Installment via SMS

  1. Program ini hanya berlaku untuk Nasabah Kartu Kredit digibank yang terundang melalui SMS dan/atau email yang dikirim langsung oleh PT Bank DBS Indonesia.
  2. Periode transaksi 7 Oktober – 7 November 2020.
  3. Detail program :

    Minimum Total Transaksi Retail
    (termasuk transaksi Dining, Groceries, Petrol)

    % Cashback dari Total Transaksi Dining, Groceries & Petrol

    Maksimum Nominal Cashback

    Rp1.650.000

    5%

    Rp50.000

  4. Transaksi Retail yang diperhitungkan adalah semua akumulasi transaksi yang dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit digibank di semua merchant / toko secara konvensional maupun online yang bukan merupakan transaksi penarikan tunai (cash advance), transfer tunai (cash transfer), balance conversion, bill payment, asuransi, angsuran cicilan, iuran tahunan, biaya keterlambatan dan biaya-biaya lainnya.
  5. Transaksi Dining adalah semua transaksi F&B di Restoran dan Café.
    Transaksi Groceries adalah semua transaksi di Minimarket, Supermarket dan Hipermarket.
    Transaksi Petrol adalah semua transaksi di SPBU.
  6. Semua transaksi Retail pada semua Kartu Kredit utama dan tambahan yang dimiliki Nasabah akan diakumulasikan ke dalam total transaksi.
  7. Jika terjadi pengkreditan Transaksi Retail di bulan berjalan program, transaksi tersebut akan mengurangi total akumulasi transaksi di bulan tersebut.
  8. Cashback akan dikreditkan ke Kartu Kredit digibank paling lambat 7 November 2020.
  9. Pada saat pengkreditan cashback , Kartu Kredit digibank harus dalam keadaan aktif, tidak dalam kondisi tutup atau blok sementara atau permanen.
  10. Nasabah dapat mengajukan keberatan dan/atau permohonan koreksi atas perbedaan perhitungan Cashback selambat-lambatnya 31 Desember 2020.
  11. Jika terdapat atau terindikasi adanya kecurangan maka DBSI dari waktu ke waktu, secara mutlak dan atas kebijaksanaannya sendiri, berhak untuk meninjau kembali atau memutuskan partisipasi Nasabah pada program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu dengan mengacu pada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  12. DBSI berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan pada program ini dengan pemberitahuan kepada Nasabah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  13. Nasabah menyetujui untuk melepaskan dan membebaskan DBSI dari segala klaim, tuntutan, kehilangan, kerugian, dan biaya yang mungkin timbul serta dialami dan ditanggung oleh DBSI sehubungan dengan program ini dalam hal apapun pada saat ini dan dikemudian hari selama bukan disebabkan oleh kesalahan atau kelalaian DBSI yang nyata dan disengaja. DBSI dengan ini menyetujui untuk melepaskan dan membebaskan Nasabah dari segala klaim, tuntutan, kehilangan, kerugian, biaya yang mungkin timbul serta dialami dan ditanggung oleh Nasabah sehubungan dengan program ini dalam hal apapun pada saat ini dan dikemudian hari selama bukan disebabkan oleh kesalahan atau kelalaian Nasabah yang nyata dan disengaja.
  14. Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  15. Informasi lebih lanjut hubungi DBSI Customer Centre 08041500327 atau +6221 29852888 (dari luar Indonesia).
  16. PT Bank DBS Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.