Spanyol
10 May 2023

8 Hal Romantis yang Bisa Dilakukan di Sevilla, Spanyol

Liburan enaknya ke mana ya? Sevilla, Spanyol bisa jadi rekomendasi terbaik buat kamu yang mau liburan romantis. Soal biaya tinggal beres saja karena ada pengajuan KTA online yang pinjamannya bisa kamu gunakan sepuasnya.

Ada banyak tempat-tempat romantis di Sevilla yang dipastikan cocok buat liburan bareng pasangan, apalagi menikmati honeymoon. Ditambah lagi, kota Sevilla menawarkan keindahan landscape dan budaya yang tidak akan membuatmu bosan. 

Rekomendasi Liburan Romantis di Sevilla, Spanyol

Berminat liburan ke Sevilla, Spanyol tapi belum tahu destinasi yang ingin dituju? Yuk, simak sejumlah rekomendasi tempat liburan romantis di Sevilla berikut!

●      Keliling Alcazar

Buat kamu yang tertarik dengan wisata sejarah bergaya Islam, sebaiknya perlu mampir ke Alcazar. Bangunan yang didirikan oleh Raja muslim Moor ini termasuk warisan dunia UNESCO yang ditetapkan pada tahun 1987.

Bahkan, Alcazar pernah dijadikan lokasi syuting serial film ternama Game of Thrones. Pada serial tersebut, ditampilkan bangunan megah Alcazar beserta keindahan tamannya. Inilah yang memikat para wisatawan sehingga banyak tertarik untuk datang ke sini.

●      Mengagumi Kemegahan Katedral Sevilla

Datang ke Sevilla tapi tidak berkunjung ke katedralnya? Sebaiknya jangan sampai ini terjadi karena Katedral Sevilla termasuk destinasi wisata paling populer yang dituju para turis mancanegara.

Bangunan ini termasuk hasil karya manusia paling tertua. Setelah ajaran Kristen menguasai Sevilla pada tahun 1248, pemerintah setempat menjadikan masjid di Sevilla tersebut menjadi Katedral. Sebab itu, dari segi arsitektur masih ada nuansa Islamnya.

Namun, dikarenakan pemerintah Sevilla ingin menunjukkan kemakmuran kotanya maka dibangunlah kembali katedral yang lebih megah di tempat yang sama.

Pembangunan ini dimulai berkisar pada Juli 1401 dan selesai pada 1501. Bangunan itu pun termasuk katedral paling besar di dunia pada waktu itu.

●      Menikmati Panorama Landscape Sevilla dari Atap Bell Tower

Panorama lainnya yang tidak kalah menarik, yakni Bell Tower. Tinggi bangunan ini mencapai 104,1 meter atau 342 kaki dan termasuk salah satu landmark paling disukai di Sevilla.

Hal yang paling mengasyikkan, yaitu ketika naik di atapnya karena kamu dan pasanganmu bisa menikmati kemegahan dan keindahan seluruh kota Sevilla. Tentunya, sangat estetik untuk dijadikan spot foto.

Dengan adanya pengajuan KTA online, kamu bisa bebas sepuasnya menikmati semua panorama ini. Tidak perlu takut kekurangan biaya atau bahkan kehabisan tabungan ya.

●      Berfoto Ria di The Plaza de Espana

Rekomendasi destinasi berikutnya ada The Plaza de Espana yang dibangun pada tahun 1928. Tempat ini juga sering masuk daftar tujuan wisata para turis. Hal yang memukau dari destinasi ini adalah gaya arsitekturnya yang berupa gabungan dari berbagai era di Spanyol.

Selain itu, bagian jembatan di tempat tersebut juga bernilai seni dengan lukisan yang indah. Ditambah dengan sungai yang jernih berwarna kebiruan semakin membuat suasananya kian romantis. Sangat menggambarkan sisi romantis Sevilla untuk dinikmati berdua bersama pasangan.

●      Jalan-jalan di Maria Luisa Park

Selain jalan-jalan mengelilingi bangunan-bangunan Eropa nan megah, kamu dan pasangan juga bisa menikmati pesona alam yang asri di Maria Luisa Park. Taman ini termasuk area hijau terluas dan lumayan dekat dengan Sungai Guadalquivir.

Pada beberapa sudut taman, berdiri sejumlah karya seni berupa patung atau sekadar bangunan kecil nan cantik. Taman tersebut juga berisi berbagai jenis tanaman seperti pohon jeruk, pohon palem, dan masih banyak lagi.

●      Menonton Flamenco Show

Agar tidak bosan hanya menikmati landscape kota Sevilla, sebaiknya kamu sama pasangan perlu datang menonton pertunjukkan Flamenco. Pertunjukan tersebut menyajikan berbagai seni seperti musikalisasi puisi, tari-tarian tangan ritmik, dan lainnya.

Pertunjukkan Flamenco ini bisa kamu nikmati sembari makan malam atau memilih datang khusus menontonnya di teater. Mengenai hal itu, sebetulnya lebih disarankan untuk menonton pertunjukkan ini di Flamenco Museum karena menawarkan nilai historical dari bangunannya.

●      Mengunjungi Stroll Barrio Santa Cruz

Habis dari pertunjukkan Flamenco, kamu bisa berkunjung ke Stroll Barrio Santa Cruz. Bangunan ini lekat dengan sejarah kelompok Yahudi di Spanyol. Sementara dari segi arsitektur, desainnya juga cukup berbeda dengan beberapa destinasi wisata yang dipaparkan sebelumnya.

Destinasi wisata ini menawarkan konsep bangunan yang ciri khas warna kuning pada setiap sisinya. Makanya, jika dilihat dari jarak yang jauh pun terlihat cukup mencolok. Kamu bisa menikmati keindahan arsitektur bangunan tersebut dengan duduk-duduk atau sembari istirahat.

Soalnya, di sekitar tempat tersebut berdiri berbagai restoran maupun bar. Selain itu, restoran di sana juga sangat direkomendasikan sebagai tempat makan yang wajib dikunjungi. Hanya saja, berhati-hatilah dalam memilih makanan karena bisa saja belum tentu cocok di lidah orang Asia.

Pengajuan KTA Online, Solusi Mudah Nikmati Liburan ke Sevilla Sepuasnya

Makin berminat untuk berlibur ke Sevilla, Spanyol? Yuk, segera realisasikan saja daripada terus ditunda dan jadi wacana. Alih-alih memikirkan soal masalah finansial, kamu punya pilihan alternatif dengan mengajukan kredit pada digibank KTA dari digibank by DBS.

Mengapa pilih digibank by DBS? Tentu saja karena di sanalah KTA yang mudah disetujui sehingga kamu bisa memperoleh dana dengan cepat dan mudah. Dengan begitu, bisa liburan tanpa ribet masalah keuangan.

Di sisi lain, digibank by DBS juga menawarkan banyak manfaat bagi nasabahnya. Temukan informasi detailnya terkait pengajuan KTA online dan berbagai syaratnya  di sini.

 

 

Apply digibank KTA