KTA adalah layanan pinjaman dana dari bank tanpa ketentuan harus memberikan jaminan pinjaman

Kredit Tanpa Agunan dari DBS untuk Beragam Keperluan

Kredit Tanpa Agunan dari digibank by DBS

Kredit tanpa agunan atau kerap disingkat dan dikenal sebagai KTA merupakan salah satu layanan pinjaman dari bank yang diberikan tanpa mengharuskan peminjam menjaminkan apa pun. Berbagai hal lain, seperti syarat tata cara pelunasan bergantung pada kebijakan masing-masing bank bersangkutan.

Sekarang ini sudah ada beberapa bank yang memberikan layanan peminjaman online cukup melalui aplikasi saja tanpa harus Anda mendatangi bank tersebut secara langsung. Sistem peminjaman kredit yang tanpa jaminan ditambah dengan kemudahan bertransaksi menjadi keuntungan lagi untuk nasabah.

Ada pinjaman yang dikhususkan untuk kepentingan KPR, ada yang khusus untuk cicilan kendaraan, ada juga yang dikhususkan untuk modal usaha. Namun KTA sistemnya tidak seperti itu karena Anda bisa mengajukan pinjaman dengan tujuan apa pun asalkan memenuhi syarat yang ditentukan pihak bank.

Gambaran Umum Kredit Tanpa Agunan

Ada berbagai hal yang dibiayai oleh dana kredit tanpa agunan, diantaranya untuk pinjaman modal usaha. Memulai usaha dengan harapan bisa menjadi sukses di kemudian hari tentu tidak akan terlaksana apabila tidak tersedianya modal. Bicara tentang modal sendiri, tidak semua orang diberikan kemampuan untuk memikiki skill usaha berikut keuangan yang memadai, ini fungsinya ada dana KTA.

Kedua, KTA juga bisa dijadikan sebagai dana tambahan atau bahkan dana sumber untuk menempuh pendidikan. Pendidikan adalah hal penting yang semestinya didapatkan oleh semua orang tanpa terkecuali, bahkan jika Anda tidak memiliki cukup uang. Dengan kesepakatan, KTA aman untuk pendidikan asal Anda tahu persis simulasi pembayarannya.

Berikutnya, dana kredit tanpa agunan dari bank mana pun memberikan Anda kemudahan ketika harus melunasi biaya rumah sakit yang cukup tinggi. Penting untuk diketahui bahwa KTA memiliki plafon KTA beragam, mulai dari terendah sampai tertinggi berdasarkan pada kemampuan peminjam melunasinya.

Terakhir yang akan dibahas pada artikel kali ini ialah kegunaan KTA bisa juga disalurkan sebagai suntikan dana untuk menonton konser. Kaget? Ya, Anda bisa menjadikan dana KTA untuk modal membeli tiket konser dengan catatan Anda tahu kapan bisa mengembalikan dana KTA yang dipinjam tidak sedikit dari bank. Ini artinya saking memudahkannya KTA untuk memenuhi berbagai biaya yang Anda butuhkan.

Kredit Tanpa Agunan dari digibank by DBS

Secara umum, kurang lebih seperti di atas berbagai hal yang bisa didapatkan ketika Anda memanfaatkan dana KTA untuk beragam kepentingan. Sekarang kita bahas spesifik terkait salah satu bank yang menyediakan layanan KTA, yakni DBS dengan kehadiran aplikasi digibanknya yang memudahkan semua orang.

Kenapa semua orang? Karena beruntungnya Anda menggunakan layanan KTA dari DBS adalah tidak perlu terdaftar sebagai nasabah yang memiliki rekening DBS. Dengan kata lain, siapa saja bisa meminjam KTA dari DBS asalkan mengunduh aplikasi digibank dan memenuhi semua ketentuannya.

Dengan layanan online ini, Anda bisa memanfaatkan waktu tanpa batas selama 24 jam untuk mengajukan pinjaman. Dan lagi untuk proses pengabulan pinjamannya sendiri tidak memakan waktu lama, yakni cukup 60 detik saja. Sementara untuk bunganya sendiri flat setiap bulan dengan kisaran kurang lebih 0,99 sampai 2,99 persen per bulan. Angka yang cukup rendah untuk dijadikan risiko.

Banyak lagi keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika memercayakan peminjaman dana untuk tujuan apa pun dari DBS. Digibank menjadi sarana yang memudahkan siapa saja dengan berbagai kepentingan. Mulai dari kebutuhan akan biaya primer sampai tersier tersedia dari kredit tanpa agunan Bank DBS.

Thank you. Your valuable feedback will help us serve you better.

Was this information useful for you?

Thank you for your valuable feedback
Let us know how this article helped:
We're so sorry to hear that
How can we do better for you?
Please enter only a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.?

Thank you! We appreciate your feedback.

How would you rate this page?

What issues did you face today?

500

Please enter only a-z, A-Z, 0-9, @!?$&-()’,. /