DBS Treasures hadir sebagai partner wealth management yang tepat untuk mengelola aset Anda.
29 Jun 2020

5 Alasan DBS Treasures Wealth Management Tepat Bagi Anda

Seiring dengan pertumbuhan aset dan meningkatnya kebutuhan jangka panjang, Anda tentu butuh mitra tepat yang dapat membantu Anda untuk mengelolanya. Inilah yang sering disebut dengan manajemen kekayaan atau wealth management, yaitu sebuah layanan penasihat investasi dan perencanaan keuangan. Layanan ini ditawarkan khusus bagi para nasabah DBS Treasures dengan jumlah aset minimal Rp500 juta.

 

Bersama layanan wealth management DBS Treasures, Anda bisa memperhitungkan semua kebutuhan keuangan di jangka panjang, melakukan persiapan dan investasi yang tepat, sehingga Anda dapat mencapai kemandirian finansial. Dengan menjadi bagian dari nasabah DBS Prioritas, Anda akan didampingi oleh Relationship Manager yang memiliki keahlian tentang berbagai macam instrumen investasi, perkembangan ekonomi global, hingga perhitungan risiko. Merekalah yang menjadi rekan andalan Anda untuk mencapai tujuan-tujuan keuangan dan mengelola aset agar bertumbuh.

 

Untuk memahami dan mengenal lebih jauh, simak 5 alasan mengapa DBS Treasures adalah layanan wealth management tepat bagi Anda

 

  1. Relationship manager yang ahli dan berdedikasi

    Untuk melayani program wealth management bagi nasabah DBS Treasures, Anda akan dibantu oleh wealth relationship manager yang berdedikasi dan kompeten di bidangnya. Selain itu, Anda juga akan didukung oleh tim wealth specialist yang memiliki pengalaman di berbagai bidang, seperti Investment Specialist, Treasury Specialist, Insurance Specialist, dan Home Loan Specialist. Dukungan tim yang lengkap ini selalu tersedia, agar Anda bisa mendiskusikan semua kebutuhan Anda di setiap fase kehidupan.

     

  2. Akses digital yang dapat diandalkan, 24/7

    DBS Indonesia berkomitmen menjadikan Aplikasi digibank by dbs sebagai digital banking yang memudahkan nasabahnya. Oleh karena itu, Anda pun dapat mengakses kebutuhan perbankan dimana saja dan kapan saja melalui Aplikasi digibank by DBS. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih agar Anda bisa mengelola tabungan, deposito, hingga instrumen investasi dengan mudah, tanpa perlu datang ke kantor cabang.

     

  3. Pilihan produk perbankan yang lengkap

    Salah satu faktor yang perlu Anda pertimbangkan ketika memilih partner wealth management adalah variasi produk perbankan yang ditawarkan. Beberapa wealth manager hanya mendorong Anda untuk berinvestasi melalui 1-2 cara, atau cenderung memaksakan produk keuangan yang mereka miliki.

     

    Dengan layanan manajemen keuangan dari DBS, kebutuhan Anda akan selalu menjadi prioritas pertama. Karena itu, Anda dapat memilih berbagai produk investasi untuk memaksimalkan kekayaan Anda, mulai dari tabungan, deposito, reksadana, obligasi, produk proteksi, hingga Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

     

  4. Pengetahuan luas tentang dinamika ekonomi global

    Agar bisa mengembangkan aset dan investasi Anda secara maksimal, Anda tentu harus beradaptasi dengan dinamika ekonomi global. Sebagai nasabah DBS Treasures, Anda akan mendapatkan informasi baru tentang pengelolaan dana dan investasi. Tim wealth specialist dari Bank DBS akan selalu membantu Anda untuk menyesuaikan alokasi investasi, tabungan, serta proses pencapaian tujuan, dengan mengikuti tren dari pasar global yang senantiasa berubah.

     

  5. Berbagai fasilitas eksklusif

    Sebagai nasabah DBS dengan layanan premium, Anda berhak mendapatkan serangkaian fasilitas eksklusif untuk menunjang gaya hidup Anda, yang sesuai slogan dari Bank DBS #LiveMore. Fasilitas yang dimaksud antara lain yaitu pelayanan perjalanan kapanpun Anda butuhkan, dimana Anda bisa menghubungi DBS Travel Concierge 24/7. Akses istimewa ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan jalur cepat imigrasi, layanan transportasi limo dari bandara, fasilitas premium lounge, hingga Delight Voucher untuk restoran-restoran di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

    Sebagai nasabah DBS Treasures, Anda juga bisa mendapatkan bingkisan istimewa pada hari ulang tahun dan momen-momen spesial, akses pemeriksaan kesehatan yang komprehensif, hingga penggunaan safety deposit box untuk penyimpanan barang berharga.