Ini Alasan kenapa KTA Banyak Banget Dipilih Sama Orang
13 Jun 2019

Ini Alasan kenapa KTA Banyak Banget Dipilih Sama Orang

Tiap orang pasti punya kebutuhan yang berbeda, termasuk kamu yang mungkin lagi on fire buat jadi vlogger terkenal sehingga harus beli kamera yang proper. Selain tekad yang kuat, mewujudkan mimpi memang perlu dukungan finansial. Nah, di antara cara pengajuan pinjaman atau kredit yang tersedia, KTA atau kredit tanpa agunan bisa banget kamu jadiin opsi yang tepat. Lagi pula, KTA juga makin diminati banyak orang ,lho untuk mendapatkan pinjaman terpercaya. Mau tau alasannya?

Namanya juga tanpa agunan, jadi udah pasti peminjaman dana lewat KTA tidak akan meminta jaminan apa pun dari kamu. Trus syarat dan proses pengajuannya lebih simpel dan yang paling penting, dananya lebih cepat cair. Ngga heran deh, KTA bisa jadi andalan kamu banget saat membutuhkan pinjaman dana.

Kabar baiknya, sekarang ada digibank KTA Instan yang bisa kamu gunakan buat ngambil kredit dan penuhi passion kamu! Dengan modal e-KTP aja, kamu udah bisa apply digibank KTA Instan kapan aja alias 24/7 lewat website atau aplikasi digibank by DBS. Udah gitu, kamu juga ngga perlu was-was nunggu persetujuan pinjaman, karena dalam 60 detik kamu pasti bakal dapat kepastiannya. Gokil! Lebih ngebut dari Valentino Rossi, yes.

Kalau persetujuan awal sudah didapat, kamu bisa mengajukan dana pinjaman hingga Rp30 juta yang bakal cair dalam hitungan menit dan langsung ditransfer ke rekening kamu secara real time. Selain itu, suku bunganya juga flat dan lebih ringan dibandingkan dengan sistem kredit lainnya.

Oh iya, kamu harus ingat ya kalau makin besar pinjamannya, maka cicilannya pun bakal ikutan besar. Nah, untuk meringankannya, kamu bisa pilih tenor yang lebih panjang. Namun yang jelas, sesuaikan saja jumlah pinjaman, angka cicilan, dan jangka waktu pelunasannya sama kebutuhan dan kesanggupan kamu, ya!

Dengan digibank KTA Instan, ternyata segampang dan sepraktis itu buat mendapatkan dana pinjaman. Kalau mau tau lebih lanjut tentang digibank KTA Instan, langsung klik di sini aja! Yuk, penuhi passion kamu sekarang juga!