FAQs

    Bagaimana saya membayar premi bulanan MiFirst Life Protector (MiFLIP)?
    Pembayaran premi setiap bulannya akan otomatis menggunakan kartu debit/kredit yang sama dengan yang kamu gunakan pada saat pertama membeli asuransi MiFirst Life Protector.
    Bagaimana saya mengganti nomor kartu debit/kredit untuk pembayaran premi bulanan MiFirst Life Protector (MiFLIP)?
    Kamu dapat menghubungi contact center Manulife Indonesia sebagai penyedia produk MiFLIP di (021)-25557777. Siapkan nomor polis dan identitas (KTP) kamu ya. Untuk detailnya, lihat di sini.
    Bagaimana apabila saya ingin melakukan perubahan data terkait polis asuransi MiFirst Life Protector (MiFLIP)?
    Kamu dapat menghubungi contact center Manulife Indonesia sebagai penyedia produk MiFLIP di (021)-25557777. Siapkan nomor polis dan identitas (KTP) kamu ya. Untuk detailnya, lihat di sini.
    Bagaimana saya mengajukan klaim asuransi MiFirst Life Protector (MiFLIP)?
    Kamu dapat megajukan klaim di situs Manulife Indonesia melalui pilihan/tombol "Klaim" di laman polis di digibank-mu.
    Bagaimana apabila saya ingin membatalkan polis MiFLIP?
    Kamu dapat mengajukan pembatalan polis melalui email ke Manulife Indonesia [email protected]. Untuk langkah detail dan ketentuannya, lihat di sini.
    Bilamana dan kapan saya akan mendapatkan pengembalian premi MiFLIP (ROP)?
    Setelah polis berakhir, jika tidak terdapat klaim selama Masa Pertanggungan, maka akan dibayarkan manfaat akhir pertanggungan berupa 100% pengembalian atas Premi yang telah dibayarkan.
    Apa yang dimaksud Masa Mempelajari Polis (free look)?
    Masa Mempelajari Polis atau Free Look period adalah masa yang ditetapkan oleh perusahaan asuransi terhadap Pemegang Polis untuk mempelajari dan memastikan isi Polis telah sesuai
    dengan keinginan dan kebutuhan Pemegang Polis. Untuk asuransi MiFirst Life Protector masa mempelajari polis adalah 14 hari kalender sejak tanggal penerimaan polis.
    Kapan saya akan menerima polis setelah transaksi selesai dilakukan? Dan akan dikirimkan melalui media apa?
    Manulife akan mengirimkan polis elektronik (ePolicy) ke alamat email kamu (1 hari kerja). Untuk Ringkasan Polis akan dikirim Manulife dalam bentuk hardcopy ke alamat tempat tinggal kamu.