Perawatan
20 Jun 2023

6 Referensi Perawatan yang Bisa Bikin Wajahmu Makin Glowing

Merawat wajah perlu dilakukan untuk menjaga dan merawat penampilan dirimu. Untuk bisa memiliki penampilan yang glowing tersebut, kamu bisa melakukan berbagai macam rangkaian perawatan wajah yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Demi mewujudkannya, sekarang kamu bisa melakukan pengajuan KTA untuk kebutuhan gaya hidupmu.

Bicara soal perawatan wajah, artikel ini akan mencoba memberikanmu beberapa referensi rangkaian perawatan yang bisa dilakukan demi bisa menunjang penampilan glowingmu.

Untuk kamu yang tertarik dan ingin lebih lanjut soal topik tersebut, simak pembahasan lengkapnya pada poin di bawah ini.

Rangkaian Perawatan yang Bikin Kulit Glowing

Seiring berjalannya waktu, rangkaian perawatan hingga produk yang dipakai agar memiliki wajah sehat nan glowing semakin berkembang. Dari beberapa tahun ke belakang saja, kamu juga pasti bisa menyadari bahwa industri produk-produk kecantikan di negeri kita ini sangat berkembang pesat.

Dengan perkembangan produk kecantikan tersebut, kesadaran wanita untuk melakukan berbagai perawatan wajah juga semakin meningkat. Untuk kamu yang tertarik memiliki wajah glowing, berikut ini akan diberikan referensi perawatan wajah yang bisa kamu coba.

Penasaran apa saja jenis perawatannya? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

●       Facial Treatment

Untuk bisa memiliki wajah glowing, kamu bisa mencoba dengan melakukan perawatan wajah yang banyak digemari masyarakat ini. Facial treatment bisa kamu lakukan di berbagai macam klinik kecantikan.

Dengan melakukan facial, perawatan ini bisa membantumu memiliki wajah yang bersih dari penumpukan sel kulit mati hingga komedo yang membandel. Untuk kamu yang memiliki masalah seperti yang disebutkan, perawatan facial ini bisa banget dicoba.

Supaya hasil dari facial bisa maksimal, kamu bisa melakukan perawatan wajah ini secara rutin. Idealnya, dokter kecantikan memberi saran untuk melakukan perawatan facial ini dalam kurun 4 minggu sekali atau bisa juga 2 minggu sekali jika dibutuhkan.

●       Skinbooster

Selain facial, rangkaian perawatan yang bisa kamu lakukan demi mewujudkan wajah glowing, yaitu skinbooster. Sesuai sama nama perawatannya, skinbooster ini dilakukan untuk memberikan nutrisi pada kulit.

Dengan kamu melakukan skinbooster, kamu jadi bisa memiliki kulit wajah yang lebih sehat, lembab, dan juga cerah. Sama seperti facial, perawatan wajah skinbooster ini bisa dilakukan sekali dalam rentang 2 hingga 4 minggu, tergantung kondisi wajahmu.

●       Laser Treatment

Perawatan wajah berikutnya yang juga sering dilakukan untuk bisa memiliki wajah yang sehat dan glowing, yaitu laser. Untuk kamu yang memiliki masalah wajah seperti pori-pori besar, kulit berminyak, hingga muncul tanda-tanda penuaan, perawatan ini bisa dicoba.

Dengan kamu melakukan perawatan laser, kamu jadi bisa memiliki kondisi wajah yang lebih sehat, pori-pori yang mengecil, kadar minyak yang lebih terkontrol, hingga kerutan yang berkurang.

Supaya bisa merasakan manfaat perawatan laser ini dengan maksimal, dokter kulit menyarankan agar kamu bisa melakukan perawatan laser sekali dalam 1 atau 2 minggu bergantung pada kondisi kulit yang dimiliki dan kondisi yang ingin dicapai.

●       Stemcell Treatment

Untuk kamu yang ingin punya wajah glowing tapi kehambat sama kerutan, kamu bisa coba melakukan perawatan stemcell ini. Tidak hanya bisa mengatasi masalah kerutan, stemcell juga bisa kamu lakukan untuk mengatasi kulit yang kendur dan kering. Jika kamu tertarik, kamu bisa melakukan perawatan ini sekali dalam 2-4 minggu.

●       Suntik DNA Salmon

Terkenal di kalangan selebriti, jika kamu ingin memiliki kulit yang ternutrisi, minim kerutan, dan cerah, kamu bisa mencoba treatment suntik DNA salmon. Sama seperti perawatan-perawatan sebelumnya, suntik DNA salmon ini juga bisa kamu lakukan sesuai kebutuhan dalam rentang 2-4 minggu sekali.

●       Grow Factor Treatment

Memiliki wajah glowing pasti diidam-idamkan oleh kebanyakan wanita. Jenis perawatan lain yang juga bisa kamu coba untuk capai tujuan kulit wajah yang sehat, yaitu grow factor treatment.

Bisa dilakukan sekali dalam dua minggu hingga 4 minggu, perawatan grow factor ini memiliki manfaat yang bisa kamu rasakan, seperti memperbaiki sel kulit wajah yang telah rusak, meregenerasi kulit, hingga mencerahkan kulit.

Nah itu dia beberapa jenis rangkaian perawatan kulit yang bisa kamu coba jika ingin memiliki kulit yang sehat dan juga glowing. Bagaimana? Dari 6 jenis perawatan wajah di atas, adakah yang menarik perhatian dan sesuai dengan kebutuhan kulitmu?

Jika ada, saat ini, kamu bisa melakukan perawatan wajah secara nyaman di tempat yang kamu inginkan dengan melakukan pengajuan KTA sebagai solusi pendanannya. Menarik bukan?

Tips Dalam Melakukan Perawatan Wajah

Melakukan perawatan wajah itu memang penting. Namun kamu tetap harus melakukannya dengan hati-hati agar terhindar dari hal buruk. Setelah tau referensi jenis perawatan yang bisa dicoba, berikut ini akan dibahas pula mengenai tips yang perlu kamu terapkan ketika hendak melakukan perawatan wajah.

Apa saja tipsnya? Yuk langsung cek penjelasannya di bawah.

●     Riset Tentang Klinik Kecantikan

Tips pertama yang bisa kamu lakukan ketika berniat untuk mencoba perawatan wajah, yaitu riset terlebih dulu terkait klinik kecantikan yang mau kamu tuju.

Dengan kamu melakukan riset soal profil dari klinik kecantikan tersebut, kamu jadi bisa tau mengenai dokter atau tenaga ahli yang bertanggung jawab dan juga produk-produk yang digunakan untuk merawat wajah kliennya.

Tidak hanya itu, riset klinik kecantikan juga bisa membantu kamu buat tau lebih lanjut soal jenis perawatan yang ditawarkan di sana. Dengan begitu, kamu jadi bisa menyeleksi mana klinik kecantikan yang paling sesuai buatmu.

●       Perhatikan Kondisi dari Klinik Kecantikan

Karena zamannya sekarang sudah serba digital, sebelum mengunjungi klinik kecantikan, kamu juga bisa mencari tau soal kondisi klinik tersebut seperti misalnya lewat media sosial.

Mengecek kondisi klinik kecantikan perlu dilakukan agar kamu bisa tau kalau klinik yang akan kamu tuju itu memiliki tempat yang terawat dan juga nyaman.

●       Baca Ulasan Soal Pelayanan

Membaca ulasan terkait pelayanan yang diberikan dari klinik kecantikan juga perlu kamu lakukan. Kamu jadi bisa tau baik buruk atau plus minus dari klinik yang kamu tuju dengan membaca ulasan yang ada entah itu lewat media sosial, situs resmi, maupun ulasan yang ada di Google.

●       Konsultasikan Terlebih Dahulu Permasalahan Kulitmu

Kalau semua sudah dilakukan dan menurutmu klinik kecantikan tersebut layak untuk dikunjungi dan sesuai sama kebutuhanmu, maka kamu bisa langsung konsultasi sama pihak klinik terkait permasalahan kulitmu.

●       Buat Janji Kunjungan

Ketika sudah konsultasi dan pihak klinik bisa membantu mengatasi masalah kulit wajahmu, maka berikutnya kamu bisa membuat janji kunjungan untuk melakukan perawatan.

Nah itu dia beberapa tips yang bisa kamu terapkan ketika hendak mencoba melakukan perawatan wajah di sebuah klinik kecantikan. Umumnya masing-masing perawatan memiliki biaya yang berbeda, jadi kamu perlu menyiapkan budget lebih ketika berkunjung ke klinik kecantikan.

Bicara soal biaya perawatan wajah, saat ini kamu bisa memanfaatkan KTA bunga rendah sebagai solusi ketika membutuhkan dana tambahan untuk berbagai macam kebutuhanmu. Salah satu produk pinjaman yang bisa kamu pilih untuk memenuhi kebutuhan ini antara lain, yaitu digibank KTA.

Dengan mengajukan pinjaman ini, kamu bisa mendapatkan dana dengan cepat dan juga berbagai keuntungan menarik. Jika kamu berminat untuk melakukan pengajuan KTA dengan produk digibank KTA ini, kamu bisa mengunjungi tautan berikut untuk mendapatkan informasi lebih detailnya https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan.

 

 

Apply digibank KTA