Konektivitas Regional Menghasilkan Ekspansi Regional yang Sukses

Sejak tahun 2006, DBS SME Banking telah menjalin kerja sama dengan salah satu produsen alas kaki terbesar di Asia Tenggara.

regional

Sejak tahun 2006, DBS SME Banking telah menjalin kerja sama dengan salah satu produsen alas kaki dan ritel gaya hidup terbesar di Asia Tenggara yaitu Transmarco Group. Beberapa brand miliknya yang sangat melekat di telinga masyarakat Indonesia yaitu Hush Puppies & Obermain.

Pada prosesnya, DBS SME Banking membantu Transmarco Group dalam membiayai pembelian bangunan pertama mereka di 12 Harper Road, Singapura. Hingga kini, grup ini setidaknya telah memiliki lebih dari 200 toko di pusat perbelanjaan dan sekitar 600 konter ritel. Sebanyak 3.000 orang juga telah mendukung operasi ritel dan bisnis Transmarco Group. Di tahun 2012, Transmarco Group bahkan memperluas bisnisnya dengan mendirikan PT. Transmarco.

Hal yang dialami Transmarco Group merupakan visi dan impian dari setiap bisnis yang dijalankan semua orang. Mulai dari kecil kemudian menjadi besar dan produknya dikenal di mana-mana. Semua itu terjadi salah satunya berkat konektivitas regional DBS SME Banking yang diterapkan oleh Transmarco Group.

Pada konektivitas regional DBS SME Banking, DBS di Indonesia dan Singapura bekerja sama untuk memberikan dan meningkatkan fasilitas perbankan, demi memenuhi rencana ekspansi pelanggan seperti yang dilakukan kepada Transmarco Group. Keberhasilan ini pun membuat DBS menjadi bankir tunggal bagi Transmarco Group. DBS menyediakan jalur kredit, memfasilitasi FX/Treasury, internet banking dan pengelolaan/pengiriman uang tunai.

“DBS telah menjadi bagian integral dalam ekspansi kami ke Indonesia, Malaysia, dan Singapura serta telah membantu kami untuk tahap kesuksesan berikutnya sebagai perusahaan ritel dan distribusi sepatu termasuk menjadi gaya hidup terdepan di berbagai wilayah." Ungkap CEO PT. Transmarco, Anton S dengan antusias mengenai DBS yang mendapat penghargaan sebagai SME Bank terbaik di dunia oleh Euromoney.

Demi terus terbangunnya hubungan perbankan yang lebih baik dengan pelanggan, DBS Indonesia dan Singapura mengambil langkah ekstra untuk dapat memberikan pengalaman yang sama yang dirasakan Transmarco Group kepada pelanggan lain. Apapun bisnis yang dijalankan oleh pelanggan. DBS SME Banking berusaha membuat proses dan aturan transaksi menjadi lebih efisien di kedua pasar, memberikan kenyamanan yang lebih baik dan berusaha membuat perbankan lebih sederhana sehingga mudah dipahami oleh pelanggan.

DBS SME Banking terus mengutamakan pelanggan untuk dapat memiliki kebebasan serta berkonsentrasi pada kegiatan bisnisnya, tanpa perlu pusing atau mengorbankan aktivitas perbankannya. Juga ingin membantu pelanggan agar dengan mudah melakukan ekspansi koneksi regional bisnis yang dijalankan.

Klik di sini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dari DBS relationship manager mengenai rekening bank SME kami.

Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut berbagai layanan keuangan DBS yang tersedia untuk bisnis Anda.