Gunakan baju-baju mewah ala Nagita Slavina yang Anda dapatkan dengan dana dari pinjaman uang di bank
29 Jul 2022

Ingin Seperti Nagita Slavina? 7 Baju Mewah Ini Bisa Dimiliki

Ingin Seperti Nagita Slavina? 7 Baju Mewah Ini Bisa Dimiliki

Tertarik untuk mencoba rasanya menjadi Nagita Slavina? Anda bisa membeli salah satu koleksi bajunya menggunakan pinjaman uang di bank. Siapa yang tidak kenal dengan Nagita Slavina.

Wanita yang memiliki nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker ini merupakan seorang artis yang terkenal kaya raya, bahkan beberapa bajunya ada yang sampai mencapai puluhan juta, lho! Jika Anda penasaran, mari simak artikel ini hingga selesai.

7 Pilihan Baju Mewah ala Nagita Slavina

Meski sudah tidak terlalu aktif di dunia hiburan, kehidupan istri Raffi Ahmad ini masih menjadi sorotan khalayak ramai. Penampilannya selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Salah satu hal yang selalu menarik yaitu pakaiannya yang memiliki harga fantastis. Jika Anda tertarik untuk mencoba salah satunya, berikut pilihannya.

  1. Sapto Djokokartiko - Arnit Patchwork Sleeveless A-Line Dress – Rp30 Jutaan

Kita mulai dari pilihan baju termurah di antara yang lainnya di sini, yaitu Arnit Patchwork Sleeveless A-Line Dress. Dress ini merupakan mahakarya dari seorang desainer ternama asal Indonesia, yakni Sapto Djokokartiko.

Nagita terlihat begitu cantik memakai gaun sleeveless ini sambil menggendong anak keduanya, Rayyanza yang masih bayi mungil saat itu. Baju ini dikenakannya saat acara eksklusif memperkenalkan Rayyanza kepada publik saat bayi ini baru lahir. Tidak main-main, gaun berwarna keabuan ini dibandrol dengan harga sekitar Rp30 jutaan.

  1. Sapto Djokokartiko - Banda Neira Cape Dress Multicolor – Rp49 Jutaan

Tidak hanya gaun sebelumnya, Nagita juga kembali mengenakan baju karya Sapto Djokokartiko, yaitu Banda Neira Cape Dress Multicolor. Baju ini terlihat dipakainya dalam sebuah event brand skincare lokal. Ia tampil manis dengan balutan gaun yang mirip dengan organza ini.

Dalam warna broken white-nya, gaun ini memiliki motif daun rambat kecil-kecil berwarna sage sehingga memberikan kesan manis saat digunakan. Dalam acara tersebut, ibu Rafathar ini memadukan gaun tersebut dengan sebuah bando yang warnanya senada.

Jika tertarik untuk memilikinya, Anda juga bisa memesannya langsung pada Sapto Djokokartiko. Untuk harganya sendiri, dress ini lebih mahal dari dress sebelumnya, yaitu sekitar Rp49 jutaan.

  1. Alaia – Camee Boatneck A-Line Dress – Rp50 Jutaan

Selanjutnya, Nagita juga pernah mengenakan dress dari brand ternama, Alaia. Dress yang ia kenakan yaitu Camee Boatneck A-Line Dress berwarna abu-abu tua. Ia mengenakan dress ini dalam sebuah event yang dihadirinya bersama sang suami, Raffi Ahmad.

Dengan dress ini ia tampil sederhana dan elegan dalam acara tersebut. Tampilannya terlihat semakin berkelas berkat tas yang dikenakannya saat itu. Untuk bisa mencoba baju sultan ini, Anda perlu merogoh kocek yang lebih dalam lagi, yaitu sekitar Rp50 jutaan.

  1. Sapto Djokokartiko - Arnit Sangkar Embellished Dress – Rp57 Jutaan

Masih karya dari Sapto Djokokartiko, Nagita Slavina terlihat anggun menggunakan Arnit Sangkar Embellished Dress berwarna cream. Baju ini terbuat dari organza dengan balutan bunga-bunga kecil berwarna putih yang membuat tampilannya semakin cantik.

Nyonya Andara ini terlihat mengenakan baju tersebut saat menggelar acara aqiqahan anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad. Dalam acara tersebut ia terlihat sangat feminim dengan dress tersebut. Seperti biasa, ia memadukan gaun tersebut dengan sentuhan bando kecil di rambutnya.

Untuk bisa mencoba koleksi baju yang satu ini, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp57 jutaan. Sungguh harga yang fantastis, bukan?

  1. Sapto Djokokartiko - Bunga Kapas Cloque Dress – Rp59,9 Jutaan

Lanjut, koleksi baju sultan berikutnya yaitu Bunga Kapas Cloque Dress. Lagi-lagi baju ini merupakan hasil karya Sapto Djokokartiko. Nagita Slavina memang cukup sering menggunakan baju dari desainer Indonesia papan atas ini. Terbukti dari beberapa koleksi bajunya banyak yang berasal dari desainer tersebut.

Material yang digunakan untuk dress ini mirip dengan beberapa dress sebelumnya dari Sapto Djokokartiko. Namun, Cloque Dress ini tampil lebih cantik berkat model tangannya yang dibuat mekar seperti terompet. Bagian lehernya pun terlihat cantik dengan balutan aksesoris dari gaun ini.

Berwarna dasar kream, membuat bunga-bunga berwarna putih yang menghiasi baju tersebut terlihat lebih anggun. Untuk harganya, Anda bisa membawa pulang gaun ini dengan harga sekitar Rp59,9 jutaan saja.

  1. Chanel – Tweed Jacket with Jewelled Belt – Rp 65 Jutaan

Koleksi berikutnya yaitu dari brand internasional yang namanya sudah begitu familiar di berbagai kalangan, yaitu Chanel. Salah satu koleksi Chanel yang pernah ia pakai yaitu Twee Jacket with Jewelled Belt.

Dalam sebuah foto, ia tampak menggunakan blazer berwarna abu muda ini dengan inner berwarna hitam. Perihal harganya, tentu jangan ditanya. Brand high class ini pasti memiliki produk-produk yang harganya tidak main-main. Untuk memiliki koleksi yang satu ini, Anda perlu mengeluarkan dana sekitar Rp65 jutaan, lho!

  1. Gucci - Liberty Floral Crepe Maxi Dress – Rp68,1 Jutaan

Koleksi selanjutnya yaitu berasal dari kompetitor Chanel, yaitu Gucci. Dalam sebuah foto, Nagita Slavina tampak menggunakan salah satu baju koleksi Gucci yaitu Liberty Floral Crepe Maxi Dress. Sesuai dengan namanya, gaun ini memiliki motif floral yang tampil menawan dalam balutan warna hijau pastelnya.

Dalam sebuah acara, ia memadukan gaun tersebut dengan outer berwarna coklat dan tas medium berwarna merah yang membuatnya tampil sangat menawan. Harga dress ini ditaksir mencapai Rp68,1 jutaan.

Untuk baju-baju mewah ini Anda mungkin ingin membeli lebih dari satu dress. Maka dari itu Anda bisa memborong hingga 3 sampai 4 pakaian buatan Sapto Djokokartiko jika keempatnya di total maka dana yang dikeluarkan adalah Rp 195,9 juta. Jumlah yang fantastis bukan?

Tips Perawatan Baju Mewah dan Branded

Memiliki baju yang mewah tentu harus diikuti dengan cara perawatan tepat. Jangan sampai baju mewah yang selama ini Anda impikan tidak bertahan lama akibat cara perawatan yang kurang tepat. Karena itu, mari simak beberapa tips perawatan baju mewah di bawah ini.

  1. Hindari Terlalu Sering Dicuci

Tips yang satu ini bukan berarti mengajarkan kita untuk jorok. Akan tetapi, pakaian branded memang sebaiknya tidak terlalu sering dicuci. Jika baju masih tampak bersih dan wangi, baju tersebut tidak perlu dicuci.

Pasalnya, pakaian yang terlalu sering dicuci dapat mengurangi kualitasnya, baik itu kualitas bahannya atau kualitas warnanya. Selain itu, Anda juga bisa mengandalkan jasa cuci yang sudah terpercaya khusu menangani baju-baju branded. Tentunya mereka akan lebih paham bagaimana perawatan yang tepat untuk baju tersebut.

  1. Pisahkan Saat Dicuci

Sama seperti mencuci pakaian pada umumnya, saat mencuci baju branded kita juga harus memisahkan pakaian sesuai dengan warnanya. Usahakan untuk dahulukan mencuci pakaian yang berwarna putih. Berikutnya, Anda bisa melanjutkannya ke warna yang lebih terang, dan terakhir Anda bisa mencuci pakaian yang berwarna paling gelap.

Hal ini dilakukan sebagai antisipasi jika sewaktu-waktu ada pakaian yang luntur agar tidak merusak baju branded Anda. Selain itu, Anda juga harus memperhatikan tingkat kelembutan pakaian sebelum mencucinya.

  1. Gunakan Air Dingin

Mencuci pakaian menggunakan air dingin merupakan cara terbaik yang bisa dilakukan dalam merawat baju branded. Pasalnya, air panas dapat merusak serat kain sehingga membuat kualitas baju sultan tersebut menurun. Selain itu, menggunakan air dingin untuk mencuci juga dapat membantu menghemat energi.

  1. Jemur Terbalik

Menjemur pakaian dalam kondisi terbalik ditujukan untuk menjaga warna pakaian dari paparan sinar matahari. Pasalnya, sinar matahari dapat membuat warna pakaian kita menjadi pudar. Karena itu, sebaiknya Anda menjemur pakaian dalam keadaan terbalik.

Bagian luar pakaian dibuat menjadi bagian dalam, begitu pun sebaliknya. Dengan cara ini, baju mahal Anda bisa bertahan lebih awet dan tidak mudah pudar.

  1. Hindari Kerusakan saat Mencuci pakai Mesin Cuci

Jika Anda ingin mencuci pakaian branded menggunakan mesin cuci, sebaiknya Anda menghindari beberapa hal yang dapat menyebabkan kerusakan pada pakaian. Pastikan resleting dari pakaian dalam keadaan tertutup saat dicuci.

Hal ini untuk mencegah terjadinya kerusakan fungsi pada resleting tersebut. Selain itu, jika Anda mencucinya bersama bra, sebaiknya kaitkan bra tersebut terlebih dahulu. Tujuannya, agar kaitannya tidak menyangkut pada pakaian yang lain.

  1. Merawat Pakaian Berbahan Lembut

Ada beberapa jenis pakaian yang memiliki material sangat lembut sehingga tidak boleh dicuci menggunakan mesin cuci. Namun, jika memang akan dicuci menggunakan mesin cuci Anda bisa memasukkannya kedalam kantong jala atau stocking yang sudah tidak terpakai sehingga membuatnya terpisah dari pakain lainnya.

Pasalnya, pakaian dengan bahan yang lembut akan mudah terkoyak saat digabungkan dengan pakaian lainnya dalam mesin cuci. Agar lebih aman, Anda bisa mencucinya menggunakan tangan secara manual.

  1. Simpan Pakaian dengan Baik

Ketika musim dan trend sudah berganti, kemudian ingin menyimpan pakaian lama, Anda bisa menggunakan kotak penyimpanan untuk melindunginya dari debu atau kotoran. Selanjutnya, letakan kotak tersebut pada tempat yang sejuk untuk menghindari jamur dan perubahan warna. Agar pakaian tersebut tetap harum selama disimpan, Anda juga bisa menambahkan pengaruh pakaian.

Selain itu, pastikan Anda menggantung pakaian yang sesuai. Gantunglah pakaian yang seharusnya digantung, dan lipatlah pakaian yang seharusnya dilipat. Jangan menggantung semua pakaian karena bisa menyebabkan pakaian Anda menjadi rusak dan kusut. Selain itu, hal tersebut juga bisa membuat lemari cepat penuh.

Koleksi Baju Sultan ala Nagita Slavina Bersama DBS KTA

Tertarik untuk mengoleksi baju-baju tersebut? Mari temukan solusinya bersama DBS KTA. Di sini Anda bisa menikmati pinjaman uang yang menawarkan banyak keuntungan. Tidak hanya memiliki persyaratan pinjaman uang di bank mudah, tetapi masih banyak keuntungan lainnya. Penasaran? ini dia beberapa keuntungannya.

  • Pinjaman hingga Rp300 Juta

Nikmati pinjaman uang di bank dengan tenor hingga Rp300 juta yang bisa Anda nikmati untuk berbagai kebutuhan, termasuk mengoleksi baju-baju sultan.

  • Bunga Flat Mulai dari 0,88%

Dapatkan tawaran bunga flat yang kompetitif, yakni mulai dari 0,88% saja per bulannya. Besaran bunga ini juga bisa dipengaruhi oleh domisili dan tenor yang Anda pilih.

  • Tenor sampai 36 Bulan

Pinjaman DBS KTA memiliki pilihan tenor yang cukup panjang, yakni hingga 36 bulan. Anda bisa memilih tenor yang diinginkan dengan mudah saat pengajuan.

  • Syarat Pengajuan yang Mudah

Persyaratan pinjaman uang di bank ini sangat mudah, Anda hanya perlu memiliki penghasilan setidaknya Rp5 juta, dan kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta. Selain itu, Anda juga harus memiliki e-KTP, NPWP, serta berdomisili di area Jabodetabek.

Jangan sampai Anda ketinggalan hits karena tidak bisa memiliki baju branded ala sultan. Yuk, tetap tampil trendy bersama pinjaman uang di bank dari DBS KTA. Selebihnya mengenai DBS KTA cari tahu disini https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page.

PT Bank DBS Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)