Hobi perjalanan cerdas untuk anggaran kecil

5 Alasan Membeli Obligasi dan 5 Alasan Pertimbangannya

Sebanyak liburan bisa menjadi waktu istirahat dan liburan, perencanaan untuk satu dan beban keuangannya mungkin menyebabkan Anda panik. Kami menghadirkan 9 tips perjalanan yang cerdas, sehingga Anda dapat melakukan perjalanan tanpa khawatir pada perjalanan Anda berikutnya!

Transaksi harian selama beberapa hari

Pernah bertemu seseorang dengan bakat untuk kupon ekstrim? Yah, ini mungkin telah menyelamatkan mereka ribuan & hellip; Kita semua tentang penawaran harian ketika datang berlibur. Mulai pantau penawaran harian di laman seperti Groupon di kota yang Anda tetapkan untuk melakukan perjalanan. Pertama, ini membuka opsi Anda tentang apa yang dapat Anda lakukan di kota itu. Yang kedua, dan yang paling penting, ini menghemat jauh lebih banyak daripada yang Anda lakukan jika Anda mengambil tawaran tur yang kurang memuaskan.

Don’t lose your way

Jika Anda berencana untuk mengemudi, Anda dapat menghemat sedikit dengan menggunakan ponsel cerdas Anda daripada unit GPS sewaan. Pernahkah ada unit sewa GPS beralih bahasa mid-trip? Kami memiliki, dan itu tidak menyenangkan harus berhenti untuk mencari tahu cara mengubahnya kembali. Anda akan ingin memiliki data selama perjalanan Anda untuk berbagi foto narsis Anda, jadi gunakan aplikasi pemetaan seperti Google Maps sebagai gantinya. Agen penyewaan mobil akan membujuk dan mencoba menjual Anda di penyewaan GPS, tetapi itu adalah dolar yang dapat Anda simpan untuk dibelanjakan di tempat lain.

Belanja grosir menghemat hari

Orang bijak pernah mengatakan bahwa cara terbaik untuk mengalami suatu negara adalah melalui perut Anda. Kami setuju, tetapi makan di luar setiap makan akan mengurangi dompet Anda. Dengan popularitas layanan penyewaan rumah seperti AirBnB, menyiapkan makanan yang mudah sementara liburan telah menjadi jauh lebih mudah. Perjalanan ke supermarket untuk mengambil bahan makanan ringan atau sandwich adalah cara untuk menjaga perut Anda, dan dompet Anda puas. Kebanyakan bahan pokok seperti buah, sereal, dan roti lapis disimpan dan berjalan dengan baik. Makan sebelum Anda pergi keluar untuk hari itu dan mengemas makanan ringan akan menjaga rasa lapar di teluk!

Lewatkan suvenir

Menara Eiffel plastik dengan lampu LED biru berkedip yang dibuat di Cina. Apakah itu benar-benar kenang-kenangan baik dari perjalanan Anda ke kota paling romantis di dunia? Suvenir atau kenang-kenangan tidak harus mahal, dan keragamannya saat Anda berada di kota asing praktis tak ada habisnya. Jika Anda adalah seorang foodie, kunjungan ke supermarket memberi Anda kesempatan untuk memilih tarif lokal, sementara pasar malam memungkinkan Anda membeli barang lokal yang murah juga. Sebagai alternatif, pergilah ke alam dan kumpulkan sampel batuan atau tanah yang dikemas ke dalam vial kecil, atau bunga yang ditekan dalam buku sementara di jalan. Gratis! Pastikan untuk memeriksa hukum lokal terlebih dulu!

Ingat manfaat anggota Anda

Keanggotaan dapat bermanfaat jika Anda menggunakannya. Sebelum memesan penerbangan, hotel, atau mobil, periksa daftar kartu anggota Anda untuk mencari bonus atau diskon. Beberapa di antaranya menawarkan potongan harga atau diskon, dan Anda dapat menyimpan satu paket dengan mereka!

Terima kasih atas masukan Anda

Apakah informasi ini bermanfaat?

Terima kasih atas masukan Anda
Bagaimana informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Beri kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./