk bisa memiliki wajah glowing, melakukan perawatan wajah menjadi suatu keharusan.

Pilihan perawatan wajah yang ada saat ini sudah banyak macamnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tidak hanya itu, inovasi perawatan wajah juga tentunya akan mempengaruhi biaya yang harus dibayarkan ketika melakukannya.

Artikel ini akan mencoba membahas mengenai deretan perawatan wajah dengan biaya fantastis yang bisa kamu coba. Untuk kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut soal jenis-jenis perawatan wajah yang dibanderol dengan biaya mahal, simak penjelasannya pada poin-poin di bawah ini.

Daftar Perawatan Wajah Termahal di Dunia

Perkembangan teknologi mempengaruhi banyak industri termasuk industri kecantikan yang dalam hal ini berhubungan pada jenis-jenis perawatan wajah. Perawatan wajah yang memanfaatkan bantuan teknologi tentunya dibanderol dengan harga yang tidak murah.

Nah, apa aja sih jenis perawatan wajah yang digadang-gadang menjadi perawatan termahal di dunia? Yuk cari tau selengkapnya di sini.

  • Vampire Facial

Salah satu perawatan wajah yang terkenal unik dan juga dibanderol dengan biaya fantastis, yaitu vampire facial. Keunikan pada perawatan wajah ini merujuk kepada penggunaan darah yang diambil dari bagian lengan untuk kemudian diaplikasikan ke wajah.

Namun tidak dilakukan secara sembarang, prosedur dari jenis facial ini juga melibatkan pemisahan trombosit terlebih dahulu sebelum darah tersebut dipasang di wajah. Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan melakukan prosedur perawatan wajah ini, seperti misalnya membuat wajah terlihat lebih muda.

Untuk biayanya sendiri, kamu perlu menyediakan budget kurang lebih 2000 USD untuk satu kali perawatan vampire facial.

  • Diamond and Ruby Facial

Jenis perawatan wajah yang bisa kamu coba berikutnya, yaitu Diamond and Ruby Facial. Sesuai namanya, jenis perawatan ini memanfaatkan berlian dan juga batu ruby yang akan digunakan sebagai scrub. Tidak hanya itu, perawatan wajah ini juga diketahui memanfaatkan asam laktat.

Perawatan HD Diamond and Ruby Facial umumnya dilakukan untuk tujuan memberikan efek memiliki kulit yang cerah. Mengutip dari Daily Mail, perawatan yang pernah dilakukan oleh Mila Kunis ini dibanderol dengan harga mulai dari 7000 USD.

Kamu bisa apply KTA online untuk melakukan perawatan ini secara rutin agar bisa mendapatkan wajah glowing dan sehat sesuai keinginan.

  • Sheep Placenta Facial

Tidak hanya dilakukan oleh wanita, perawatan wajah juga perlu dilakukan oleh pria. Sheep placenta facial merupakan salah satu perawatan wajah terkenal yang banyak dilakukan oleh selebriti dunia, termasuk salah satunya personel One Direction, Harry Styles.

Perawatan wajah ini bisa dilakukan dalam durasi 90 menit di klinik milik Dr. Harold Lancer yang berada di Los Angeles. Manfaat yang bisa dirasakan apabila melakukan jenis perawatan wajah satu ini, yaitu untuk menstimulasi kolagen yang bisa membuat kulit menjadi lebih cerah dan kencang.

  • White Caviar Illuminating Facial

Berikutnya, ada perawatan wajah white caviar illuminating facial. Perawatan wajah ini bisa dilakukan di New York, tepatnya di La Prairie Spa. Penggunaan kaviar ini diketahui bisa membantu mengatasi penuaan yang terjadi di kulit dan juga membantu mencerahkannya.

Tidak hanya bisa dilakukan untuk wajah, namun perawatan menggunakan kaviar ini juga bisa diaplikasikan di bagian tubuh lainnya seperti tangan, kaki, dan juga leher.

  • Bee Venom Facial

Tujuan dari melakukan facial dengan racun lebah, yaitu untuk mengurangi tanda-tanda penuaan yang mulai muncul seperti misalnya kerutan sampai terdapatnya garis-garis halus di wajah.

Tidak hanya itu, efek dari jenis facial ini juga bisa memicu produksi kolagen yang akan membuat kulit menjadi lebih kencang dan kenyal.

Beberapa selebriti yang dikabarkan pernah mencoba melakukan perawatan bee venom facial ini antara lain, yaitu keluarga Kardashian, Gwyneth Paltrow, hingga Princess of Wales Kate Middleton.

Itu dia lima jenis perawatan wajah yang terkenal dengan biaya perawatannya yang mahal. Bagaimana, dari poin-poin di atas, adakah yang membuatmu penasaran dan membuatmu tertarik untuk mencobanya?

Apabila kamu tertarik, kamu bisa melakukan pengajuan KTA online untuk mencoba perawatan-perawatan yang disebutkan di atas, lho!

Tips Merawat Kesehatan Kulit Wajah

Setelah mengetahui beberapa jenis perawatan wajah yang bisa kamu coba, pada poin ini akan dibahas mengenai tips-tips yang bisa kamu terapkan untuk merawat kesehatan kulit wajah.

Tips yang bisa kamu lakukan supaya bisa memiliki kulit wajah yang sehat dan terawat antara lain, yaitu sebagai berikut:

  • Rutin Membersihkan Wajah

Salah satu kunci supaya bisa memiliki kulit wajah yang sehat dan terawat, yaitu kamu harus rutin membersihkan wajah. Terapkan aturan cuci muka dua kali sehari sebelum menjalankan aktivitas dan setelah menjalankan aktivitas.

Mencuci muka sebelum beraktivitas memiliki tujuan untuk menghilangkan kotoran yang menempel saat tidur. Sementara itu, membersihkan wajah setelah beraktivitas berguna untuk menghapus make up dan debu yang didapat dari luar.

  • Menggunakan Produk Sesuai Jenis Kulit

Selain perlu membersihkan wajah dengan rutin, mewujudkan kulit wajah yang sehat dan terawat juga artinya kamu perlu menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulitmu. Pasalnya apabila kamu salah menggunakan produk, alih-alih bisa memiliki kulit yang sehat malah kulit wajahmu berisiko menjadi rusak.

Maka itu, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu jenis kulit apa yang kamu miliki sebelum mulai membeli produk-produk perawatan kulit yang akan digunakan.

  • Menggunakan Sunscreen

Sunscreen menjadi salah satu produk yang wajib digunakan ketika hendak beraktivitas sehari-hari. Hal ini dikatakan penting karena sunscreen berguna untuk melindungi kulit dari sinar UV yang bisa membuat kulit jadi rusak.

Sebagai saran, kamu bisa gunakan sunscreen yang setidaknya memiliki SPF 30 dan aplikasikan kembali setiap 2 jam sekali meski cuaca tidak begitu terik.

  • Menerapkan Pola Hidup Sehat

Menjalani pola hidup sehat juga ternyata bisa membantu mewujudkan memiliki kulit wajah yang sehat dan terawat.

Pola hidup sehat yang bisa kamu coba seperti misalnya mulai konsumsi makanan yang memiliki gizi seimbang dan kurangi makanan instan, penuhi kebutuhan cairan harian, beristirahat secukupnya, dan juga mulai berolahraga.

Dengan menerapkan pola hidup sehat seperti yang sudah disebutkan sebelumnya secara konsisten, maka nantinya kulit wajah yang didambakan akan bisa didapatkan.

  • Konsultasi ke Dokter Kulit

Tentunya apabila kamu ingin memiliki wajah yang sehat, kamu bisa dengan rutin melakukan konsultasi dengan dokter kulit. Nantinya selain diberikan perawatan yang tepat, kamu juga akan diberikan hal-hal yang sebaiknya tidak kamu lakukan sesuai dengan kondisi kulit yang kamu miliki.

KTA bisa menjadi solusi yang dapat kamu coba apabila membutuhkan dana tambahan untuk melakukan perawatan wajah. Salah satu rekomendasi produk KTA yang menawarkan berbagai keunggulan dan bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan ini, ialah digibank KTA.

Jangan khawatir karena persyaratan untuk bisa melakukan pengajuan KTA online ini sangat mudah. Apabila kamu tertarik untuk mengetahui lebih lanjut terkait yang mencapai Rp200 juta ini, kamu bisa cek di sini untuk informasi lebih detailnya.

 

 

Apply digibank KTA