Tangkap momentum pasar secara fleksibel bersama DBS Treasures. Dapatkan ketenangan dengan dukungan kami kapan pun, di mana pun.

RM WhatsApp
RM Whatsapp

Aplikasi digibank by DBS
Aplikasi digibank by DBS

Phone Instruction
Phone Instruction

DBSI Customer Centre
DBSI Customer Centre

Video Conference
Video Conference

 

RM WhatsApp

Diskusikan lebih lanjut seputar strategi finansial Anda bersama Relationship Manager melalui WhatsApp dan dapatkan update perkembangan status transaksi yang Anda lakukan melalui Phone Instruction.
 

Aplikasi digibank by DBS

Transaksi Harian

  1. BI-FAST
    BI-FAST merupakan metode transfer antar bank yang cepat (real time), mudah, aman, dan andal. BI-FAST tidak berlaku untuk pembayaran kartu kredit atau transfer ke virtual account.
  2. Real time & online.
    Transfer dana Anda dengan aman dan efisien di berbagai wilayah di Indonesia dengan fitur Transfer di Aplikasi digibank by DBS.

  3. Sistem Kliring Nasional (SKN).
    Sistem transfer antar bank mulai dari Rp10.000,- hingga Rp200.000.000,- (dua ratus juta Rupiah) dalam mata uang Rupiah. Sistem online ini mudah digunakan dan menghemat waktu Anda.

  4. Real Time Gross Settlement (RTGS).
    Cara tercepat mengirim dana dalam mata uang Rupiah dalam jumlah besar mulai dari Rp100.000.000,- (seratus juta Rupiah) dengan waktu pengiriman mulai dari 1 jam.


  1. Tanpa Harus ke Cabang, Tinggal Klik di Aplikasi.
    Transfer kapan saja dan di mana saja untuk segala kebutuhan bisnis atau pribadi Anda. Kirim uang ke keluarga, kerabat, atau mitra bisnis tinggal klik Aplikasi digibank by DBS.

  2. Keunggulan Produk.

  3. Cara Mudah Transfer Valas di Aplikasi digibank by DBS.




  4. Ketahui Lebih Lanjut.
    Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur Transfer Valas, silakan klik di sini.


  1. Fitur & Keunggulan.

    Sekarang sudah menjadi zaman e-Wallet.
    Apapun e-wallet Anda, top up mudah dan cepat dapat dilakukan melalui Aplikasi digibank by DBS. Top up lewat fitur Bayar & Beli, cukup #SatuTanganAja anti repot.

    Top up dalam genggaman tangan.
    Top up saldo dari smartphone Anda yang dapat dilakukan melalui Aplikasi digibank by DBS adalah:

    1. Pulsa (Telkomsel, XL, Tri Prepaid, Smartfren, Indosat).

    2. Uang Elektronik (LinkAja, PayPro, XL Tunai, DOKU, GO-PAY ,OVO).

    3. Sinema (XXI-MTIX, CGV PAY).

    4. Kartu e-Money.

    5. Listrik (PLN Prepaid).

    6. Paket Data (XL MDS).

    Bayar Tagihan Bulanan.
    Bayar semua tagihan bulanan Anda mulai dari BPJS, PLN, hingga kartu kredit tanpa telat serta tanpa antri, cukup klik di 1 aplikasi.

    1. Kartu Kredit.

    2. Cashline.

    3. Layanan umum: PAM (Aetra), PAM (Palyja), PLN NonTagLis, PLN Post Paid, Telkom PSTN, XL.

    4. TV Kabel: First Media, MNC Play, MNC Vision, Orange TV, Telkom Vision.

    5. Asuransi: BPJS Kesehatan.

  2. Ketahui Lebih Lanjut.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur Bayar & Beli, silakan klik di sini.

Pengelolaan Dana

  1. Produk Likuid untuk Transaksi Sehari-Hari Anda.
    Investasi di produk Tabungan adalah salah satu solusi yang efektif untuk mengamankan dana Anda serta memudahkan Anda dalam melakukan transaksi sehari-hari.

  2. Kemudahan Bertransaksi.
    Kemudahan transaksi melalui teller atau Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang terhubung pada jaringan ATM PT Bank DBS Indonesia dan Singapura, serta jaringan ATM Bersama, Prima, ALTO dan PLUS.

  3. Biaya & Tarif.
    Setiap biaya yang dikenakan pada rekening tabungan ini mengikuti syarat dan ketentuan dari tarif dan biaya yang berlaku. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.


  1. Simpan 10 Mata Uang Asing dalam 1 Rekening.
    Mengelola dana likuid membutuhkan strategi yang tepat. Kini hadir Rekening Valas, rekening dengan 10 mata uang berbeda (USD, SGD, AUD, NZD, CAD, CHF, GBP. EUR, JPY, dan HKD).




  2. Keunggulan Produk.




  3. Cara Membuka Rekening Valas & Konversi Valas.



  4. Ketahui Lebih Lanjut.
    Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur Rekening Valas, silakan klik di sini.

Pengembangan Dana

  1. Investasi mulai dari 1 juta tinggal klik dari Aplikasi.
    Buka deposito cukup lewat Aplikasi digibank by DBS, Anda dapat memiliki deposito kapan saja dan di mana saja.

  2. Bunga hingga 3.50% p.a. *
    Nikmati bunga hingga 3.50% p.a. untuk deposito Anda. Informasi lengkap mengenai jumlah deposito dan suku bunga, dapat Anda lihat di aplikasi digibank by DBS.

  3. Cara memiliki Deposito di Aplikasi digibank by DBS.

* Suku bunga dapat berubah sewaktu-waktu


  1. Produk investasi yang dijamin oleh Pemerintah Republik Indonesia.
    Surat utang yang dikeluarkan oleh pemerintah dalam rangka mendapatkan pendanaan. Penerbit obligasi akan membayar kembali seluruh surat utang yang dikeluarkan pada saat jatuh tempo, dengan suatu tingkat imbal hasil selama jangka waktu obligasi tersebut.

  2. Keuntungan Berinvestasi di Obligasi Pasar Perdana.




  3. Cara memiliki Obligasi Pasar Perdana di Aplikasi digibank by DBS.




  4. Ketahui Lebih Lanjut.
    Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur Obligasi Pasar Perdana, silakan klik di sini.


  1. Akses berbagai produk Obligasi Pasar Sekunder mulai dari Rp1.000.000,-.
    Surat utang yang dikeluarkan oleh pemerintah dalam rangka mendapatkan pendanaan. Anda dapat membeli produk ini mulai dari Rp1.000.000,-.

  2. Keunggulan Produk.




  3. Produk Obligasi Pasar Sekunder.

  4. Cara memiliki produk Obligasi Pasar Sekunder di Aplikasi digibank by DBS.


  1. Reksa Dana adalah wadah pengelolaan dana sekumpulan investor yang dikelola oleh Manajer Investasi ke dalam portofolio investasi.

  2. Akses berbagai produk investasi Reksa Dana mulai dari Rp100.000,- (dalam negeri) atau 10.000 USD (luar negeri).

  3. Keunggulan Produk.

    Ragam produk dikategorisasi berdasarkan kinerja, popularitas, dan scoring

    Registrasi, beli, jual, dan switching dalam satu aplikasi

    Pengaturan investasi berkala sesuai kebutuhan



  4. Jenis Produk dan Alokasi Portofolio.

    • Reksa Dana Pasar Uang di instrumen aset jangka pendek.

    • Reksa Dana Pendapatan Tetap di instrumen pendapatan tetap.

    • Reksa Dana Campuran di kombinasi berbagai kelas aset.

    • Reksa Dana Saham di saham perusahaan yang terdaftar di bursa.

  5. Cara memiliki produk digibank Reksa Dana.

Pengendalian Dana

Anda dapat tetap mengakses rekening koran bulanan dengan cepat, mudah dan aman, kami menyediakan fasilitas ­e-Statement. e-Statement dapat diakses melalui Aplikasi digibank by DBS atau dapat langsung dikirimkan ke alamat email Anda yang terdaftar pada Bank dan terproteksi oleh password.



Untuk pengiriman e-Statement ke alamat email, Anda dapat melakukan pendaftaran e-Statement melalui DBSI Customer Centre di 1 500 327 atau +6221 298 52800 (dari luar negeri) pada jam operasional yaitu pukul 07.00 - 20.00 WIB.

Cara Registrasi di Aplikasi digibank by DBS

Unduh Sekarang

Buka Sekarang Bagi Anda yang sudah memiliki Aplikasi digibank by DBS

Unduh Sekarang Bagi Anda yang belum memiliki Aplikasi digibank by DBS.

 

LIVE CHAT 24/7

Raih ketenangan dengan dukungan kapan saja, di mana saja. Manfaatkan fitur Live Chat di Aplikasi digibank by DBS untuk beragam pertanyaan terkait aplikasi maupun transaksi perbankan.


 

Phone Instruction

Lakukan transaksi investasi dan perbankan lainnya lebih mudah melalui telepon ke Relationship Manager tanpa perlu mengisi dan menyerahkan formulir cetak.

  1. Daftar Transaksi.

    • Jual, beli, dan switching produk Obligasi, Reksa Dana, Reksa Dana Terproteksi, Produk Terstruktur.

    • Transaksi FX.

    • Penempatan, pembaruan, pengelolaan, dan pencairan Deposito.

    • Pembuatan, pemeliharaan, dan penggantian Kartu Debit digibank VISA/GPN.

    • Pembuatan rekening tambahan.

    • Pindah buku di bawah CIF yang sama.

  2. Syarat & Ketentuan.

    • Nasabah harus mengisi, menandatangani, dan menyerahkan formulir otorisasi Phone Instruction.

    • Transaksi Phone Instruction hanya dapat dilakukan melalui Relationship Manager.

    • Berlaku untuk transaksi yang dilakukan setelah penyerahan formulir.

    • Fasilitas ini berlaku khusus untuk Nasabah DBS Treasures dan DBS Treasures Private Client.

 

DBSI Customer Centre

Hubungi DBSI Customer Centre melalui telepon 24/7 di 1 500 327 atau +62 21 2985 2800 (dari luar negeri) untuk keluhan, pertanyaan, dan pemintaan berikut ini:

  • Rekening Bank.

    • Informasi status dan saldo Rekening.

  • Aplikasi digibank by DBS.

    • Penghubungan atau perubahan Rekening Utama digibank.

  • Fasilitas/Keistimewaan.

    • Informasi fasilitas dan keistimewaan DBS Treasures dan DBS Treasures Private Client.

    • Reservasi Airport Assistance.

  • Laporan Rekening Bulanan (Combined Statement) dan Surat.

    • Registrasi ulang dan pembatalan e-Statement.

    • Pengiriman ulang e-Statement atau laporan rekening bulanan cetak.

    • Permintaan Surat Konfirmasi Penempatan Deposito yang dibuka melalui Kantor Cabang.

    • Permintaan Bukti Potong Pajak (Withholding Tax).

    • Permintaan Surat Referensi Bank.

  • Kartu Debit.

    • Permintaan Pengaktifan Pemakaian Internasional.

  • Kartu Kredit.

    • Informasi status aplikasi Kartu Kredit.

    • Informasi produk, fitur, dan program Kartu Kredit.

    • Blokir dan pembatalan blokir Kartu Kredit.

    • Penggantian Kartu Kredit.

    • Registrasi dan pembatalan e-Statement.

    • Peningkatan limit Kartu Kredit sementara atau permanen.

    • Perubahan tanggal cetak tagihan.

    • Pendaftaran tagihan rutin bulanan.

DBSI Customer Centre juga dapat membantu memberikan panduan transaksi perbankan melalui Aplikasi digibank by DBS.

  • Rekening Bank.

    • Pengaktifan rekening dormant.

    • Transfer dana antar rekening Bank DBS.

    • Transfer dana ke rekening bank lain.

    • Penempatan Deposito.

  • Kartu Debit.

    • Penggantian Kartu Debit.

    • Aktivasi Kartu Debit.

    • Blokir Kartu Debit.

    • Pembaruan PIN Kartu Debit.

    • Permintaan Pengaktifan Pemakaian Internasional.

  • Pemeliharaan Data.

    • Pembaruan nomor telepon.

    • Pembaruan alamat email.

    • Pembaruan alamat surat.

  • Laporan Rekening Bulanan (Combined Statement) dan Surat.

    • Akses e-Statement tabungan.

    • Konfirmasi penempatan Deposito melalui Aplikasi digibank by DBS.

  • Produk Wealth.

    • Akses informasi kepemilikan produk.

    • Pembuatan SID (Single Investor Identification).

    • Pembelian, Pengalihan (switching), Penjualan Kembali (redemption) Reksa Dana.

    • Pembelian dan Penjualan Kembali Obligasi.

  • Kartu Kredit.

    • Akses saldo Kartu Kredit.

    • Akses informasi 10 transaksi terakhir Kartu Kredit.

    • Aktivasi Kartu dan Pembuatan PIN.

    • Peningkatan limit Kartu Kredit sementara atau permanen.

    • Registrasi pembayaran tagihan Kartu Kredit.

 

Video Conference

Nikmati kenyamanan pembelian produk perlindungan untuk seluruh tahap kehidupan Anda dari mana saja melalui Video Conference.
 

Kantor Cabang

Kunjungi kantor cabang di berbagai titik strategis untuk diskusi tatap muka bersama Relationship Manager dan para pakar strategi kami. Temukan lokasi Kantor Cabang terdekat di sini.

Hubungi Kami

Hubungi kami Relationship Manager kami akan menghubungi Anda

Lokasi Kami Kunjungi cabang terdekat kami di kota Anda