dapur
27 Jul 2022

Intip 8 Desain Dapur Mewah Favorit Selebritis Kelas Dunia

Intip 8 Desain Dapur Mewah Favorit Selebritis Kelas Dunia

Pinjaman 100 juta tanpa jaminan biasa digunakan untuk membangun atau merenovasi bagian rumah, seperti dapur. Khususnya untuk merealisasikan desain dapur mewah ala selebritis dunia, bisa saja satu ruangan tersebut menghabiskan hingga ratusan juta Rupiah.

Tren meniru desain dapur mewah milik selebritis kelas dunia memang sedang naik daun sekarang. Jika Anda tertarik untuk memiliki dapur tersebut, lebih baik cari tahu desain beserta tips perombakannya terlebih dahulu agar tabungan atau pinjaman tidak sia-sia.

Ketahui 8 Desain Dapur Mewah Favorit Selebritis Kelas Dunia

Banyak sekali desain dapur mewah selebritis dunia yang dapat Anda jadikan inspirasi. Berikut merupakan beberapa di antaranya.

  • Hippie

Desain eksentrik dapur mewah satu ini merupakan favorit Hillary Duff, seorang aktris Disney. Menonjolkan keunikan dan anti-mainstream, kunci desain desain dapur mewah Hippie memadukan warna-warna mencolok serta sejumlah pola unik.

  • Minimalis

Desain dapur mewah minimalis ini merupakan favorit perancang busana kondang, Ralph Lauren. Kunci desain minimalis yakni memanfaatkan dominasi warna putih agar memberikan kesan elegan dan modern tanpa diikuti detail yang berlebihan.

  • Modern

Seperti sebelumnya, desain dapur mewah favorit aktris Hollywood, Anne Hathaway ini pun memanfaatkan warna putih. Untuk menonjolkan konsep modern, desain dapur satu ini menempatkan perabotan dapur dari stainless steel.

  • Aksen Marmer Klasik

Merupakan desain mewah favorit diva pop ‘legend’, Britney Spears. Seperti 2 desain sebelumnya, dapur ini pun menonjolkan warna putih seperti contohnya yakni dalam pemilihan batu marmer. Selain itu, lampu kristal pun tergantung pada tengah dapur.

  • Nuansa Kayu

           

Ini merupakan favorit Oprah Winfrey, seorang publik figur berpenghasilan tertinggi di dunia. Kunci desain dapur mewah ini adalah dengan menempatkan plafon bermodel unik serta menggunakan bahan kayu untuk memberi ruangan kesan yang hangat.

  • Mewah Klasik

Adalah desain favorit Chrissy Teigen dan John Legend. Untuk memperoleh nuansa mewah klasik, gunakan dominasi warna hitam untuk interior ruangan dan pastinya luas ruangannya jangan terlalu besar.

  • Mewah 2 Island

Desain satu ini merupakan favorit Kourtney Kardashian. Seperti namanya, dapur ini mempunyai 2 island. Jika Anda merupakan salah satu penggemar reality show ‘Kardashian’, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan dapur mewah satu ini.

  • Country Style

Merupakan desain dapur mewah favorit penyanyi yang sangat terkenal, yakni Taylor Swift. Apakah Anda adalah salah satu penggemarnya? Jika iya, maka gunakan pinjaman 100 juta tanpa jaminan untuk merealisasikan desain dapur mewah ini!

Tentang detailnya, dapur mewah country style milik Taylor Swift yang berada dalam salah satu penthouse-nya ini memanfaatkan material kayu, termasuk juga lantainya. Dengan begitu, nuansa dapur rumah Amerika abad pertengahan sangat kental di sini.

Itulah sejumlah desain dapur mewah favorit selebritis kelas dunia. Anda dapat menjadikannya inspirasi dalam perompakan atau pembangunan dapur. Dari poin-poin yang telah tersebut manakah yang paling Anda suka?

Tips Mewujudkan Dapur Mewah

Anda telah mengetahui desain-desain dapur mewah favorit para selebritis kelas dunia. Sekarang, mari beralih pembahasan tentang tips memperoleh dapur mewah a la selebritis tersebut! Apa sajakah itu? Ikuti saja poin-poin beserta penjelasan ringkas di bawah ini!

  • Memastikan Pencahayaan

Saat memilih lampu untuk mewujudkan desain dapur mewah, Anda sebaiknya tidak mengedepankan fungsi dekoratifnya saja. Pastikan pula lampu tersebut dapat memberikan pencahayaan yang baik.

Jika memungkinkan, pilihlah lampu yang menawarkan kemudahan dalam penyesuaian cahaya. Misalnya redup-terangnya atau warna cahayanya. Dengan begitu, maka dapur mewah Anda bisa tampil semakin estetik.

Terdapat 2 pilihan yang biasa digunakan untuk dapur mewah. Mereka adalah chandelier kristal atau lampu gantung sesuai dengan konsep dan lampu sorot yang berguna sebagai penegas dekorasi atau ornamen di dapur.

Jika Anda menginginkan kesan yang luas, maka pandailah dalam teknik pencahayaannya. Tips untuk menyiasati hal ini adalah melalui lampu berlapis. Dengan lampu ini, cahaya akan mampu tersebar merata pada seluruh interior dapur.

Apabila Anda memiliki budget Rp300 juta untuk pembangunan interior lalu menyisakan Rp50 juta, maka Anda masih bisa memasang lampu gantung kristal Rp22 juta atau lampu gantung kaca LED Rp48 juta.

  • Menempatkan Furnitur atau Perabot Kayu

Material atau bahan kayu memanglah andalan untuk menyulap ruangan agar menjadi modern, minimalis, atau unik. Begitupun dengan ruang dapur rumah. Anda dapat memasang furnitur seperti meja makan atau island.

Demi menciptakan kesan futuristik, elegan, dan modern, Anda dapat menempatkan desain kayu dengan paduan warna gelap dan monokrom hitam-putih. Ini sangat cocok dengan pemasangan lampu LED.

Contoh furnitur yang dapat Anda tempatkan dalam dapur mewah adalah perpaduan marmer dan kayu ataupun 100% kayu. Anda dapat membeli meja makan kayu jati yang berharga Rp150 juta.

  • Memasang atau Menempatkan Batu Marmer

Tidak hanya furnitur kayu, Anda pun dapat memasang atau menempatkan batu marmer demi memberi kesan mewah. Beberapa perabotan marmer tersebut adalah lemari, meja makan, island, atau lantai.

Jika Anda berminat untuk menempatkan meja makan dengan bahan kayu dan marmer, banyak sekali varian harga dan model yang ditawarkan. Gunakan pinjaman 100 juta tanpa jaminan untuk membeli meja marmer asli yang dibanderol mulai Rp100 juta!

  • Mengaplikasikan Warna Putih

Warna ini merupakan pilihan terbaik, khususnya untuk dapur mewah. Jadi, jangan lupa untuk mengaplikasikan warna ini pada dinding, lantai, plafon, atau perabotan. Dengan begitu, Anda akan memperoleh dapur yang bersih, megah, dan segar.

Bagi Anda yang menginginkan desain dapur mewah seperti milik Ralph Lauren, Anne Hathaway, atau Britney Spears, maka lakukan tips ini. Tempatkan pula kitchen set lengkap warna putih yang berharga Rp200 juta.

  • Utamakan Detail

Lemari bertekstur bergelombang maupun garis-garis pun bisa membuat Anda terlihat mewah. Hal ini dikarenakan bahwa permukaan seperti itu dapat menambah karakter serta menciptakan bayangan dalam ruangan atau interior dapur mewah.

Untuk mencoba tips atu ini, Anda dapat membeli kabinet atau lemari dapur yang menonjolkan tekstur kayu. Jika Anda tertarik untuk membelinya, Anda dapat menyiapkan budget mulai dari Rp89 juta saja.

  • Menggunakan Material Logam

Ini merupakan sentuhan utama yang dapat menciptakan kesan mewah pada dapur Anda. Gunakan bahan atau material logam mengkilap demi mempercantik daerah backlash dapur. Nah, detail tersebut dapat membuat interiornya tampak mewah.

Selain itu, Anda pun dapat menempatkan kulkas raksasa untuk bermaterial logam. Selain dapat menyimpan bahan makanan, snack, maupun minuman dengan jumlah yang besar, kulkas tersebut mampu memberi sentuhan modern pada interior dapur.

Anda dapat menempatkan kulkas sultan dalam interior dapur mewah. Contohnya seperti kulkas LG Signature yang dibandrol kurang lebih Rp100 juta. Namun, untuk membeli kulkas ini, Anda sebaiknya mengimpornya dari Korea Selatan.

  • Memperhatikan Luas Ruangan

Syarat dapur mewah yakni mempunyai interior yang luas. Jadi, selain memberi kesan mewah, interior yang luas pun dapat mempermudah Anda dalam tata letak atau penempatan perabot dapur.

Untuk mendapatkan dapur yang luas, Anda sebaiknya mempersiapkan rancangan pembangunannya. Gunakan jasa arsitek atau kontraktor. Biayanya tentu bervariasi, misalnya Rp150 - 800 ribu per meter persegi.

  • Penempatan Aksesoris

Dapur mewah rasanya kurang lengkap jika tidak diikuti dengan penempatan sejumlah aksesoris. Anda dapat menempatkan ornamen-ornamen yang sesuai dengan model dapur, bunga, atau sejumlah lukisan.

Anda dapat menempatkan lukisan dengan warna atau tone menyesuaikan warna dapur. Selain itu, pastikan juga lukisan tersebut langka dan anti mainstream. Tentu saja harganya bisa dimulai dari Rp100 juta.

Untuk memperoleh lukisan seperti itu, Anda dapat mengikuti pelelangan dalam suatu event. Nah, agar berhasil memenangkan lelang, Anda sebaiknya mengajukan pinjaman uang bank sebelum mengikuti acara pelelangan.

  • Variasi Plafon

Demi menyempurnakan tampilan dapur mewah Anda, maka pastikan pula bentuk dan model plafonnya. Dengan begitu, Anda akan puas ketika melihat interior dapur mewah tersebut.

Jadi, selain mengutamakan keindahan dan estetika, usahakan menggunakan material plafon berkualitas, rapi, dan praktis. Anda pun dapat menggunakan fiber semen maupun gipsum karena kedua material tersebut tidak menyalurkan api.

Dalam membangun plafon, usahakan konstruksinya kuat sebab bagian ini merupakan tempat bergelantungnya penerangan, seperti contohnya lampu utama maupun hias. Begitupun pengisap asap.

Contoh plafon yang biasa digunakan yakni drop ceiling dan up ceiling. Nah, drop ceiling mampu memberikan kesan luas pada ruangan. Sedangkan, up ceiling dapat memberikan kesan tinggi.

  • Variasi Cermin

Ini pun termasuk dalam elemen desain dapur mewah. Anda dapat memasang sejumlah cermin secara terorganisir dan rapi sehingga memberikan nuansa modern minimalis. Intinya, perhatikan susunan, tipe, ukuran, hingga warna kaca yang senada.

Anda dapat melakukan eksplorasi sejumlah variasi cermin saat mendesain dapur mewah. Lakukan hal tersebut sampai menemukan yang paling cocok dengan model dapur mewah yang Anda inginkan.

Wujudkan Dapur Mewah dengan Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan

Butuh dana untuk merealisasikan dapur mewah seperti milik selebritis kelas dunia? Gunakan saja pinjaman uang bank dari DBS KTA! Kredit tanpa agunan satu ini dapat memberikanmu segudang kemudahan yang tidak ditawarkan produk pinjaman bank lain.

Dari informasi di atas,  mewujudkan sebuah dapur mewah ala selebritis kelas dunia tentunya membutuhkan dana sampai ratusan juta rupiah. Biasanya mulai Rp100 juta hingga lebih. Maka dari itu, gunakan DBS KTA karena batas maksimal pinjaman dapat mencapai Rp300 juta.

Bunga flat yang ditawarkan pinjaman ini cukup rendah, mulai dari 0.88% untuk setiap bulan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan besaran bunga fantastis. Untuk lebih yakin, perhitungkan dulu besaran bunga dengan nominal pinjaman yang hendak Anda ajukan.

Setelah Anda memperoleh pinjaman, Anda dapat menyicilnya dalam jangka waktu maksimal 36 bulan. Dengan begitu, Anda tidak akan tergesa-gesa dalam mengangsur, apalagi mencari penghasilan tambahan. Intinya, atur jangka waktu pinjaman sesuai dengan kemampuan Anda.

Pastikan Anda yang berdomisili di Jabodetabek. Memiliki limit kredit bank lain minimal Rp10 juta, penghasilan sedikitnya Rp5 juta, dan mempunyai NPWP serta e-KTP.

Nah, begitulah pembahasan tentang 8 ide desain dapur mewah favorit selebritis kelas dunia beserta tips mewujudkannya. Apabila Anda tertarik untuk menambah dana pembangunan dapur tersebut, ajukan saja pinjaman 100 juta tanpa jaminan atau lebih di DBS KTA. Informasi lebih detail tentang tata cara pendaftaran atau pengajuannya, silahkan klik https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page.

PT Bank DBS Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)