Pinjaman, KTA, Kredit, Online, Cepat, Cicilan, Bunga

Tips Kelola Utang Jadi Modal Awal Usaha Dengan digibank KTA

Utang sering banget dianggap sebagai hal yang buruk dan nakutin. Padahal nggak segitunya kok. Di dunia bisnis, utang bisa jadi satu solusi cepat buat mendapatkan dana sebagai modal awal usaha. Tapi, biar nggak nyusahin diri sendiri, kamu ngga boleh asal pilih jenis utang. Utang dari kredit tanpa agunan (KTA) dari bank bisa jadi opsi yang tepat saat kamu butuh dana pinjaman cepat. Dengan suku bunga flat per bulannya dari 0.95%-2,99% dan tenor pinjaman hingga 36 bulan, digibank KTA bisa kamu manfaatkan jadi modal awal usahamu.

 

Modal awal usaha jadi elemen yang penting banget buat kamu yang mau menjalani bisnis. Karena sifatnya krusial inilah, kamu butuh kalkulasi yang benar-benar serius dari awal hingga cara mengelolanya. Nah, karena modal awal ini berasal dari dana digibank KTA, yang bukan dari dana kamu sendiri, perlu trik ampuh mengelolanya biar jadi untung.

 

Trik pertama dan yang terpenting itu adalah kamu mesti disiplin bayar cicilannya. Selain fokus menjalani usahanya, kamu juga harus teratur bayar cicilannya. Buat jadwal pembayaran cicilan, kalau perlu bayarnya sebelum tanggal jatuh tempo biar nggak kerepotan. Selain itu, kalau kamu punya tambahan penghasilan atau bonus dari usaha yang dilakukan, langsung sisihkan buat bayar cicilan KTA. Sebisa mungkin jangan campurkan dananya dengan anggaran lainnya.

 

Yang mesti diingat, dana digibank KTA itu harus digunakan buat mengoptimalkan kegiatan bisnis misalnya membeli alat produksi, aset bergerak dan nggak bergerak, atau untuk memperluas lahan usaha.

 

Memang sih yang namanya untung itu relatif, tapi kalau kamu pinjam uang di digibank KTA, keuntungannya bisa langsung kamu rasakan sedari awal kamu mengajukan pinjaman. Salah satunya untung dari segi waktu karena kamu bisa apply kapan aja dan dari mana aja selama 24 jam, persetujuan awalnya pun cuma nunggu dalam 60 detik, sampai pencairan dana hingga Rp80 juta pun bisa dihitung menit. Info paling lengkap bagaimana digibank KTA bisa bantuin kamu untuk modal awal usaha biar selalu untung, cek di sini ya.

Thank you. Your feedback will help us serve you better.

Was this information useful ?

Thank you for your feedback
Let us know how this article helped:
We're sorry to hear that.
How can we do better?
Please enter only a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./

Thank you! We appreciate your feedback.

How would you rate this page?

What issues did you face today?

500

Please enter only a-z, A-Z, 0-9, @!?$&-()’,. /