vespa
27 Jul 2022

Bikin Ngiler! Ini 7 Vespa Limited Edition di Indonesia

Bikin Ngiler! Ini 7 Vespa Limited Edition di Indonesia

Vespa menjadi salah satu brand sepeda motor yang memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri. Desainnya yang klasik dan memberi kesan vintage, membuat banyak orang tertarik untuk mengoleksinya. Dana pinjaman 100 juta tanpa jaminan dari bank bisa Anda manfaatkan saat ini untuk membeli vespa limited edition yang begitu berharga di kalangan para kolektor.

Sampai saat ini Vespa memang menjadi salah satu barang koleksi mewah yang begitu berharga. Gaya klasik dari Vespa semakin digemari oleh banyak orang. Apalagi untuk tipe Vespa limited edition, sudah pasti akan diburu meskipun harganya cukup tinggi.

Koleksi Vespa Pakai Dana Pinjaman 100 Juta tanpa Jaminan

Pencinta Vespa tentu saja akan berlomba-lomba untuk mendapatkan Vespa impian mereka. Apalagi saat ada Vespa edisi terbatas, sudah pasti akan langsung diburu oleh banyak orang. Persaingan untuk mendapatkan Vespa begitu ketat dan Anda pun tak boleh menunggu terlalu lama.

Jadi jangan ragu untuk menggunakan dana pinjaman 100 juta bunga rendah dari bank agar bisa mendapatkan Vespa tanpa perlu menunggu lama. Jangan sampai Vespa edisi terbatas incaran Anda hilang begitu saja karena terlalu lama menunggu dana. Sesuai namanya, Vespa seperti ini tidak dijual dengan jumlah banyak karena memang terbatas jadi jangan membuang waktu dan segera dapatkan.

Membeli Vespa apalagi untuk tipe edisi terbatas tak akan membuat Anda rugi. Vespa jenis ini bisa mengalami peningkatan harga di beberapa tahun ke depan. Banyak kolektor yang siap membeli Vespa Anda dengan harga jauh lebih tinggi dari harga beli sebelumnya.

7 Vespa Limited Edition di Indonesia

Ada banyak tipe Vespa yang beredar di pasaran saat ini. Untuk tipe Vespa limited edition memang tidak mudah dijumpai dan desainnya pun begitu unik serta autentik. Berikut adalah 7 Vespa limited edition di Indonesia yang bisa Anda jadikan sebagai referensi:

  • Vespa 70th Anniversary Edition

Pertama ada Vespa edisi terbatas yang dirilis saat perayaan ulang tahun ke-70. Vespa ini dirilis dalam 4 tipe pada tahun 2016 lalu. Ada tipe Vespa Primavera, Vespa GTS 300, Vespa New PX, dan Vespa GTS 300. Semuanya dibalut dengan warna biru muda dengan kode warna Azzuro 70.

Tipe Vespa spesial ulang tahun ke-70 ini menarik perhatian para kolektor. Warna biru muda yang digunakan menambah kesan vintage begitu kuat. Vespa edisi spesial ini dijual dengan harga Rp50 jutaan sampai Rp200 jutaan.

  • Vespa 946 Emporio Armani

Berikutnya ada Vespa 946 Emporio Armani yang mengusung konsep modern klasik. Desainnya sangat eksklusif dan terlihat begitu elegan dengan perpaduan warna hitam dan coklat.

Vespa ini diluncurkan ke publik pada tahun 2015 silam dan sukses menarik perhatian para kolektor. Harganya mencapai Rp196 juta di pasaran. Sebelumnya, Vespa telah mengeluarkan tipe yang hampir sama dengan 946 Emporio Armani.

Pada tahun 2014, Vespa menghadirkan 946 Bellissima yang juga mengusung konsep modern klasik. Kisaran harganya tak jauh berbeda saat dirilis namun kini ditemukan beredar di pasaran dengan harga Rp500 juta.

  • Vespa 946 RED

Pencinta warna merah pasti tak bisa membiarkan unit Vespa ini lepas begitu saja. Di tahun 2017 lalu, Vespa limited edition berwarna merah hadir menambah deretan koleksi pecinta Vespa.

Vespa 946 RED memiliki konsep warna merah yang cantik dan unik. Produk ini merupakan hasil kerja sama antara Vespa dengan organisasi non-pemerintah bernama RED. Ternyata tipe Vespa satu ini dirilis bukan tanpa alasan.

Warna merah yang diusung pada unit Vespa ini menjadi simbol kampanye untuk melawan penyakit TBC, Malaria, juga AIDS. Pada saat pertama kali dirilis, Vespa ini dibanderol dengan harga Rp199 juta.

  • Vespa Primavera Yacht Club

Berikutnya ada Vespa Primavera Yacht Club yang juga jadi salah satu primadona di kalangan pecinta Vespa. Motor ini dihadirkan PT Piaggio Indonesia dalam jumlah terbatas dan desainnya pun sangat unik.

Sesuai namanya, konsep motor satu ini terinspirasi dari kemewahan kapal pesiar atau yacht. Vespa Primavera Yacht Club memiliki desain yang sangat elegan. Warna putih hitam yang diusungnya memberikan kesan mewah dan cantik.

Harganya tidak terlalu tinggi, berada di kisaran Rp42 jutaan. Cocok dibeli lebih dari 1 untuk dijadikan pilihan kado bagi teman-teman klub Anda.

  • Vespa Primavera 50th Anniversary

Selain Vespa edisi ulang tahun ke-70, Vespa yang dirilis pada peringatan ulang tahun ke-50 juga punya pesona tersendiri. Vespa ini mengusung konsep tipe lama yaitu Vespa Primavera yang pertama kali dirilis pada tahun 1968 silam. Tipe ini memiliki warna biru cerah.

Vespa ini terlihat sangat nyentrik tanpa menghilangkan kesan klasiknya. Di bagian laci penyimpanan terdapat logo 50th Anniversary yang menjadi salah satu identitas dari unit Vespa ini. Tipe Vespa edisi terbatas ini dibanderol dengan harga Rp 54 jutaan.

  • Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Masih mengusung konsep Primavera, Vespa kembali merilis tipe Primavera Sean Wotherspoon. Vespa ini sangat meledak di pasaran pada tahun 2020 lalu. Salah satu faktor yang membuatnya begitu menarik adalah karena konsep warna yang diusung.

Vespa ini dibekali warna kuning dan merah cerah yang membuatnya terlihat begitu fun. Tipe Vespa satu ini seolah menggambarkan jiwa anak muda yang penuh semangat.

Perpaduan warna cerah yang modern dan desain klasik dari Vespa terlihat begitu unik. Anda bisa menemukan tipe Vespa ini di pasaran dengan kisaran harga Rp100 jutaan.

  • Vespa Sei Giorni

Jangan lupakan tipe unit Vespa Sei Giorni yang hadir dengan warna hijau klasik nan antik. Produk Vespa ini menggunakan basis Vespa tipe GTV. Desainnya masih tetap terlihat klasik namun ada kesan modern yang diselipkan di sana.

Disebut edisi terbatas karena Vespa tipe ini hanya ada 300 unit saja di seluruh dunia. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp190 jutaan. Cocok sekali jadi pilihan koleksi untuk dipamerkan ke komunitas.

Tips Mendapatkan Vespa Limited Edition

Tak mudah memang untuk mendapatkan Vespa edisi terbatas. Sesuai dengan namanya jenis Vespa seperti ini dijual dengan jumlah yang tidak banyak. Jangan sampai menyesal, cobalah untuk menerapkan beberapa tips berikut ini agar bisa membeli Vespa edisi terbatas:

  • Selalu Update Informasi

Tips pertama, jika Anda mengaku pecinta Vespa dan ingin mendapatkan unit limited edition maka jangan malas untuk update informasi. Ini penting sekali karena tipe Vespa terus berubah dari waktu ke waktu.

Vespa limited edition juga bisa muncul kapan saja tanpa ada persiapan terlebih dahulu. Jadi jangan sampai ketinggalan informasi. Di tengah zaman modern serba digital seperti sekarang, tak sulit mendapatkan sumber informasi akurat dalam waktu singkat.

Manfaatkan media sosial dan koneksi internet untuk update informasi terbaru tentang produk Vespa. Jika sudah dapat informasi Vespa edisi terbatas yang akan rilis, langsung saja persiapkan diri.

  • Gabung dengan Komunitas

Pastikan Anda bergabung dengan komunitas sesama pecinta Vespa. Ini akan mempermudah Anda mendapatkan informasi serta punya kesempatan lebih besar untuk mendapatkan Vespa edisi terbatas.

Biasanya ada juga komunitas khusus yang memang berburu Vespa limited edition sehingga jauh lebih spesifik dan menguntungkan Anda. Di komunitas ini Anda bisa berbagi informasi terbaru tentang tanggal perilisan Vespa.

Anda juga bisa tahu jika ada kolektor lain yang mungkin ingin menjual Vespa edisi terbatas yang sudah dirilis sebelumnya. Lewat komunitas seperti ini, Anda bisa lebih mudah memenuhi keinginan dan kebutuhan sebagai kolektor Vespa.

  • Hubungi Dealer Resmi Terdekat

Kolektor Vespa di dunia ini rata-rata selalu bergerak cepat. Jika ada Vespa tipe terbaru atau limited edition pasti mereka berlomba-lomba untuk mendapatkannya. Jadi jangan mau telat, langsung saja hubungi dealer resmi terdekat.

Tanyakan informasi mengenai perilisan produk Vespa tersebut, kapan tanggal rilisnya dan berapa harganya. Jika menghubungi dealer resmi secara langsung, maka akan lebih mudah untuk mendapat informasi yang akurat.

Ajukan juga pertanyaan mengenai pemesanan Vespa lebih awal. Lebih bagus lagi jika Anda bisa datang langsung ke lokasi dealer. Jika memang belum bisa dilakukan pembelian, umumnya Anda akan diarahkan untuk melakukan pre-order.

  • Lakukan Pemesanan sebelum Waktu Rilis

Jangan ragu untuk melakukan pemesanan. Ingat, Vespa limited edition cepat sekali habisnya. Saat sudah habis di pasaran, Anda hanya punya kesempatan membeli second.

Biasanya harga Vespa second jauh lebih mahal apalagi jika edisi terbatas. Jadi lebih disarankan untuk membuat pemesanan secepat mungkin. Selama pre-order sudah bisa dilakukan maka langsung saja amankan tempat.

  • Cari Produk Bekas Berkualitas

Jika tak bisa mendapatkan produk Vespa edisi terbatas yang baru, maka tak masalah untuk memburu unit bekas. Selama produknya original dan dirawat dengan bagus maka tak masalah.

Hanya saja Anda harus pandai mencari unit apalagi harga Vespa bekas ini biasanya jauh lebih mahal. Terlebih untuk tipe edisi terbatas yang mungkin sudah dirilis cukup lama, jadi harus pandai-pandai menawar juga.

Dapatkan Vespa Limited Edition dengan DBS KTA

Vespa impian Anda bisa didapatkan dengan mudah dan cepat berkat adanya modal dana dari DBS KTA. Produk pinjaman 100 juta hingga 300 juta bunga rendah satu ini sangat cocok digunakan untuk membeli Vespa limited edition. Berikut adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh DBS KTA:

  • Limit Pinjaman Besar

Produk pinjaman satu ini memberikan limit pinjaman yang cukup besar, nominalnya mencapai angka Rp300 juta.

  • Bunga Ringan

Anda bisa menikmati pinjaman dengan bunga flat ringan mulai dari 0,88% per bulan.

  • Tenor Cicilan Panjang

Selain limitnya besar, tenor cicilan pinjaman ini juga panjang bisa sampai 36 bulan.

  • Persyaratan Mudah

Tak perlu ribet untuk mengajukan pinjaman. Syaratnya mudah, pastikan Anda memiliki e-KTP dan NPWP. Anda juga harus berdomisili di area Jabodetabek. Pastikan jumlah penghasilan minimal Rp5 juta dan memiliki kartu kredit di bank lain dengan limit minimal Rp10 juta.

Segera lakukan pengajuan pinjaman 100 juta tanpa jaminan atau lebih dari DBS KTA ini dan Anda bisa membeli Vespa limited edition sesuai impian untuk menambah koleksi vintage di rumah. Selain bisa jadi koleksi, Vespa ini juga bisa Anda jadikan investasi di masa depan.

PT Bank DBS Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)